SNP Valentines Bundle

By Salsabilla Kiranasafira - February 24, 2021

Siapa yang lagi cari promo skincare? Nih aku kasih tau ya ada promo bundle skincare dari SNP. Jadi SNP punya valentines bundle selama bulan Februari ini. Nah SNP Valentines bundle ini isinya adalah beberapa produk best seller dari SNP yaitu :

  • 1 pcs SNP Intensive Soothing Gel Pomegranate
  • 5 pcs SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask
  • 1 pcs SNP Mini Moisture Petal Toner
SNP Valentines Bundle

Dari ketiga produk yang ada di SNP Valentines Bundle, aku cobain 2 yaitu SNP Intensive Soothing Gel Pomegranate dan SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask. Nah keduanya ini aku pakai di sela-sela kegiatanku. Aku bisa bilang kedua produk ini tuh praktis banget, bahkan bisa dipakai kapan aja.

SNP Intensive Soothing Gel Pomegranate

Produk ini adalah soothing gel favoritku. Aku suka pakai produk ini sebagai moisturizer, hair mask, dan kadang aku pakai ketika kulitku kebakar atau kepanasan kena sinar matahari. Yang aku rasain, produk ini selalu bikin kulit jadi adem banget!

SNP Soothing Gel

Produk ini praktis dan multifungsi karena bisa dipakai di wajah, badan, bahkan rambut. Produk ini juga aman ya digunakan untuk semua usia karena emang bahan-bahan yang digunakan allergen-free. Wanginya juga soft jadi nggak mengganggu sama sekali.

SNP Intensive Soothing Gel ini bisa melembabkan kulit, menenangkan kulit sensitif akibat sinar UV dan kemerahan, memberikan efek cooling pada kulit lelah, serta memberi nutrisi agar kulit menjadi sehat. Kamu bisa baca review lengkapnya di Review SNP Intensive Soothing Gel Pomegranate.

Beberapa waktu lalu aku sempet kena cipratan minyak panas, aku inisiatif buat ngolesin SNP Intensive Soothing Gel di bagian yang terkena cipratan. Ternyata beneran jadi nggak panas dan perih, trus adem banget deh rasanya.

SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask

SNP Prep Peptaronic Sheetmask

Sheetmask ini merupakan salah satu produk dari line SNP Prep. Klaimnya adalah memberikan kelembaban dan mengembalikan vitalitas kulit sehingga kulit menjadi lebih kencang dan sehat. 
Ingredients :
  • 5 Lapis Hyaluronic Acid
  • 6 Jenis Peptide
  • 3 Ekstrak Rumput Laut (Seaweed, Spirulina, Hijiki Seaweed)
Hyaluronic Acid berfungsi untuk memberikan kelembaban, Peptide untuk merevitalisasi kulit, dan Ekstrak Rumput Laut dapat menjaga kelembaban kulit.

Aku biasanya pakai sheetmask ini sambil nulis artikel atau ngerjain sesuatu yang lain. Jadi praktis banget, trus hasilnya juga lembaaab. Nyerepnya juga cepet dan nggak kerasa lengket di kulit. Suka banget sih sama sheetmask ini.

Overall, produk-produk yang ada di SNP Valentines Bundle ini worth semua untuk dicoba. Apalagi karna ini bundle, jadi harganya lebih miring. Buat informasi lebih lanjut, kalian bisa kunjungi instagram SNP. Untuk SNP Valentines Bundle ini tersedia di Shopee SNP dan hanya ada di bulan Februari. Untuk ketiga produk ini kalian hanya perlu mengeluarkan 185 ribu rupiah. Hemat banget kan?

Penasaran nggak sama produk-produk best seller SNP yang ada di SNP Valentines Bundle ini?

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. penasaran banget sama semua produk SNP! apalagi soothing gel pomegranate aku baru tauu, tapi aku lebih penasaran sama yang cica line juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cica line tuh yang cicaronic itu yaa? Aku juga kepoo! Semua seri SNP Prep aku kepoooo

      Delete