Review Sunscreen yang Bikin Glowing : Ella SPF 50 Moisturiser Day Cream

By Salsabilla Kiranasafira - December 21, 2020

Pembahasan soal skincare nggak jauh-jauh dari yang namanya basic skincare. Masih pada inget kan step yang masuk dalam basic skincare itu cleansing-toning-moisturizing-protecting. Nah paling enggak ada 4 steps untuk skincarean. Buat kalian yang nggak suka ribet, ada produk yang namanya day cream. Day cream ini adalah gabungan antara moisturizer dan sunscreen.

Aku sendiri sebelum tau step basic skincare, udah make Day Cream Wardah White Secret. Menurutku day cream itu praktis dan simple banget. Nah kali ini aku nyobain Moisturiser Day Cream dari Ella!

Kemasan produk ini mirip dengan krim dokter SpKK gitu, jar kecil dengan isi 10 gram. Oiya, kemasan dari Moisturiser Day Cream ini sama persis dengan produk Ella Whitening Cream.

Produk Ella Moisturiser Day Cream ini day cream yang diformulasikan untuk yang punya kulit normal to dry. Oiya produk ini itu mengandung SPF 50, cukup tinggi ya untuk ukuran day cream. 

Karena produk ini mengandung SPF 50, Moisturiser Day Cream ini bisa digunakan sebagai sunscreen. Kandungan UV Filter yang digunakan adalah Titanium Dioxide sehingga produk ini termasuk dalam jenis physical sunscreen

Sunscreen dengan jenis physical memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari luar. Jadi dia membentuk lapisan di luar kulit yang bisa melindungi agar sinar UV tuh nggak masuk ke lapisan kulit. Nah karena dia membentuk lapisan di luar kulit, biasanya physical sunscreen ini kasih efek whitecast.

Walaupun secara kemasan produk ini terlihat seperti krim dokter, tapi tenang aja karena produk ini sudah berBPOM dan ada sertifikat halalnya! Kalian nggak perlu takut pakai produk ini, karena udah dijamin aman.

Untuk teksturnya, produk ini sebenernya kelihatan rich dan kental. Tapi ketika diaplikasikan ke kulit, ternyata gampang banget diratain. Nggak kerasa greasy sama sekali. Tapi emang kalau kita pegang wajah, kerasa ada lapisan yang licin dan agak lengket gitu. Trus awalnya aku kira whitecast nya akan kelihatan banget, ternyata enggak kok...

Aroma produk ini mungkin akan sedikit mengaggu ketika pemakaian pertama. Tapi lama kelamaan pasti terbiasa sama wanginya. Sebenernya wanginya enak kok, sekarang aku jadi suka sama wanginya wkwkwk.

Jujur aku suka hasil setelah menggunakan produk ini. Wajahku jadi kerasa lembab, lebih cerah, dan glowing maksimal! Kelihatan kan gimana glowingnya wajahku setelah pakai Moisturiser Day Cream ini? Nah glowingnya juga awet lho, kalau mau ditimpa pakai cushion juga masih kelihatan glowing. Suka banget deh sama produk ini karena bikin kulit jadi kelihatan sehattt banget.

Produk ini juga enak buat reapply sunscreen. Karena udah super lembab, jadi nggak perlu pakai pelembab lagi sebelumnya. Trus hasilnya juga wajah jadi kelihatan fresh lagi.

Tips dari aku kalau mau pakai sunscreen apapun itu waktu pagi atau siang ketika reapply, biasanya aku mastiin wajahku masih basah. Kalau di AM routine kan pakai serum juga sebelumnya, nah sebelum serumnya menyerap semua aku langsung pakai sunscreen karena akan lebih mudah untuk ngeblendnya. Kalau siang ketika reapply, biasanya aku semprotin face mist dulu biar wajah jadi basah. Tapi sesuaiin dengan kondisi kulit kamu ya. Siapa tau ternyata kulitmu lebih suka kalau aplikasiin sunscreen ketika kulit dalam kondisi kering.

Baca : Tips Anti Panik Kalau Kulit Bermasalah #MonthOfGlowry

Ada satu hal lagi yang aku suka dari produk ini, yaitu harganya terjangkau banget!!!! Produk ini bisa kalian dapatkan dengan harga 57.000 rupiah aja. Kalian bisa dapatkan produknya melalui link ini. Kalian juga bisa konsultasi dulu lewat link tadi...

Informasi lebih lanjut tentang Ella, kalian bisa follow instagram Ella. Biasanya info promo dan diskon juga dishare lewat instagram mereka, jangan sampe ketinggalan ya!

Kalau kalian tertarik nggak sih sama produk hybrid antara moisturizer dan sunscreen kayagini?

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. finishnya cakep bangeeetttt. Aku jatuh cinta sih sama finishnya sejak baca reviewnya di ig mu

    ReplyDelete
  2. gakuat klo udah liat produk yg finishynya healthy glow gini🤩

    ReplyDelete
  3. Untuk kulit yg berjerawat bisa gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak, bisa kok. Tapi untuk lebih pastinya bisa dikonsultasikan ke pihak Ella Skincare yaa. Mereka ada free konsultasinya kok setau aku :)

      Delete