Happy Eid! : OOTD & MOTD

By Salsabilla Kiranasafira - June 10, 2019


Lebaran udah beberapa hari yang lalu, tapi masih belum telat kan buat bilang...

Selamat Hari Raya Idul Fitri!
Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Lebaran tahun ini nggak kaya biasanya, karna aku nggak lebaran di Jogja. Tahun ini aku lebaran di Jakarta bareng sama saudara-saudaraku dari ibu. Alesannya karna dulu dibilangin "kalo lebaran tuh jakarta sepi, kamu mau ke mall belanja juga sepi, jalanan nggak macet, bisa buat tiduran". Yaudah aku tergoda buat ngerasain vibe lebaran di Jakarta. Ternyata nggak se sepi yang aku pikirin karna katanya sih nggak semua penghuni Jakarta itu mudik, abis tiket pada mahal sih ya:(

Bythewayyy, ini outfit yang aku pakai buat lebaran kemarin!


Kalo foto nggak afdol rasanya kalo nggak ada candid ala ala nya~
Baju ini aku bikin, kembaran sama adik & ibuku. Ibuku pakai warna biru, adikku pakai merah. Kainnya pakai katun dikombinasi sama kain lurik. Pake kerudung rawis biasa warna nude peach gitu suka banget cinta. Kalau tasnya itu beli di et cetera, lucu bet ga sih kaya tradisional gitu WKWKWK. Sepatunya VNC, lucu banget ada burungnya:)))

Perjuangan banget ya cari tempat sholat Idul Fitri di Jakarta tapi nggak di masjid, tapi di lapangan. Browsing browsing, sampe sempet mau ke Al-Azhar tapi jauh bet beb. Akhirnya ada yang deket sama condet, di SD-SMP-SMA Muhammadiyah gitu di daerah mana ya....hehe gatau:( Aku buta jakarta.


Nah kalo soal makeup, aku milih yang simple aja karna siap-siapnya kan super buru-buru ya. Tadinya mau pakai eyeshadow peach dan lain lain tapi yaudahlah ya begini aja jadinya wkwk. Produk-produk yang aku pake lumayan sedikit, no foundie/bb cream/cushion, tapi pake twc wkwk.

Ini nih produk yang aku pakai buat bikin look pas Idul Fitri kemarin...


Semua tahan sampe aku selesai keliling ke rumah-rumah saudara, kecuali lipsticknya ya beb kan makan mulu saya:))) Paling eyeliner yang agak smudge ke bawah mata yang bikin jadi kaya panda, tapi gampang diilangin tinggal di lap aja pake jari trus touch up pake bedak.

baca juga[REVIEW] My Everyday Lipstick&Lipcream : Flawless Miniso, Wardah, Emina

Btw aku lagi cinta banget sama Emina Cheeklit Cream Blush - Nudie Brown, kok ya baru nyobain ya aku. Bagus banget warnanya coklat nude peach gitu. Kemana aja sih aku kok baru beli bulan lalu.....

Selama di Jakarta aku cuma ke rumah saudara sama....belanja! Kalap di Jakarta Fair:((( Besok aku bikinin postingan apa aja yang aku beli yaaa. Siap siap keracunan!:p

Segitu dulu ajaaaah, bonus fotoku sama adikku wkwk

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar