#Beautymorphosis with Elsheskin Acne Night Treatment

By Salsabilla Kiranasafira - November 21, 2020

elsheskin acne night treatment

Aku sering dapet pertanyaan apa sih suka dukanya jadi beauty blogger? Hmm, sukanya menurutku adalah aku bisa cobain banyakk produk yang kadang dikasih for free untuk kita coba. Tapi dukanya adalah kadang ada produk yang ternyata nggak cocok di aku atau aku harus trial and error untuk bisa cocok sama produk itu. Tanda kalau aku nggak cocok sama suatu produk adalah jerawat kecil-kecil yang muncul di wajahku.

Disaat lagi jerawatan karna nggak cocok sama satu produk, aku tetep harus nyoba produk itu dengan cara lain atau coba produk lain yang udah masuk list antrian buat direview. Jadi aku sebisa mungkin mengobati jerawatku dengan cepat dan dengan produk yang udah pasti ampuh. Oiya, aku jelasin lagi ya kalau jerawatku itu kecil-kecil kadang bermata kadang enggak. Produk yang aku pakai untuk mengatasi jerawatku biasanya adalah Elsheskin Acne Night Treatment.

elsheskin acne night treatment

Aku punya cerita #Beautymorphosis bareng Elsheskin Acne Night Treatment ini. Pokoknya begitu aku liat ada jerawat yang muncul di wajahku, aku langsung pakai produk ini. Biasanya 1-3 hari jerawatnya akan kempes dan hilang. Nah karna ini adalah produk andalanku untuk mengatasi jerawat jadi produk ini harus selalu ada stock nya di rak skincareku. Penasaran nggak sama reviewnya?

Sebelumnya, aku mau kasih info dulu tentang produk ini. Elsheskin Acne Night Treatment ini merupakan spot treatment atau obat jerawat yang bisa digunakan pada malam hari. Claimnya adalah untuk merawat kulit berjerawat, mengurangi minyak berlebih, dan membantu mencegah timbulnya jerawat.

elsheskin acne night treatment

Produk ini dikemas dengan tube berwarna putih dan isinya 15 gram. Oiya, beberapa produk elsheskin punya kemasan yang sama dengan produk ini. Kalau kalian punya produk elsheskin yang kemasannya sama, jangan lupa teliti untuk membaca nama produknya dulu sebelum dipakai ya.

Mulut tube ini kecil sehingga produk yang keluar pun juga sedikit. Sesuai dengan kegunaannya sebagai spot treatment, jadi nggak kebanyakan deh make produknya.

elsheskin acne night treatment

Produk ini mengandung Lactic Acid yang merupakan salah satu jenis dari AHA dan juga Salicylic Acid yang merupakan salah satu jenis BHA. Selain itu, produk ini juga mengandung sulfur yang dapat mengatasi jerawat. Oiya, produk ini mengandung alkohol ya teman-teman. Tapi nggak perlu khawatir karna semua produk Elsheskin sudah BPOM dan bersertifikat Halal!

elsheskin acne night treatment

Tekstur Elsheskin Acne Night Treatment ini adalah krim yang pekat. Biasanya aku pakai sedikit aja untuk satu jerawat. Menurutku teksturnya cocok banget buat jadi spot treatment.

Aku udah pakai produk ini cukup lama dan sampai sekarang masih jadi salah satu produk favoritku. Beberapa waktu lalu aku jerawatan di dagu, dan aku pakai Elsheskin Acne Night Treatment ini.

cara mengatasi jerawat

Kalian bisa liat sendiri progressnya bagus banget kan. Yang awalnya berjerawat, bertekstur pula jadi bisa bersih lagi. Untuk jerawat bermatanya itu butuh waktu antara 2-3 hari buat mereda. Oiya jangan lupa untuk tetep pake skincare routine kalian walaupun lagi ada jerawat, minimal basic skincare deh. Nah setelah jerawatnya hilang, bekas jerawatnya bisa kalian hilangkan dengan Elsheskin Brightening Series!

Itulah cerita #Beautymorphosis ku dengan Elsheskin Acne Night Treatment. Kalo kalian ada nggak sih cerita #Beautymorphosis dengan produk kesayangan kalian? Share dongg~

Oiya kalian bisa beli produk ini dengan harga 92.000 rupiah di website elsheskin atau melalui official whatsapp elsheskin. Jangan lupa untuk menggunakan kode "SQUADBELLA" biar dapet potongan 10% hihi.

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. wahh resiko jadi beauty blogger ternyata bisa bikin merinding juga, kebayang kalo kosmetik nya ga cocok terus ada efek negatif, waaaa... ngeri

    ReplyDelete
  2. Kulitku juga begitu gampang jerawatan kalau gak cocok, jadi mesti hati-hati. Skincare dari Elsheskin ini bagus ya hasilnya, cepet juga reaksinya & bikin kemerahannya ikut pudar.

    ReplyDelete
  3. Waw efeknya lumayan ya beb,jerawat bisa cepet sembuhnyaa.. Jadi pen cobain jugaa

    ReplyDelete
  4. Kalo jerewi batu yg bandel bgt ngaruh juga gak yaaaa. Penasaran aku

    ReplyDelete
  5. Wah ampuh ya buat jerawat pengen coba juga soalnya kalo lagi mens mesti muncul jerawat

    ReplyDelete
  6. Langsung masuk wishlist .. butuh bget produk kaya ini. Moga aku cocok 😭

    ReplyDelete