[Review] Wardah White Secret Day Cream

By Salsabilla Kiranasafira - June 01, 2019

Day Cream adalah salah satu skincare yang nggak pernah aku skip dalam morning skincare routine ku. Day Cream ini bisa dibilang mosturizer dan sunscreen yang digabung jadi satu, jadi nggak perlu pake banyak produk. Day Cream yang rutin aku pakai selama kurang lebih 1,5 tahun ini adalah Wardah White Secret Day Cream SPF 35, PA+++


Kenapa aku pilih produk ini? Awalnya karena aku pernah coba produk day cream wardah yang lain, tapi nggak cocok. Trus coba pake yang seri White Secret ini dan ternyata....jatuh cinta.

Kandungan
  • Antioxidant Complex yang berfungsi untuk melindungi kulit dari radikal bebas
  • Crystal-White Active yang membantu mencerahkan dan menjadikan warna kulit lebih merata
  • Vitamin B3 untuk menyamarkan bintik-bintik gelap di wajah
  • Dual Action-Hydrating Agent yang sudah pasti untuk melembabkan dan menjaga elastisitas kulit
  • SPF 35 dan PA+++ atau UV Protection yang dapat melindungi kulit daru UV A & UV B
Packaging


Dari segi packaging luarnya, simple nggak macem macem tapi keliatan elegan. Kaya mahal aja gitu wkwk. Varian ini menggunakan desain dengan perpaduan warna putih dan silver. Di setiap sisi dari kardus ini juga tertulis informasi mengenai produk di dalamnya.


Begitu kemasan luarnya dibuka, produknya berbentuk jar gitu, masih tetep keliatan 'mahal' karena pemilihan warnanya emang nggak main-main sih ini. Setelah tutupnya dibuka juga masih ada pelindung lagi di dalamnya. Otomatis produk jadi lebih higienis.

The Product


Wardah White Secret Day Cream ini teksturnya agak kental, apaya kaya pekat gitu. Waktu di aplikasiin ke muka, awalnya emang agak susah rata karena kandungan SPF nya, tapi lama kelamaan bakal nyatu dan nggak bikin keliatan pake 'topeng'. Oh iya, produk ini isinya 30 gram. Cukup banyak dan cukup tahan lama sih di aku padahal dipakai setiap hari. 

Di wajahku, Wardah White Secret Day Cream ini selain jadi pelembab dan sunscreen, bisa juga jadi tone up cream. Kenapa? Karena kalo aku aplikasiin ke wajah, hasilnya bikin wajah lebih cerah, lebih glowing, dan liat deh di foto ini....undereye ku jadi nggak begitu gelap. Mungkin karna efek 'white secret' nya yaa, jadi bisa kerasa kaya tone up cream.
Buat aku, Wardah White Secret Day Cream ini udah jadi favorit dan nggak tau deh bakal ganti atau enggak. Bener-bener jadi nggak kepengen buat cobain produk lain saking cintanya. Tapi sebenernya ada minusnya juga sih..

Wardah White Secret Day Cream
(+) kemasannya mewah banget, kesannya elegan dan eksklusif
(+) beneran melembabkan dan melindungi kulit dari UV A & UV B tanpa perlu ditimpa sunscreen lagi
(+) bikin kulit kelihatan glowing
(+) menyamarkan noda hitam dan undereye yang gelap
(+) walaupun mengandung SPF, tapi nggak bikin whitecast

(-) kelihatan hasilnya agak lama, mungkin karena aku cuma pakai day creamnya aja dari rangkaian produk di varian White Secret ini. Mungkin kalo dipake semua bakal lebih cepet dan lebih maksimal
(-) nggak tau, aku terlalu cinta sama produk ini wkwk

Overall ratenya 4,5 / 5

Sebenernya aku pengen coba essence nya dari Wardah varian White Secret ini, katanya sih bagus. Tapi masih banyak yang lebih pengen dicoba. Jadi, yaudahlah pake day creamnya dulu ajah. Buat kamu yang pengen punya kulit cerah & glowing, mungkin produk Wardah White Secret Day Cream ini bisa jadi salah satu pilihan!

  • Share:

You Might Also Like

12 komentar

  1. Samaan mba aku juga pake ini, baru mulai sih semoga cocok dan hasilnya maksimal :D

    ReplyDelete
  2. Dia ngasih efek tone-up ketika dipakai nggak ya?

    ReplyDelete
  3. Kira-kira cocok untuk kulit berminyak gak ya, Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak tau mbak, kebetulan kulitku normal-kombinasi, mungkin bisa coba kemasan tube kecilnya dulu...

      Delete
  4. Sy pake essence nya.. Mantul 😚

    ReplyDelete
  5. Mbk klo udh pake creamnya perlu pake sunscreen gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak nggak papaa, tapi tetep reapply 3 -4 jam sekali yaaa

      Delete