Review Hair Tonic Green Angelica, Bikin Rontok Berkurang

By Salsabilla Kiranasafira - September 14, 2021

Dari awal aku sharing tentang beauty di blog ini, kayanya baru beberapa kali aku bahas tentang haircare. Kali ini aku mau share pengalaman pakai Hair Tonic Green Angelica yang punya klaim untuk mengurangi rambut rontok.

Baca : Produk Nutrishe Bagus Nggak Sih?

Green Angelica adalah brand lokal yang produk-produknya fokus ke perawatan rambut. Ada produk untuk menutrisi rambut, menguatkan rambut, menumbuhkan rambut dan lain lain. Karena masalah rambutku adalah rontok, jadi aku disarankan untuk coba Hair Nutrition Tonic.

Produk ini adalah toner untuk rambut yang digunakan setelah keramas. Aku biasanya menggunakan hair serum ini ketika rambut masih basah. Disemprotin aja ke kulit kepala sambil dipijat pelan. Selain dapat mengurangi rambut rontok, produk ini juga dapat membuat rambut terlihat lebih berkilau dan sehat.

BPOMNA18181002954

Packaging Hair Tonic Green Angelica


Hair Tonic Green Angelica ini dikemas dalam botol dengan aplikator spray. Botolnya berbahan plastik, jadi nggak gampang pecah. Untuk ukurannya, 100 ml ya. Cukup banyak sih kalau buat aku karena sekali pakai itu cuma butuh 4-6 kali spray.

Untuk sprayernya, super halus jadi bukan tipe yang kasar dan bikin kaget karna nyemprotnya cuma ke satu titik doang. Sprayer Hair Tonic Green Angelica ini nyebar dan enak banget dipake.

Ingredients Hair Tonic Green Angelica


Hair Tonic Green Angelica ini mengandung Aloe Vera Extract yang memang terkenal bagus untuk merawat rambut. Aloe Vera atau lidah buaya dapat membuat rambut lebih kuat dan terlihat sehat. Selain itu, Hair Tonic Green Angelica ini juga mengandung Angelica Keiskei Extract (Daun Ashitaba) yang sudah dikenal sebagai obat penumbuh rambut sejak dahulu. Produk ini juga mengandung ekstak kemiri (Aleurites Moluccana Extract) yang dapat mencegah rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut. 

Jujur aja, aku baru sadar kalau kandungan dari Hair Tonic Green Angelica ini super bagus semua! Pantes hasilnya nggak mengecewakan. Mau tau gimana hasilnya? Baca sampai selesai ya...

Texture & Scents Hair Tonic Green Angelica

Tekstur dari produk ini cair, nggak lengket dan nggak berminyak. Beberapa produk untuk rambut biasanya punya teksur berminyak, tapi Hair Tonic Green Angelica ini enggak jadi super nyaman dipake. Untuk aromanya, aku suka banget karena wangi teh! Experience pake produk ini emang beneran menyenangkan ╰(*´︶`*)╯

My Thoughts About Hair Tonic Green Angelica

Hair Tonic Green Angelica ini aku gunakan 2-3 hari sekali, setiap selesai keramas dan rambut masih setengah basah. Aku pakai langsung ke kulit kepala sambil dipijat pijat sedikit. Pas kena kulit kepala, Hair Tonic Green Angelica ini berasa dingin.

Setelah rutin menggunakan Hair Tonic Green Angelica, rambut rontokku jauh berkurang! Biasanya rambutku itu akan nyangkut di ikat rambut setiap aku lepas kunciran. Tapi sekarang udah jarang banget nyangkut di ikat rambut, seneng banget ♡^▽^♡

Trus sekarang ada banyak baby hair yang kelihatan di area belahan tengah dan samping rambutku. Baby hair ini nunjukin kalau Hair Tonic Green Angelica emang terbukti bisa merangsang pertumbuhan rambut.

Untuk kalian yang mau tau lebih banyak tentang produk-produk Green Angelica, bisa langsung lihat di instagram Green Angelica ya. Ada banyak pilihan dan bisa disesuaikan dengan concern rambut kamu.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. waaa baru pernah liat brand ini deh, pas banget aku juga lagi cari-cari hair tonic yang oke. thank you reviewnya, Bel! :)

    ReplyDelete