LBP

Produk baru Love Beauty and Planet : Cleanser, Scrub, dan Sheetmask

By Salsabilla Kiranasafira - November 17, 2020

 
Kalau cari produk personal care yang natural dan ramah lingkungan, udah pasti langsung kepikiran Love Beauty and Planet. Brand yang terkenal dengan produk body care dan hair care nya ini memang menggunakan bahan-bahan yang natural, bahkan kemasannya pun juga menggunakan botol bekas yang didaur ulang. Nah Love Beauty and Planet sekarang nggak cuma punya produk body care dan hair care aja nih. Mereka mengeluarkan range baru yaitu face care! Produk-produk face care Love Beauty and Planet terdiri dari face cleansing gel, face scrub, dan sheetmask.



Untuk produk face cleansing gel dari Love Beauty and Planet ini ada dua varian, yaitu Refresh & Hydrate yang mengandung coconut water dan mimosa flower aroma serta Irrigorate & Purify yang mengandung tea tree oil dan vertiver aroma. Sedangkan face scrubnya hanya terdiri dari satu varian yaitu Petal Polish yang mengandung murumuru butter dan rose aroma. Aku jelasin satu-satu ya fungsinya untuk apa aja.

Love Beauty and Planet Face Cleansing Gel - Refresh & Hydrate
Varian ini berfungsi untuk membersihkan sekaligus melembabkan dan memberikan efek segar pada kulit. Ini cocok banget untuk kalian yang nggak suka cleanser dengan efek keset.

Love Beauty and Planet Face Cleanser - Invigorate & Purify
Varian ini dapat membersihkan sekaligus mengeksfoliasi kulit. Selain itu, kulit juga akan terasa lebih segar. Nah karna varian ini mengandung tea tree jadi cocok juga untuk kulit yang berjerawat.

Love Beauty and Planet Face Scrub - Petal Polish
Selain face cleanser, Love Beauty and Planet juga mengeluarkan produk physical exfoliator yaitu scrub! Nah klaim produk ini dapat mengeksfoliasi wajah sekaligus melembabkan dan melembutkan kulit.


Untuk produk sheetmask nya, Love Beauty and Planet mengeluarkan tiga varian :

Hydration Infusion
Varian ini mengandung coconut water dan mimosa flower. Nah seperti namanya, klaim dari sheetmask varian ini adalah melembabkan dan juga menyegarkan kulit.

Blooming Radiance
Varian ini mengandung muru muru butter dan rose yang fungsinya dapat melembutkan kulit dan juga membuat kulit menjadi glowing.

Rapid Reset
Varian terakir dari sheetmask Love Beauty and Planet ini mengandung tea tree oil dan vetiver. Ini cocok banget untuk menenangkan kulit dan 'mengembalikan' keadaan kulit.

Oiya, Lembaran sheetmask dari Love Beauty and Planet ini semuanya biodegradable loh!


Dari semua produk face care Love Beauty and Planet, mana yang paling bikin kamu penasaran?

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku udah nyoba yang face scrubnya dan sedih banget kayaknya kurang cocok di kulitku :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaah sayang banget ya kak. Tapi face cleansing gelnya cocok kan kakk?

      Delete