Produk Baru Azalea Beauty : Deep Hydration Rose Water

By Salsabilla Kiranasafira - September 18, 2021

Pada tanggal 16 September kemarin, Azalea baru saja melaunching produk terbaru mereka yaitu Deep Hydration Rose Water. Jujur aku kepo banget sama produknya karena produk Azalea yang pernah aku coba sebelumnya itu hasilnya bagus banget di aku.

Baca : Review Azalea Amazing Glass Skin Face Serum di Kulit Kering

Azalea Deep Hydration Rose Water

Produk ini berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Biasanya aku menggunakan rose water sebagai campuran masker bubuk. Produk ini juga bisa digunakan secara langsung ke wajah seperti menggunakan toner. Selain itu, kamu bisa menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water ini untuk CSMan!

Packaging

Azalea Deep Hydration Rose Water

Azalea Deep Hydration Rose Water ini dikemas dalam botol plastik bening dengan isi 75 ml. Produk ini cukup mini ya, tapi aku suka karena nggak makan banyak tempat. Aku juga suka dengan detail tutupnya yang kaya ada stoppernya gitu, jadi nggak gampang tumpah.

Ingredients

Azalea Deep Hydration Rose Water

Produk ini mengandung Ekstrak Bunga Mawar, Minyak Zaitun, Allantoin, Niacinamide dan Citric Acid. Kita coba bedah satu satu yang ingredientsnya...

  • Ekstrak Bunga Mawar - melembabkan dan menenangkan kulit
  • Minyak Zaitun - melembabkan kulit
  • Allantoin - memiliki kandungan antioksidan
  • Niacinamide - mencerahkan kulit dan menguatkan skin barrier
  • Citric Acid - bisa mengangkat sel kulit mati

Baca : Review Qeza Brightening Daily Glow Serum

Oiya, Azalea Deep Hydration Rose Water ini No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Halal, dan sudah BPOM. Jadi aman ya nggak usah khawatir.

Texture & Scents

Azalea Deep Hydration Rose Water

Tekstur Azalea Deep Hydration Rose Water ini cair tapi ada sedikit feel lembabnya sekelibat. Ini emang tipe yang enak banget buat campuran masker bubuk atau untuk face mist. Wanginya juga nggak menyengat, super soft bahkan hampir nggak kecium.

First Impression

Aku baru menggunakan produk ini dua kali untuk campuran masker dan untuk penyegar wajah. So far aku suka sama Azalea Deep Hydration Rose Water ini. Menurutku malah dia cocok dijadiin face mist! Coba aplikatornya itu spray, fix bakal jadi salah satu face mist andalan hihi.

Buat yang mau cobain Azalea Deep Hydration Rose Water ini, kalian bisa langsung ke supermarket terdekat dan produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga 9000-an. Murah banget kan? Untuk info lebih lanjut, bisa cek instagram Azalea ya!

#AzaleaBeautyHijab #BukanMawarBiasa #LembabCerahMaksimal

  • Share:

You Might Also Like

17 komentar

  1. Ini dipakai sebagai hydrating toner ya? Menarik juga produk-produknya Azalea ini..

    ReplyDelete
  2. Sama, aku juga pakai ini ❤️ btw, salfok sama fotonya, keren, cantik bangettttt 😍

    ReplyDelete
  3. Iya ya, andaikan packaginya spray makin mantep ya. Kalau aku, aku pindahin ke botol spray kak. Lalu masukin ke kulkas biar dingin dan makin fresh ❤

    ReplyDelete
  4. Udah nyoba Rose Waternya Azalea ini! Enak banget setiap habis pengaplikasian muka jadi berasa segar.

    ReplyDelete
  5. Aku suka banget sama face serum Azalea, jadi kepo sama toner ini. Cocok juga enggak ya buat kulitku.

    ReplyDelete
  6. Harganya affordable banget yaa cuma 9ribuan wajib beli lagi!

    ReplyDelete
  7. aman dipakai dan murah meriah yaa

    ReplyDelete
  8. Travel frendly banget yaa kemasan nya, harganya juga murah banget

    ReplyDelete
  9. Aku juga pake rose water ini sebagai campuran masker😍 dan suka bgt

    ReplyDelete
  10. Aaaaaa foto-fotonya bikin salfok! Bagus bangeettt!
    Btw aku suka pakai ini buat pengganti toner. Wajahku jadi nggak gatel-gatel lagi setelah pake face wash

    ReplyDelete
  11. Setuju sih kalau teksturnya bener-bener pas buat campuran masker. Buat face mist juga kayaknya nyegerin banget ya beb.

    ReplyDelete
  12. Teksturnya ringan dan nyegerin gitu jadi suka banget sama produknya

    ReplyDelete
  13. Aku juga pakai azalea deep hydration rose water, dalam satu kemasan banyak banget manfaatnya dan bisa bikin kulit wajah makin oke deh 😁

    ReplyDelete
  14. Aku juga pake ini kak. Aku pakai sebagai face mist pindahin ke botol enak banget seger

    ReplyDelete
  15. aku juga pakai ini memang seger banget rasanya

    ReplyDelete
  16. Bagus ini aku juga pakai juga emang keren banget yah produknya

    ReplyDelete