Moisturizer Baru Elsheskin, Pilih yang Mana?

By Salsabilla Kiranasafira - September 28, 2021

Bulan Agustus kemarin, Elsheskin baru aja lauching dua varian moisturizer baru yaitu Deep Hydration Calming Moisturizer dan Hydra Boost Oil Free Moisturizer. Sebelumnya, aku udah review salah satu variannya, yaitu Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer. Sekarang aku udah coba kedua variannya, dan hari ini aku mau share comparison atau perbandingan keduanya.

Moisturizer Baru Elsheskin

Packaging Moisturizer Baru Elsheskin

Packaging kedua varian moisturizer baru elsheskin ini nggak jauh berbeda. Keduanya sama sama menggunakan kemasan tube dengan aplikator pump. Perbedaannya hanya ada pada warna kemasannya. Deep Hydration Calming Moisturizer menggunakan kemasan berwarna pink dan Hydra Boost Oil Free Moisturizer menggunakan kemasan berwarna biru.

Ingredients Moisturizer Baru Elsheskin

Moisturizer Baru Elsheskin

Hydra Boost Oil Free Moisturizer mengandung bahan-bahan yang sifatnya hydrating, moisturizing, calming, oil control dan kandungan untuk treat jerawat. Untuk kandungan utama yang fungsinya anti-acne adalah Galactosyl Salicylate, TrikenolTM, Zinc PCA dan Lipohydroxy Acid. Sedangkan Deep Hydration Calming Moisturizer lebih fokus ke bahan-bahan yang hydrating, moisturizing, calming dan soothing. Kandungan utama yang berfungsi untuk calming adalah Schizophyllan, Calendula Flower, Portulaca Oleracea Extract dan Aloe Vera.

Baca : Produk Baru Azalea Beauty : Deep Hydration Rose Water

Tekstur Moisturizer Baru Elsheskin

Moisturizer Baru Elsheskin

Tekstur kedua varian moisturizer baru elsheskin ini sangat jauh berbeda. Deep Hydration Calming Moisturizer teksturnya gel cream yang ringan sedangkan Hydra Boost Oil Free Moisturizer teksturnya cair seperti serum. Kalo untuk pemakaiannya, aku pake 3 pump untuk Deep Hydration Calming Moisturizer dan 4-5 pump untuk Hydra Boost Oil Free Moisturizer.

Mending Mana?

Disclaimer dulu ya kalau kulitku itu normal to dry. Aku beberapa kali jerawatan tapi bukan yang merah meradang gitu, cuma kecil kecil. Jadi jerawat nggak jadi skin concernku akhir akhir ini.

Buat aku, Deep Hydration Calming Moisturizer berasa lebih enak, lebih lembab dan lebih menghidrasi. Selain itu, Deep Hydration Calming Moisturizer juga wanginya lebih enak dibanding Hydra Boost Oil Free Moisturizer. Oiya karna setiap pakai Deep Hydration Calming Moisturizer aku cuma butuh 3 pump, jadi lebih hemat dibanding varian satunya. Jadi, aku tim pink!

Buat kamu yang mau cobain moisturizer baru elsheskin ini juga, kamu bisa langsung beli disini! Kalo aku kan tim pink, kamu?

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Wah kita sama nih kulitku juga tipe yang kering. Berarti coba yang pink ya..

    ReplyDelete
  2. Kak boleh tau pake font apa di pict perbandingan tekstur? Salfok haha

    ReplyDelete