8 Best Elsheskin Product #Infinite8Journey

By Salsabilla Kiranasafira - January 31, 2022

Nggak kerasa aku udah kenal Elsheskin selama kurang lebih 3 tahun, dan di tahun ini Elsheskin berulangtahun yang ke 8! Dalam rangka ulangtahun yang ke 8 ini, Elsheskin ngadain banyakk kegiatan seru mulai dari challenge, giveaway, sampai live selama 8 jam ♡^▽^♡

Baca : Get to Know Elsheskin and Their Best Product(s)

Selama 8 tahun ini, aku ngerasa Elsheskin udah berkembang pesat! #Infinite8Journey Elsheskin selama 8 tahun ini dimulai dengan produk produk untuk kulit berjerawat di tahun 2014. Lalu di 2016, Elsheskin punya kantor dan warehouse di Jogja. Di tahun 2015, Elsheskin jadi pioneer local brand di Indonesia. Di tahun yang sama, Elsheskin punya range skincare yang lebih banyak dan juga mengeluarkan produk lipstick yang berkolaborasi dengan Tasya Farasya! 2019-2021 Elsheskin makin dikenal masyarakat karena serum-serumnya mendapat penghargaan. Range produknya juga semakin beragam.

Dalam rangka ulangtahun yang ke 8, Elsheskin kirimin aku paket super gemes yang isinya 8 Best ElshéSkin Products Curated by Me! Paket ini juga dateng dengan rak skincare yang udah ada di keranjang shopeeku wkwkwk \(◡̈ )/♥︎


Nah, sekarang aku mau bahas dan kasih penjelasan sedikit tentang masing-masing produknya!

Elsheskin 5 in 1 Eyessential Night Serum

Produk pertama adalah Elsheskin 5 in 1 Eyessential Night Serum. Ini adalah eye serum yang digunakan di malam hari. Produk ini jadi favoritku karena teksturnya ringan, melembabkan dan cukup membantu mengurangi puffy eyes! Untuk review lengkapnya bisa dibaca di sini yaa. Produk ini tuh salah satu impian jadi nyata versiku. Dari awal kenal elsheskin trus cobain serum-serumnya dan selalu bagus hasilnya, kaya pengen banget Elsheskin ngeluarin eye serum atau eye cream. Akhirnya launching deh Elsheskin 5 in 1 Eyessential Night Serum ini.

Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer

Ini diaa moisturizer favoritku buat dipake malam hari! Menurutku moisturizer ini tuh teksturnya pas banget, ringan tapi tetep melembabkan. Aku juga suka feelnya pas kena kulit tuh adem nenangin banget. Produk ini mengandung Ceramide, Hyaluronic Acid, Aloe Vera dan Royal Jelly. Claimnya bisa melembabkan kulit selama 90 jam! Review lengkap tentang produk ini bisa dibaca di sini, udah aku bahas lengkap ♡

Elsheskin Hydra Boost Oil Free Moisturizer

Produk yang satu ini biasanya aku gunakan untuk Skincare Smoothies, digabung dengan serum-serum Elsheskin juga! Untuk teksturnya itu lebih ringan dibanding Deep Hydration Calming Moisturizer. Karna lebih ringan, aku kalau pakai ini tuh jumlahnya lebih banyak. Moisturizer ini mengandung ceramide, cica, beet root, glycerin, dan zinc. Claimnya emang buat oily dan acne prone. Kalau kalian bingung mau pilih yang biru ini atau pink, bisa baca  Moisturizer Baru Elsheskin, Pilih yang Mana?

Elsheskin Radiant Skin Serum

Kalau yang satu ini tuh cinta pertamaku di Elsheskin. Bener bener pas pertama cobain produk Elsheskin, langsung coba si Radiant Skin Serum ini dan hasilnya kelihatan bangetttt!!! Kalian udah baca Review Elsheskin Radiant Skin Serum belum? Disitu aku cerita secara lengkap tentang Radiant Skin Serum ini termasuk experience pemakaian dan hasilnya. Nah, sekarang ada packaging baru nih gemes bangettt. Lebih kelihatan cute, fresh dan minimalis. Sukaaaaaaa!!!

Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum

Serum yang satu ini dulu namanya Active Rejuvenating Night Serum, dan sekarang berganti nama menjadi Retinol Rejuvenating Night Serum. Ini tuh kayanya serum retinol pertamaku dan sempet bikin aku bingung cara pakainya. Di aku, serum ini nggak bisa dilayer dengan active ingredients lain (dalam persentase yang tinggi). Retinol yang digunakan adalah 1% Encapsulated Retinol, yang merupakan jenis retinol yang relatif stabil karena pelepasan partikel untuk masuk ke dalam kulit dilakukan secara perlahan. Di aku, produk ini mantep banget buat mengurangi flek hitam dan PIH, membuat kulit terasa kenyal dan lebih glowing!

Elsheskin Acne Care Serum

Serum yang satu ini merupakan salah satu serum terbaru dari Elsheskin. Gemes banget yaa warnanya biru tosca <3 Nah produk ini mengandung Propolis, Zinc, Triple Pure Cica, Niacinamide, Sodium Hyaluronate dan Aloe Vera. Claimnya untuk jerawat, kulit berminyak dan pori-pori besar.

Elsheskin Bakuchiol Revitalizing Serum

Bakuchiol Revitalizing Serum ini juga merupakan serum terbaru dari Elsheskin! Teksturnya menarikk banget karena milky tapi cair dan ringan. Menurutku kandungan dari serum ini tuh lengkap banget karena ada Bakuchiol 5%, Peptide, Ceramide, Niacinamide dan Vitamin C. Bakuchiol itu bagus buat mengatasi tanda penuaan dini tapi lebih aman untuk kulit sensitif. Serum ini memiliki claim dapat mengatasi hiperpigmentasi, memperkuat skin barrier dan mengatasi garis garis halus.

Elsheskin Daily Boost Antioxidant Serum

Daily Boost Antioxidant Serum ini juga serum terbaru dari Elsheskin. Dulu, elsheskin punya Vitamin C Serum dan saat ini udah discontinued. Untuk gantiin Vitamin C Serum, muncul lah Daily Boost Antioxidant Serum ini. Aku lagi suka banget nih sama serum ini karena cakep bangett finishnya. Berasa lembab trus juga glowing. Dia juga bisa memudarkan bekas jerawat kehitaman.

Texture Best Product

Produk produk yang aku dapat ini semuanyaa favoritku! Tapi kalau disuruh pilih satu, aku lagi suka banget sama Elsheskin Daily Boost Antioxidant Serum. Produknya lagi aku pake terus tiap pagi. Teksturnya yang ringan tapi melembabkan tuh bikin kulit jadi kenyal dan glowing. Bekas jerawatku juga memudar <3

Elsheskin tuh produknya emang nggak ada yang gagal di aku. Semuanya cocok dan hasilnya oke banget! Aku berharap kedepannya bakalan makin banyak orang yang coba dan jatuh cinta sama produk-produk Elsheskin. Sayaang banget sama Elsheskin. Happy Birthday Elsheskin♡

Dari kedelapan produk ini, kalian udah coba yang mana?

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. aku suka banget sama oil free moisturizernya, teksturnya ringan banget, cakep buat siang", gak bikin kulit aku cepet minyakan

    ReplyDelete
  2. Ya ampun gemes banget rak skincarenya, produknya juga lengkap banget yaaa. Yang antioxidant serumnya menarik banget nih :)

    ReplyDelete
  3. tiap liat elsheskin emang selalu keinget Bella deh, kayak udah melekat 😆 btw aku penasaran bangeet sama calming moisturizernya 👀

    ReplyDelete
  4. Daily boost antioxidant serumnya emang enak sih! Aku suka, walaupun awalnya agak cekit2 tapi makin lama bagus.

    ReplyDelete