Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

By Salsabilla Kiranasafira - August 28, 2020

Mata panda udah jadi 'temen baikku' sejak SMP. Aku nggak tau secara pasti sebenernya apa yang bikin aku jadi punya mata panda saat itu. Menginjak usia 20 tahunan, aku mulai pengen ngerawat area kulit sekitar mataku. Jadi, akhir-akhir ini aku mulai kepo sama eye treatment, mulai dari eye cream hingga eye serum. Salah satunya adalah Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Ada yang inget sama produk ini? Produk ini masuk Rekomendasi Produk Skincare Lokal Terampuh versi aku loh.

Baca : Review SNP Red Ginseng Eye Cream, Penyelamat Mata Pandaku!

Buat yang belum tau Lacoco, Lacoco ini adalah salah satu brand lokal! Nah produk eye serumnya ini jadi best seller mereka bahkan sampai sekarang masih banyak banget yang nyari tapi stocknya selalu abis. Alhamdulillah aku dapet kesempatan untuk coba produk ini!

Oiya, produk-produk Lacoco ini cruelty-free dan juga halal. Jadi nggak perlu kuatir dengan bahan-bahan yang mereka gunakan! ;)

 Packaging 

Kemasan produk ini adalah botol dengan warna silver, simple but elegant! Aplikator produk ini menggunakan pump. Isi dari produk ini adalah 15 ml. Kekurangan dari kemasannya adalah kita nggak bisa liat produknya masih sisa berapa di dalam, jadi ntar tiba tiba abis aja.

 Ingredients 

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Palmitoyl Hexapeptide-12, Triethanolamine, Carbomer, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium EDTA, Fragrance

Produk ini menggunakan water di list pertamanya, tentu agar produknya lebih mudah meresap ke kulit. Kandungan utama dari produk ini adalah ekstrak buah apel yang kaya akan vitamin A, vitamin C dan antioksidan. Vitamin A memiliki fungsi untuk mempercepat regenerasi sel kulit. Vitamin C untuk menjaga kadar air dalam kulit. Antioksidan berfungsi untuk mencegah penuaan.

 Texture and Scents 


Produk ini bertekstur gel lumayan cair dengan warna bening. Seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya, produk ini menggunakan air dengan jumlah yang paling banyak (terlihat dari posisinya di ingredient list) sehingga teksturnya menjadi ringan dan mudah meresap ke kulit.

Baca : Review SNP Ruby Nutrition Eye Patch, Segernya Tahan Lama!

Untuk aromanya sendiri menurutku nggak terlalu kecium. Padahal kalau dilihat dari ingredientsnya, produk ini mengandung parfum. Namun posisinya ada di list akhir, sehingga mungkin tidak terlalu kuat.

 My Thoughts 

Ini adalah eye treatment terenak yang pernah aku coba! Teksturnya yang mudah meresap bikin aku jatuh cinta. Produk ini juga ngasih perbedaan di mata pandaku. Oiya, biasanya aku menggunakan 1 pump dalam sekali pemakaian untuk kedua area kelopak dan bawah mata.

Dalam satu bulan pemakaian, produk ini bisa meredakan puffy eyes dan sedikit mencerahkan area bawah mataku yang cukup gelap. Aku juga merasa produk ini sangat melembabkan area di sekitar mataku.

Produk ini cocok untuk kalian yang butuh produk eye treatment tapi nggak mau yang berat. Harganya 180.000 dan kalian bisa cek instagram lacoco untuk informasi produk dan pembeliannya!

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. salah satu eye treatment favoritku karena teksturnya yang ringan dan cepet meresap>< hihihi

    ReplyDelete