Review Azalea Amazing Glass Skin Face Serum di Kulit Kering

By Salsabilla Kiranasafira - March 30, 2021

Aku selalu excited kalo ada local brand yang ngeluarin produk baru karna ngerasa bangga aja gitu, apalagi kalo aku udah coba produknya dan bagus hasilnya. Nah yang baru launching hari ini adalah produk baru dari local brand yaitu Azalea Amazing Glass Skin Face Serum.

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Buat yang belum tau, Azalea Beauty adalah local brand yang fokus pada perawatan kulit dan rambut untuk muslimah. Produk-produknya halal, jadi beneran cocok buat muslimah.


Produk baru Azalea adalah Glass Skin Face Serum. Serum ini mengandung Almond Oil dan Olive Oil, jadi emang semacam oil serum gitu. Claim dari produk ini adalah :
  • Membantu memiliki kulit wajah yang glass skin (cerah & nampak glowing),
  • Melembabkan kulit wajah sehingga tampak plumpy 
  • Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat 
Aku sendiri udah make produk ini cukup lama, sekitar satu bulan. Nah sekarang aku mau ceritain pengalaman aku pake Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini.

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini dikemas dalam botol kaca dengan aplikator pipet. Desain kemasannya minimalis tapi kelihatan cantik. Produk ini berisi 30 ml, menurutku cukup banyak karena sekali pemakaian cukup 2-3 tetes aja.

Cara pemakaiannya gini ya...
  1. Teteskan ke telapak tangan. Aplikasikan ke wajah secara merata
  2. Pijat perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal
  3. Gunakan rutin setiap pagi dan malam hari


Kandungan utama dari Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini adalah Almond Oil dan Olive Oil. Nah keduanya punya fungsi untuk melembabkan kulit. Selain dua kandungan tersebut, produk ini juga mengandung Tocopheryl Acetate atau vitamin E yang kaya akan antioksidan dan fungsinya adalah untuk anti aging. Menurutku, produk ini oke banget dari ingredientsnya. Pake minimal ingredients, tapi emang bener-bener ampuh banget buat ngelembabin kulit.


Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini udah dermatology tested dan cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini juga No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Non Comedogenic, sudah BPOM, dan Halal.

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Tekstur Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini cair dan dia tipe dry oil, jadi oily tapi ringan banget dan cepet menyerap ke kulit. Aku suka banget sama teksturnya!!! Dipake tuh nggak kerasa greasy, tapi lembabnya sama kaya face oil.

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini juga bisa bantu buat bikin moisturizer jadi lebih mudah diratain.  Jadi buat kalian yang ngerasa kok moisturizernya kurang bisa rata, nah cobain deh pake serum ini dulu sebelumnya. Nanti pasti jadi lebih gampang buat rata dan meresap.


Karna produk ini nggak menggunakan fragrance, jadi wanginya itu wangi asli dari ingredientsnya. Menurutku yang paling kecium itu wangi almondnya. Enak banget soft gitu.

Aku pakai produk ini di AM dan PM routine. Di AM routine dia sama sekali nggak kerasa greasy, jadi enak banget dilayer pake sunscreen setelahnya karna kaya yang aku bilang sebelumnya, Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini tuh bantu ngeratain skincare setelahnya yang lebih pekat. Kalau di PM routine, aku suka pake buat pijit pijit muka. Dilayer pake serum lain pun nggak masalah, biasanya produk ini aku taruh di step serum terakhir sebelum moisturizer.

atas : without, bawah : with

Kalian bisa liat sendiri gimana kulitku jadi lebih lembab dan glowing setelah pakai Azalea Amazing Glass Skin Face Serum. 

So far aku suka banget sama Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini. Teksturnya yang oil tapi ringan, bikin kulitku jadi lembab dan kenyal. Dia juga bantu buat bikin moisturizer yang thick jadi lebih gampang buat diratain. 

Buat kamu yang mau cobain produk ini, bisa langsung cek Shopee mereka. Azalea Amazing Glass Skin Face Serum bisa kamu dapatkan dengan harga 95.000 rupiah, terjangkau banget kan?

#AzaleaBeautyHijab #AmazingGlassSkin #AzaleaFaceSerum #GlowyAndPlumpy

  • Share:

You Might Also Like

24 komentar

  1. Aku jadi tertarik coba, soalnya klaimnya ga greasy ya, berarti cocok serum ini untuk kulitku yg berminyak tapi pengen tetap lembab

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa bener kakk ini menurutku cocok buat all skin type~

      Delete
  2. Kulitku berminyak tapi aman loh pakai glass skin ini. Teksturnya emang minyak gitu ya, tapi cepat meresap. Bikin kulit wajah kenyal dan sehat ❤

    ReplyDelete
  3. Wah, keren banget. Serum harga di bawah 100 ribu. Kira-kira bisa dipakai berapa bulan ya kak kalau jadi bagian skincare routine kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurutku bisa 5-6 bulan karna pake dikit aja (2-4 tetes) udah oke bangett

      Delete
  4. Harga terjangkau tapi beneran bagus ya face serumnya

    ReplyDelete
  5. Iya enak banget walaupun oil tapi gak lengket cepat meresap.
    Suka banget foto! di blog-nya, Bel :)

    ReplyDelete
  6. Harganya termasuk standart n terjngkau ya buat sebuah serum,tapi hasilnya lumayan bagus si

    ReplyDelete
  7. Harganya worth to buy banget ya, dengan hasilnya yang menjanjikan. Auto glowing deh ke wajah.

    ReplyDelete
  8. Seneng banget produk lokal makin inovatif nih apalagi dia udah halal dan BPOM juga btw aku pake ini juga

    ReplyDelete
  9. suka dengan finishing look nya yang matte tapi ngga bikin kulit jadi kering

    ReplyDelete
  10. terlihat ya bedanya jadi lebih glowing😍 aku jg pakai serum ini dan suka bgt

    ReplyDelete
  11. Wajah jadi gak berasa tebal ya beb pakai serum ini..

    ReplyDelete
  12. Ringan dan cepet bgt meresap dikulit wajah

    ReplyDelete
  13. Suka deh sama teksturnya yg ringan gitu hehe

    ReplyDelete
  14. Setuju banget sama review nya karena aku juga pakai ini alhamdulillah cocok beb. Aman untuk kulit sensitif skin. 😍 cepat meresap juga.

    ReplyDelete
  15. Aku udah coba! Bagus banget buat yang kulitnya kering.

    ReplyDelete
  16. Oil teringan yang pernah aku coba si Azalea ini sih ya

    ReplyDelete
  17. Enak banget ini memang aku pakai ngga bikin berat di wajah

    ReplyDelete
  18. Baru kali ini aku cocok pake serum oil, teksturnya seringan itu ya 😍

    ReplyDelete
  19. Pertama coba face oil di kulit dry aku, cocok.. di km oke jg ya hasilnya

    ReplyDelete
  20. Fotonya Bella selalu cakep. Btw, aku jadi suka banget loh sama produk ini, gak fail sama sekali di aku

    ReplyDelete