[REVIEW] Makeover Blush On Single : Promiscious Peach & Caribbean Sunset

By Salsabilla Kiranasafira - June 12, 2019


Udah lamaaa banget isi blog ini cuma skincare, skincare, nyelip makeup dikit. Biar per-makeup-an nggak dikit dan banyak temennya, maka jadilah postingan review blush on makeover iniii. Sebenernya aku cuma punya satu, yang Promiscious Peach. Tapi ibuku punya yang Caribbean Sunset, jadi daripada review satu doang yasudahlah dua duanya aja yak.

Jadi blush on atau perona pipi, cielah, adalah produk yang baruuu banget aku suka. Biasanya aku nggak pede pake blush on karena pipiku suka merah sendiri kalo kepanasan, tapi akhir-akhir ini udah nggak semerah duluuu (mau bilang makasih dulu sama Radiant Skin Serumnya Elsheskin:')) Akhirnya mulai coba-coba blush on deh wkwk. Maapin suka gapede gitu akutu:(



Makeover Blush On Single ini sebenernya merupakan versi terpisah dari Blush On Palettenya Makeover (eh iya nggak sih?). Warnanya cantik cantik banget, kalian bisa googling pilihan shadenya kalo penasaran wkwk. Aku (dan ibuku) punya yang shade 03 Promiscious Peach sama 06 Caribbean Sunset


Kita mulai dari packagingnya. Makeover ini packagingnya warna item dengan logo makeover diatasnya, keliatan simple tapi keren aja gitu soalnya warna item. Didalamnya udah ada kaca super besar dan brush yang kekecilan kalo buat pipiku yang tumpah tumpah ini. Kalo dari packagingnya sih menurutku agak susah buat dibawa travelling ya, ukurannya lumayan makan tempat soalnya. Mending bawa emina cheecklit ehe.


Kalo brushnya sendiri menurutku bener bener kekecilan ya. Takut jatohnya malah ngeblock di bagian tertentu aja gitu warnanya. Jadi aku nggak pernah pake brush bawaan dari blush on ini.

Left : Caribbean Sunset Right : Promiscious Peach
Shade Promiscious Peach sama Caribbean Sunset dua duanya keliatan super cantik kalo dilihat sekilas. Caribbean Sunset warnanya lebih ke peach orange agak coklat gitu. Kalo Promiscious Peach itu peach yang ada hint pinknya. 

Aku pribadi lebih suka yang Promiscious Peach karena warnanya beneran kaya perpaduan peach dan pink gitu. Menurutku juga cocok banget dipake dengan look apa aja. Kalo yang Caribbean Sunset lebih cocok buat kalian yang punya kulit gelap, wajah kalian bakal keliatan super fresh!

Focus : Promiscious Peach

Focus : Caribbean Sunset
Keduanya sama-sama pigmented, tapi Caribbean Sunset warnanya lebih keluar karna emang warnanya lebih bold. Kalo aku lagi pake Caribbean Sunset, beneran harus ati ati karena warnanya se pigmented itu dan bahaya kalo kebanyakan makenya jadi kaya badut.

Yang aku nggak suka dari blush on ini adalah dia super super fallout. Butirannya beneran kemana-mana sampe ngotorin tempatnya sendiri, kadang ngotorin kaca di packagingnya juga. Jadi kalo lagi make blush on ini beneran harus ati ati sama warnanya karena pigmented banget & ati ati sama baju karena falloutnya rada ngeselin dan bisa bikin kotor baju.

potret nyata ke fallout an dari blush on ini
Aku sempet bikin satu look untuk masing-masing shade. Yang Promiscious Peach aku satuin sama makeup mata yang sweet gitu warna pink keunguan, cocok buat ngedate WKWK. Trus kalo yang Caribbean Sunset aku pake productnya di pipi dan mata. Karna bingung gimana, pas nyoba pake di pipi super super kaya badut jadi yaudah disisanke ae (baca : sekalian aja).

Jadi yang pertama ini aku pakai shade Promiscious Peach. Tanpa eyeliner karna sedang malas menghapus eyeliner, tadinya mau gapake maskara juga tapi kok matanya kaya botak gitu, hm. Bibirnya aku pake Emina Sugar Rush shade Cookie Dough trus dicampur sama Lipcream Wardah yang Pink Plumise.


Pakai Promiscious Peach

kok matanya kaya gede sebelah?! wkwk

Sedangkan look badut dengan Caribbean Sunset, kaya yang aku bilang eyeshadownya juga pake si blush on wkwk. Lagi-lagi tanpa eyeliner dan cuma pake sisa maskara look sebelumnya. Trus bibirnya pake Lipcream Wardah Speachless + Lipcream Pixy Glam Coral trus ditambahin Lip Glacenya Brun Brun yang shade Bare Sparkle. Udah siap liat badut?


Pakai Caribbean Sunset


Jadi overall reviewnya begini buk ibuk...
(+) super pigmented
(+) warnanya cantik-cantik, disesuaiin aja sama warna kulit
(+) di aku (kulit normal) lumayan tahan lama, dipake panas panasan juga ok
(+) packagingnya praktis karna ada kacanya

(-) sulit dibawa travelling
(-) fallout parah, jadi kotor

Rate : 3,5/5

Kurang lebih begitu, maafin muka badutku ya di 2 foto terakhir:( See ya!

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Cantik banget warnanya, aku suka yang peach :D

    ReplyDelete
  2. HEEEI AKU SALFOK SAMA KARPETNYAAA WKWK KAGET BGT PAS LIAT KOK KAYA KULIT KEPALA YANG RAMBUTNYA JARANG2 WKWK BTW REVIEWNYA KU SUKA, THANKS

    ReplyDelete