trio-ku

By Salsabilla Kiranasafira - August 22, 2016

Oktober, 2015 - sekarang



Udah 302 hari kita lewatin bareng. Dari seneng sedih, mundas puas, sampai galau dan bahagia. Nggak pernah nyangka akan punya orang terdekat seperti kalian. Ya walaupun emang disatuin karna 'tugas' :>

Entah apa yang bikin kita bertiga saling ada di hari itu. Saling cari mencari. Saling tenang menenangkan. Saling memberi semangat. Sampe akhirnya ndlosor di lobbi karna super capek. Ya sadar nggak sadar, kita didekatkan mulai saat itu. Hingga saat malamnya, emang kita ditakdirin bareng:)) Kalian 2 orang terjahat sepanjang masa. Temennya diguyur dan kedinginan sampe nangis loh:))) eh kalian lari ketawa:))) Hm:)))

Pernah merasa menyesal terjebak dalam lingkaran bertiga ini wkwk. Tapi ya kalo dijalanin, banyak asyiknya juga ya. 

Kita memulai 'tugas' kita dengan mundas, mundas panitia. Ingin kumpul tapi yang satu sibuk nyari uang wkwk. Menjalani masa sulit karena satu hal yang ribet, yang akhirnya sampe misuh di multichat, yang emosi pada nggak bisa ditahan:') Selalu bertiga, sampai bosan, gakdeng. Mau makan, ngechat di multichat, ngajak makan wkwk. Ngewacana mau mantai juga, tapi ya emang cuma wacana sih ya:))

Kisah kita bertiga di event besar kita juga lucu menggemaskan:3 Bertiga sama sama punya 'peran' di dalemnya, namun dengan tugas yang berbeda. Tapi tetep aja, sambat di multichat:)) Segala macam kesibukan yang kita harus jalani, ke'nggak sengaja'an yang harus kita lewati, pokoknya semua kita udah lewatin. Ehehehe.

Entah, aku inget waktu kita saling menguatkan satu sama lain walaupun kondisinya sangat tidak memungkinkan. Mungkin yang bikin kaget adalah aku yang super down di h-1, kalian juga pasti down, tapi tetep masih mau bantuin aku bangun:') Inget waktu kita ketiduran di balkon tby sambil ngurutin nomer seat pas jam 1 atau 2 pagi. Sampai akhirnya ketika semua selesai, semua beban langsung ilang. Kita saling cari satu sama lain, buat saling ngucapin selamat atas semua yang udah kita lalui&korbankan. Termasuk mengorbankan liburan seangkatan ke Bali:') Kita mah ke gsp aja ya:') Mencoba bilang 'nggak papa kok' ketika liat orang lain make hari Minggunya buat istirahat/main, tapi minggu kita cuma buat.......latihan.

Kita pernah nggak yakin sama diri kita sendiri, sering malah. Tapi akhirnya semua berjalan lancar sesuai yang kita harapkan. Cuma masalah kadang nggak yakin aja kan?

Tinggal berapa hari lagi nih kita ada dalam satu 'tugas'? Udah harus mulai kejar yang selama ini tertinggal ya. Semangat terus, trio-ku!:)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar