A Trip To Remember : Semarang!

By Salsabilla Kiranasafira - December 25, 2016

"Bella, kamu jadi liburan nggak?"
...........

"Ke Semarang apa kmn gt"
...........
"Haha bnrn lo ini bel"

Karna chat tiba tiba dari Ara pas aku baru bangun, terjadilah trip ke Semarang bareng Ara, Khansa, Via. Begitu selesai PAS langsung cari transport sama hotel. Berakhir dengan DayTrans dan EbenHaezerGuestHouse.

Awalnya super excited sama trip ini. Tapi h-3 tiba tiba bangun tidur mata sudah bengkak kaya abis nangis seminggu:)) Awalnya santai, mbatin paling besok sembuh. Tapi sampe h-1 malah tambah parah jadi kaya abis ditonjokin masal:(( Trus akhirnya memutuskan untuk bawa kacamata sunglasses ke Semarang:( H-1 juga terjadi perpindahan penginapan(?), karena suatu hal akhirnya pindah jadinya nginep di HotelPandanaran :3

Pagi pagi langsung mandi sarapan, trus cus kantor DayTrans. Aku berangkat duluan soalnya rumah ditengah kota sendiri:') Trus jemput mereka bertiga dideket Janti, trus cus otw Semarang. Sepanjang perjalanan cuma tidur-nggosip-makan-tidur wkwk. Akhirnya setelah sekitar 4 jam perjalanan, sampai juga didepan hotel pandanaran. Langsung masuk trus langsung check in trus sampe kamar langsung pada nempel sama kasur wkwk.

The view from our room
Abis itu kita langsung siap siap trus otw Lawang Sewu. Karena kayanya deket dari hotel, kita jalan. Padahal pas malemnya kita cek jarak dari hotel ke lawang sewu tuh hampir 1 km:))) Di lawang sewu foto-foto-foto-jalan-minum-kipas kipas-foto lagi. Karna keadaan mata yang masih menjijikkan, selama disini aku pake sunglasses terus. Jadi pas kemarin upload foto di ig, komennya tukang pijet semua. Tq.


Bagus banget, MashaAllah<3
Yes, I'm the shortest:) Mana via jinjit:)
 


Abis puas muter muter (dan kepanasan) akhirnya kita mutusin buat pindah ke Sam Poo Kong. Karna jaraknya lumayan jauh, kita gamungkin jalan:)) Akhirnya kita coba cari go car. Dapetlah go car pertama kita di Semarang wkwk. Dan ternyata Sam Poo Kong jauh juga ya. Sampe sana foto foto lagi trus.....ujan. Yaudah ngeyup dulu tapi Ara sama Khansa tetep foto foto sambil bawa payung:)) Aku sama Via mah sudah terlalu lelah jadi duduk doang ngeliatin.




Abis selesai foto-foto di Sam Poo Kong, kita niatnya mau ke Kota Lama. Tapi laper banget karna pada belum makan dari pagi. Akhirnya ngeliat Siomay Hot Plate gitu. Udah ragu karna takut mahal, tapi ternyata murah+enak lagi:)) Pas kita order go car ke Kota Lama, gaada yang mau hm:)) Trus kita order ke Hotel, eh mau:)) Yaudah akhirnya ke Kota Lama dipending duluuu~ Malemnya kita pengen makan pecel lele gitu. Jalan deh sampe Simpang Lima, jauh bgt btw jalannya:)) Trus ternyata harga pecel lele disana....20k-an, mana gaada yg lesehan. Yaudah gpp, yg penting dapet sambel bawang:))
Blur+Kucel
Sampe hotel, kaki udah minta dipijet wkwk. Trus kita main hp gitu kan, khansa nonton sinetron wkwk. Trus tiba tiba pada otpan. Ara Via otp sama cowok, Khansa sama uminya, lah aing gak ada yang nelfon:( Trus bilang ke handis "ndirian, pada otp:(" Trus akhirnya di telfon juga HAHA, terbaik emg lu ndis. Abis itu bobo deh~

Paginya, bangun siang:)) Trus langsung sarapan. Bella sarapannya 6 kali dong:)) Sampe yg lain bingung bella kecil kok makannya banyak:)) WKWK. Trus Ara Via renang, aku sama Khansa beli oleh oleh sama ke atm. Sampe hotel mandi-packing-check out. Tujuan pertama, kota lamaaaa.




Pas di kota lama, di kabarin kalo travelnya dimajuin. Kita langsung kelabakan cari go car buat ke Richeese Factory karna pengen+laper. Trus sampe sana disusulin reyhan. Trus langsung keburu buru mau pulang eh ganemu go car. Sampe akhirnya dapet, mana baik betz trus kata khansa ganteng:)) Abis itu sholat di hotel, trus pulang deh ke Jogja. 

Alhamdulillah, liburannya nggak wacana:))) Lumayan lah ya jadi tau 'badan' masing masing gara gara sekamar:)) Astaghfirullah:))

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar