Something New

By Salsabilla Kiranasafira - January 17, 2018

Sekitar seminggu yang lalu, aku sama belva makan di Mezzanine Cafe daeraj Palagan, Jogja. Kafe baru yang sangat teramat instagramable. Lucu kaca kaca gitu ada indoor ada outdoor. Banyak pohon juga jadi agak adem walaupun tetep panas. Ada meja yang didalem sangkar burung gituu tapi waktu aku kesana nggak ada yang kosong.





Tempatnya super enak tapi agak panas karna aku kesana siang siang gituu:( Tapi makanannya enak!! Aku pesen grilled baby chicken yang ternyata special menu di mezzanine. Trus minumnya, as always, Ice Lychee Tea.



Aku sama belva kesana nggak cuma berdua, tapi bareng bareng sama 1 'tokoh' lama dan 2 'tokoh' baru. Nah aku mau bahas soal tokoh baru ini. Kalo ada drama gitu, ceritanya udah enak, kita yg menikmati udah nyaman, trus tiba tiba muncul tokoh baru dengan karakter baru juga, rasanya sebel nggak sih? kaya udah damai udah enak udah nyaman, EH KOK ADA DIA?! DIA SIAPA SIH?! Ya sama lah kaya reaksiku pas tau kalo ada tokoh baru ini. Awalnya agak aneh tapi lama kelamaan jadi mikir. Tokoh baru ada di film tu biar filmnya makin bagus, ceritanya makin berwarna. Jadi aku sekarang nganggep si tokoh baru ini akan nambah warna di hidupku, entah warna apa itu. Trus kaya yang udah aku ucapin waktu ujian lisan Prof. Purwo, segala sesuatu terjadi, hadir, dan dilakukan, pasti ada alasan, manfaat, dan pelajarannya. Jadi yaaa berusaha menerapkan jawaban saat ujian di kehidupan nyata:))

Intinyaaaa, sesuatu yang baru pasti awalnya butuh adaptasi, jangan sekali-kali mikir negatif dengan sesuatu yang baru. Kalo emang ternyata sesuatu itu negatif, cari positifnyaaa!!!:)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar