Review Ella Eye & Lip Cream

By Salsabilla Kiranasafira - November 08, 2020

review ella eye cream
Sebagai mahasiswa semester akhir yang lagi ngerjain skripsi sambil tetep nulis blog dan bikin konten, tentu bikin aku kadang nggak punya waktu istirahat yang cukup. Akibatnya kantong mataku jadi menggelap. Udah coba banyak eye cream, tapi hasilnya lebih ke melembabkan dan nggak bikin mata jadi sembab. Padahal aku butuh banget produk yang bisa mencerahkan area kantong mataku. Akhirnya aku cobain produk dari Ella Skincare yaitu Eye & Lip Cream.

Ella Eye & Lip Cream ini menurutku produk yang claimnya beda dari yang lain. Produk ini bener-bener fokus untuk mencerahkan area dark circle dan dark lips. Trus biasanya kan eye cream itu buat mata aja, tapi produk ini bisa juga digunakan untuk bibir. Multifungsi banget kan?

review ella eye cream

Kemasan produk ini adalah tube, ukurannya mini, isinya 10 gram. Ketika pertama kali membuka produk ini, ternyata dia ada sealnya! Suka banget sama produk skincare yang ada seal nya, karna menandakan produk itu emang masih baru dan terjamin higienis.

Baca : Review Lacoco Intensive Eye Serum

review ella eye cream

Produk ini mengandung Glycyrrhiza Glabra Root Extract atau yang biasa disebut dengan Licorice. Kandungan ini merupakan whitening active yang bisa bikin kulit jadi lebih cerah. Selain itu, ada juga Tocopheryl Acetate atau Vitamin E yang mengandung antioksidan. Antioksidan ini bisa melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini. Nah kulit mata dan bibir itu kan tipis, jadi harus banget dirawat biar nggak muncul tanda-tanda penuaan dini. Nggak cukup sampe disitu, produk ini juga mengandung Hyaluronic Acid yang efektif untuk melembabkan kulit!

Ella Eye & Lip Cream ini juga udah ber-BPOM dan punya sertifikat halal MUI. Jadi aman banget! Btw, halal ini jadi topik skripsiku guys. Jadi tiap liat logo halal di produk yang lagi aku review, auto inget skripsi. Hehe mon maap malah curhat kaaaan~

review ella eye cream

Kita lanjut ke teksturnya. Untuk teksturnya dia ini sebenernya cream tapi ringan banget kerasa kaya gel. Dan waktu diratain, dia kaya mencair gitu tapi masih berwarna. Jadi menurutku dia ini krim yang watery. Jujur teksturnya enak banget, ringan, dan bener bener kerasa lembabnya. Untuk aromanya, menurutku nggak ada wangi yang menganggu. Mungkin ini wanginya murni dari ingredientsnya kali ya karna aku nggak liat ada parfum di list ingredientsnya.

Baca : Review SNP Red Ginseng Eye Cream, Penyelamat Mata Pandaku!

Setelah dua minggu rutin pakai produk ini pagi dan malam (tentu saja ada yang skip 1-2 hari di pagi/malam hehe), inilah hasilnya di kantong mataku yang gelap ini.

review ella eye cream

Kalau dilihat, area dark circleku memang kelihatan sedikit lebih cerah yaa. Kaya keliatan seger gitu jadinya. Aku pun juga ngerasain kok, sekarang jadi pede buat nggak pake concealer hihi. Walaupun hasilnya udah sedikit kelihatan, bukan berarti pemakaiannya bisa dihentikan guys. Yang jelas tetep harus dipake rutin, biar makin cerah lagi!

Personally, aku emang suka sih teksturnya dan dipake pagi hari ditimpa makeup pun nggak greasy. Jadi aku bakal pake ini sampe satu bulan dan hasilnya nanti aku update di IG story aja yaaa! Aku kepo banget soalnya sama produk ini kalau dipakai selama sebulan. Dua minggu aja udah oke, ya nggak? Buat yang penasaran sama produknya, bisa cek instagram Ella Skincare! Produknya menarik-menarik dan affordable banget❤

  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. Waah aku baru tau produk satu ini Kak, liat kemasannya dia cocok dibawa traveling juga yaa

    ReplyDelete
  2. Wah bs utk bibir ya ? Kbutalan bibirku type yg gelap gtu .. di kamu gimana ka hasilnya utk bibir?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kebetulan nggak pake di bibir kakk, karna bibirku nggak ada masalah...

      Delete
  3. Mantap nih bisa buat mata sekalgua bibir, mana hasilnya juga bagus dong

    ReplyDelete
  4. wow baru tau aku ada cream buat tp bisa buat bibir juga

    ReplyDelete
  5. Ini berarti bisa buat mencerahkan warna gelap di bibir ya kak? wah penasaran pengen coba nih, bibirku lagi kusam dan kering soalnya huhu

    ReplyDelete
  6. Penasaran hasilnya setelah dipakai sebulan gimana. Apa kamu pakai juga di bibir? Aku pengen tau juga hasilnya gimana 😄

    ReplyDelete
  7. Mata panda ku udah 2 tahun an kak, apa ella ini masih bisa di aku? :(

    ReplyDelete