Rekomendasi Bodycare Terjangkau : Ella Skincare

By Salsabilla Kiranasafira - October 23, 2020

Ngerawat kulit itu nggak cuma wajah aja, badan juga harus dirawat. Tapi kadang budget udah abis buat beli skincare ini itu akhirnya badan jadi nggak dapet perhatian deh. Nah aku punya rekomendasi bodycare yang bagus tapi dengan harga terjangkau. Ini adalah produk dari Ella!


Ella merupakan local brand yang mempunya produk super lengkap, mulai dari skincare, bodycare, sampai makeup juga ada! Selain itu, Ella juga punya klinik treatment yang ada di beberapa kota diantaranya Jakarta, Jogja, Solo, bahkan Lampung. Produk-produk dari Ella menarik banget dan harganya super terjangkau.


Kali ini aku mau bahas dua produk bodycarenya yaitu Body Lotion dan Whitening Rose Creamnya! Menurutku, kedua produk tersebut merupakan produk yang wajib banget kalian punya. Pertama, body lotion itu akan bikin kulit jadi ternutrisi dan juga lembab. Trus body lotion yang mengandung SPF juga akan melindungi kulitmu dari sinar UV, jadi kulit tetep sehat deh. Kedua, Whitening Rose Cream yang berfungsi untuk mencerahkan area-area lipatan seperti leher, siku, dan ketiak. Produk ini juga penting karena kadang kita lupa kalau area-area ‘tak terjamah’ ini juga perlu untuk dirawat.

Body Lotion (Melon Candy)

Produk pertama yang aku coba adalah body lotionnya. Produk ini mengandung Vitamin E dan Olive Oil yang dapat menutrisi dan melindungi kulit dari efek negatif radikal bebas. Selain itu, produk ini juga mengandung Whitening Agent dan UV Protector. Nah produk ini memiliki banyak varian seperti Original (Milk), Lemon, Melon, Strawberry dan Coklat. Nah aku tertarik untuk mencoba yang Melon karena kayanya aku bakal suka sama wanginya.

Kemasan produk ini menggunakan botol plastik bening dengan isi 250 gram dan model tutupnya adalah flip. Menurutku kemasan produknya cukup membuat aku kesusahan untuk mengeluarkan isi produknya. Harus ditekan kaya ngeluarin saos dari botol, baru deh keluar isinya. Ini juga bikin kemasannya jadi nggak kelihatan cantik lagi karena sering ditekan.


Untuk ingredientsnya, seperti yang udah aku jelasin sebelumnya produk ini mengandung Vitamin E, Olive Oil, Whitening Agent, dan UV Protector. Vitamin E memiliki kegunaan sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit. Olive oil dapat melembabkan dan melembutkan kulit. Untuk UV Protector yang digunakan di produk ini adalah Titanium Dioxide. Selain itu, produk ini juga mengandung Lactic Acid yang dapat mencerahkan kulit. Tapi tenang, Lactic Acid ini walaupun merupakan salah satu bahan yang dapat mengeksfoliasi, tapi dia ada di bagian akhir ingredients list jadi aman. Oiya produk ini juga sudah berBPOM dan bersertifikat halal MUI loh!


Tekstur produk ini rich namun ketika sudah diaplikasikan ke kulit tidak lengket dan tidak terasa greasy. Produk ini juga terasa sangat melembabkan kulit dan menurutku butuh waktu untuk meresap dengan sempurna. Untuk wanginya seperti permen rasa melon yang manis tapi ada hint segarnya juga, enak pokoknya! Aku suka banget sama wanginya.


Bisa dilihat ya hasil setelah aku menggunakan produk ini. Sebelum aku mengaplikasikan produk ini, kulitku kering kelihatan dari goresan kuku yang ada bekas berwarna putihnya. Nah setelah aku mengaplikasikan produk ini, kulit jadi lembab deh.

Produk ini dijual dengan harga 42.000 rupiah untuk 250 gram. Menurutku super worth it karena produk ini enak banget wanginya, lembab, udah ada UV Protectornya pula! Minusnya Cuma satu, yaitu kemasannya. Tapi nggak papa aku tetep sukaaa!

Whitening Rose Cream


Produk kedua adalah Whitening Rose Cream. Produk ini adalah krim pencerah untuk area-area lipatan tubuh. Kalian bisa menggunakan ini di leher, siku, lutut, ketiak, dan bisa juga untuk area lain yang membutuhkan.



Kemasan produk ini adalah jar plastik dengan isi 10 gram. Produk ini juga dilengkapi dengan pembatas plastik di dalamnya sehingga nggak perlu takut produk ini akan tumpah. Cara menggunakan produk ini adalah dengan mengoleskannya ke area-area kulit yang membutuhkan secara rutin. Aku biasanya pakai di pagi dan malam hari.

Produk ini mengandung Mulberry dan Glutathione yang dapat menyamarkan darkspot dan mencerahkan kulit. Kalian nggak perlu takut dengan krim pencerah yang satu ini karena dia sudah berBPOM!


Untuk teksturnya produk ini adalah krim tapi nggak begitu kental. Masih sangat mudah diaplikasikan dan meresap ke kulitnya juga cepat. Produk ini ada wanginya, tapi nggak menganggu.

Aku sudah menggunakan produk ini selama 2 minggu. Jujur nggak rajin pake tiap pagi dan malem, kadang cuma malem aja tapi hasilnya udah kelihatan loh di aku. Di area-area lipatan tubuhku, mulai mencerah. Inget ya tapi, pakenya harus rutin. Produk ini juga bisa mencerahkan area ketiakku lho!

Produk ini bisa kalian dapatkan dengan harga 50.000 untuk 10 gram. Menurutku produk ini hemat banget loh, aku pakai selama dua minggu aja masih banyak isinyaa. Dan ini multifungsi bisa untuk mencerahkan banyak area kulit.


Nah gimana nih, kalian tertarik nggak coba produk-produk bodycare terjangkau dari Ella ini? Sekarang udah nggak pusing lagi kan buat rawat badan tanpa harus merogoh kocek yang besar? Info selengkapnya tentang produk Ella bisa kalian lihat di instagram mereka ya❤

  • Share:

You Might Also Like

9 komentar

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Mulberry cream-nya sounds great untuk dipake ke area2 yang lebih gelap gitu ya. Ngingetin aku sm produk Korea yg pernah aku pake dulu, cream untuk area2 yg lebih gelap cmn yg merk Korea gak ngaruh di aku :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bener Han! Oh iyaaa? sayang banget nggak ngaruh, cobain nih han yang lokal hihi

      Delete
  3. Wah, menarik banget, Bel, yang Whitening Rose Cream 😍. Soalnya bagian lipatan-lipatan emang suka kelewatan dirawat. Padahal bagian itu juga yang warnanya lebih gelap daripada lainnya.🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa emang menarik banget ini kakkk😍 Bener, ngerawatnya cuma yang keliatan doang, padahal justru yang nggak keliatan itu butuh perhatian lebih wkwk

      Delete
  4. Wah aku baru kali ini denger merknya, yang rose mulberry sounds tempting!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata dia local brand yang udah cukup lama trus produknya udah banyak banget lho kak!

      Delete
  5. Aku kok jadi penasaran sama wangi lotionnya. Baru dengar tentang brand ini sih, produknya cukup menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enakk kaya sirup melon hihi. Akupun belum lama juga tau brand ini, dan emang banyak produknya yang menarik😍

      Delete