Review COSRX Low pH Good Morning Gel Cleaser

By Salsabilla Kiranasafira - May 31, 2020

Salah satu produk cleanser yang banyak direkomendasikan oleh temen-temen beauty enthusiast adalah COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser ini. Beberapa temen kuliahku juga ada yang pakai produk ini dan ngerekomendasiin ke aku buat dicoba. Nggak lama, ternyata produk-produk COSRX diskon di Sociolla. Akhirnya kebeli juga~



Packaging
Dari segi packaging, produk ini kelihatan simple tapi khas banget. Kemasannya putih polos dengan aksen warna kuning dan tosca di bagian nama produk dan penjelasan. Kemasan produk ini adalah tube dengan isi 150ml.

Ingredients

Produk ini alcohol-free, paraben-free, dan juga nggak mengandung pewangi buatan. Kalau dilihat list ingredients nya, produk ini mengandung Butylene Glycol yang bisa melembabkan kulit. Produk ini juga mengandung Cryptomeria Japonica Leaf Extract yang dapat membuat kulit terasa halus, Nelumbo Nucifera Leaf Extract yang mengandung antioxidant dan dapat melembabkan kulit, Tea Tree Extract yang dapat mencegah dan mengurangi jerawat.

Produk ini termasuk gentle cleanser yang relatif aman untuk semua jenis kulit. Kenapa dibilang gentle? Karena produk ini tidak mengandung alkohol, parfum, dan essential oil.


Texture & Scents

Produk ini teksturnya gel berwarna bening. Kalau diaplikasikan ke muka mirip sabun biasa, nggak ada busanya. Untuk aromanya sendiri adalah wangi tea tree. Seger banget wanginya!

My Thoughts
Produk ini bagus sejujurnya, di kulitku juga cocok dan nggak menimbulkan efek negatif apapun, bahkan sampai sekarang masih aku pakai sebagai daily cleanser. Tapi kalau ditanya apakah aku suka dengan produk ini, aku akan jawab enggak. Aku ternyata lebih enjoy dengan sabun muka yang bisa berubah menjadi foam seperti Senka.


Aku ngerekomendasiin produk ini untuk kalian yang baru pertama coba skincare dan kalian yang  udah lama gonta ganti face wash tapi nggak nemu yang cocok. Produk ini nggak macem-macem, beneran cuma bersihin muka tanpa bikin kulit kerasa kering.

Produk ini bisa kalian beli di e-commerce manapun. Kalian juga bisa beli di Sociolla dengan harga 149.000 rupiah. Kalau belanja di Sociolla, jangan lupa pakai kode-ku SBN0477A1 untuk dapet potongan 50.000 (minimum pembelian 250.000). Btw, kalau belanja 250.000 bisa free ongkir loh!

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. Kalau aku lebih suka nggak yang berbusa/foam. Biasanya kl pakai yg ada foamnya, 3 bulan udah mulai gak cocok krna bikin kulit cepet kering. Boleh juga nih si cosrx masuk daftar utk ganti2 cetaphil 😀

    ReplyDelete
  2. Ini favorit bangettt, yang bikin semua bruntusanku di alis hilang tanpa babibu hahah xD

    ReplyDelete
  3. Ini muncul di rekomendasi facial wash yang cocok dengan tipe kulitku. Wishlist, selesai menghabiskan si Simple.. :D

    ReplyDelete