Review Satu Rangkaian AAGS Skincare

By Salsabilla Kiranasafira - March 10, 2021

It's been a while since my last blogpost. Aku sekarang lagi banyak banget kerjaan, jadi blognya agak nggak keurus. Tapiii walaupun aku nggak nulis blog, aku tetep cobain skincare-skincare baru! Salah satunya yang mau aku share ke kalian hari ini yaitu rangkaian skincare dari AAGS Skincare ❤

review aags skincare

AAGS Skincare ini merupakan brand lokal yang asalnya dari Jogja. Produk AAGS Skincare ini udah BPOM dengan nama merk AAGS.

Aku coba 5 produknya yang emang satu rangkaian yaitu Glowing Facial Wash, Glowing Skin Toner, All In One Miracle Serum, Glowing Day Cream, dan Glowing Night Cream. Claim dari rangkaian ini itu bikin glowing dan mencerahkan kulit.

Baca : Mencerahkan Wajah dengan Elsheskin Lightening Series

Glowing Facial Wash

review aags skincare

Produk pertama dari rangkaian AAGS Skincare yang aku coba adalah Facial Wash. Facial Wash ini wanginya enaaaak banget, kaya wangi blueberry yang seger banget. Teksturnya gel, pas dicampur air busanya nggak begitu banyak. Packaging produk ini simple menurutku. Tutupnya itu yang model ditekan doang gitu. 

Kalau diliat dari kandungannya, produk ini mengandung AHA yaitu Glycolic Acid dan Lactic Acid. Kedua AHA ini fungsinya adalah mengeksfoliasi kulit agar nggak kusam lagi. Selain itu, ada juga Aloe Vera Extract yang bisa melembabkan wajah. Selain itu, ada juga Aplha Arbutin yang bisa mencerahkan wajah.

Di aku, facial wash ini nggak bisa dipakai setiap hari karena kandungan AHA nya. Kalo aku paksain untuk pakai setiap hari di AM dan PM routine, kulitku jadi kering huhu. Jadi produk ini biasanya aku pake di PM routine aja dan nggak setiap hari.

Glowing Skin Toner

review aags skincare

Produk kedua dari rangkaian AAGS Skincare yang aku coba adalah Toner! Toner ini aplikatornya spray, jadi enak banget buat dipake. Dijadiin face mist siang siang juga segeer. Dia ini wanginya kaya manis manis susu gitu.

Teksturnya cair runny kaya air, nggak lengket sama sekali. Karna dia ringan banget, jadi nyerepnya ke kulit juga cepet.

Tapi sayang, aku juga nggak bisa pake ini setiap hari karna kandungan Lactic Acidnya. Selain Lactic Acid, produk ini juga mengandung Niacinamide, ingredients favorit aku! Ada juga collagen, witch hazel, dan castor oil.

Produk ini bisa kamu pake langsung dispray aja di muka atau bisa juga pake kapas tapi ditap tap aja yaa jangan digosok.

All In One Miracle Serum

review aags skincare

Produk ketiga yang aku coba dari rangkaian AAGS Skincare adalah All In One Miracle Serum. Ini tuh serum yang claimnya bikin kulit lembab, halus, dan cerah. Packagingnya botol kecil dengan aplikator pipet. Isinya 10ml, mini banget yaaaa.

Pas aku baca ingredient list nya, aku langsung excited buat coba. Produk ini mengandung Niacinamide, Centella Asiatica, Salicylic Acid, Castor Oil, Arbutin, Glutathione, dan Aloe Vera. Ya nggak heran sih kalo namanya all in one miracle serum soalnya semuanya ada disiniiiii.

Teksturnya gel tapi ringan banget. Sedikit agak tacky, tapi kerasa super lembab banget di kulit. Wanginya manis tapi ada hint segernya juga. Oiya, dia ini ada butiran glitternya, jadi pas udah ngeresep bikin berkilau gitu di kulit.

Glowing Day Cream

review aags skincare

Produk selanjutnya yang aku coba dari rangkaian AAGS Skincare adalah Day Cream! Day cream ini udah mengandung SPF 35 jadi praktis banget. Packagingnya standar yaaah pake jar dengan isi 12,5 gram.

Produk ini mengandung Titanium Dioxide yang merupakan UV Filter, Tocopherol (Vit E) yang punya fungsi anti aging, dan Phantenol sebagai anti inflamasi. 

Tekstur produk ini thick banget, warna creamnya pink. Dia ngasih efek tone up, jadi kalo saranku sih makenya dikit dikit dulu biar bisa lebih gampang diratain. Trus pastiin kulit kalian udah lembab yaa sebelum pake produk ini. Dan jangan lupa reapply tiap 3-4 jam.

Glowing Night Cream

review aags skincare

Terakhir, aku coba Glowing Night Cream buat ngelengkapin rangkaian AAGS Skincare yang kupake. Produk ini mengandung Niacinamide, Arbutin, Shea Butter, Glutathione, Licorice, dan ada Salicylic Acidnya jugaaa.

Teksturnya lebih ringan dari day creamnya. Kaya tekstur sleeping mask gituuu. Aku suka banget sama wanginya karna seger mirip bau timun. Ini enak dipake di malam hari, bikin kulit jadi halus.

Review

review aags skincare

Selama aku pake produk ini, aku tetep pake produk-produk lain yang claimnya hydrating. Tapi aku tetep coba buat nggak pake produk dengan klaim mencerahkan yang lain selain rangkaian AAGS Skincare.


review aags skincare

Kalian bisa liat hasilnya sendiri dari foto before-after itu. Bekas jerawatku jadi memudar, jerawat jadi kempes, trus tekstur juga jadi lebih halus.

So far aku suka sama produk-produk AAGS Skincare. Walaupun di awal pemakaian kulitku jadi super kering karna nggak ngeh kalo beberapa produk ada AHA nya dan malah kupake tiap hari. Tapi waktu dipake nggak tiap hari, hasilnya bagus banget apalagi buat mencerahkan. Jadi penting yaa buat tau jenis dan kondisi kulit masing-masing. Trus produk yang mau dipake bisa disesuaikan sama jenis dan kondisi kulit kamu!

Info lebih lanjut tentang AAGS Skincare bisa cek instagram mereka. Support terus produk-produk lokal yaa!❤

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar