LBP

Review LBP Clean Oceans Edition Body Wash

By Salsabilla Kiranasafira - August 11, 2020

Halo, apakabar semua? Lagi pada sibuk apa nih? Kalo aku sekarang lagi KKN online hihi. Bayangin nggak gimana KKN tapi online? Kapan-kapan aku ceritain di #CeritaKampus deh yaa! 😉

Waktu awal-awal self quarantine, aku sering banget belanja online karena banyak banget diskonan wkwk. Nah salah satu brand yang aku beli adalah Love Beauty and Planet atau biasa disebut LBP. Mereka mengeluarkan edisi baru yaitu Clean Oceans. Karena waktu itu mandi adalah salah satu hiburan buat aku yang bosenan, jadi aku beli body washnya!


Pertama aku lihat produk baru LBP ini, aku langsung tertarik karena desain kemasannya yang menggunakan background laut. Seger banget kayanya, haha. Seperti produk LBP yang lain, produk ini juga 'sayang lingkungan'. Oiya, ada hal spesial dari produk ini yang bikin aku kaget dan kagum waktu tau. Botol kemasan produk LBP Clean Oceans Edition ini ternyata terbuat dari hasil daur ulang sampah-sampah plastik yang ada di laut. Wow!


Campaignnya menarik banget! Karena secara nggak langsung kita membantu mengurangi sampah plastik yang ada di wilayah sekitar laut. Selain itu, kemasan LBP juga bisa didaur ulang lho! Eits, nggak cuma itu aja ternyata. LBP Clean Oceans ini juga punya campaign menanam coral di laut. Kalian bisa cari tau selengkapnya di website LBP.

Packaging
Seperti yang udah aku bilang di awal, aku beli produk ini karena packagingnya! Dengan desain laut ditambah dengan warna biru yang segar, bikin aku ngerasa produk ini bakal nyegerin banget. Kalau kemasan botolnya, sama seperti kemasan LBP yang lain. Tutupnya flip gitu jadi tinggal ditekan untuk membuka tutup dan mengeluarkan produknya.

Ingredients

Seperti halnya produk LBP yang lain, produk ini juga mengandung coconut oil. Coconut oil bisa membuat kulit menjadi lembab dan lembut. Selain itu, produk ini juga mengandung sea salt. Sea salt ini kaya dengan kandungan mineral alami dan bisa menjaga kulit agar tetap sehat. Selain itu, sea salt juga dapat menjaga kulit agar tetap terhidrasi dan meredakan efek kulit bermasalah.

Texture & Scents

Tekstur produk ini gel bening. Untuk wanginya, perpaduan antara lime dan daun mint. Pokoknya wanginya itu seger banget menurutku, beda sama varian LBP yang lain. Biasanya kan LBP wanginya manis-manis gitu yaaa. Kalau orang-orang sih bilangnya wangi produk ini lebih ke maskulin tapi masih bisa dipakai sama perempuan. Lah padahal wangi wangi kayagini tuh wangi kesukaanku😂


My Thoughts
Yang aku suka dari produk ini adalah wangi dan campaignya! Kalau kalian adalah tipe yang suka wewangian segar, fix kalian harus cobain body wash ini. Busa yang dihasilkan nggak terlalu banyak. Menurutku untuk sekali pemakaian juga butuh produk yang lumayan banyak.

Oiya, body wash ini tipe yang melembabkan dan membuat kulit terasa licin. Jadinya kaya sabunnya belum bersih, tapi sebenernya dia udah bersih dan emang meninggalkan kesan licin dan lembab di badan.

Overall, produk ini menarik untuk dicoba karena cukup berbeda dengan varian varian lain dari LBP. Apakah kalian tertarik?

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Hee tadinya mau cobain tapi kok ninggalin rasa licin :c

    ReplyDelete