Review Elsheskin Super Glowing Squad : Rahasia Kulit #MakinGlowing

By Salsabilla Kiranasafira - May 16, 2020

Aku adalah orang yang suka banget sama produk lokal, apalagi skincare. Salah satu brand lokal yang aku suka adalah Elsheskin! Produk Elsheskin favoritku itu Radiant Skin Serum. Awalnya nggak yakin kalo produknya akan sebagus itu, tapi ternyata parah sih keren banget.


Beberapa waktu lalu, aku liat ternyata si Elsheskin ini lagi ngeluarin bundle Elsheskin Super Glowing Squad yang isinya top 3 brightening products mereka dan si Radiant Skin Serum ada di dalamnya! Aku penasaran banget dong dan langsung order. Nah sekarang aku mau share ke kalian gimana hasil Elsheskin Super Glowing Squad di kulitku selama 2 minggu pemakaian secara rutin.


Bundle Elsheskin Super Glowing Squad ini berisi tiga produk yaitu Glowing Facial Peeling, Radiant Skin Serum, dan Brightening Cream. Kita bahas kegunaannya dan cara pemakaiannya satu-satu yuk!

Elsheskin Glowing Facial Peeling

Jadi ini adalah produk yang berfungsi untuk exfoliating atau mengangkat sel kulit mati di wajah kita. Kenapa sih sel kulit mati di wajah perlu buat diangkat? Karena sel kulit mati itu yang bikin wajah kita jadi kelihatan kusam, trus menghalangi bermacam-macam skincare yang kita pake jadi nggak bisa menyerap secara sempurna. Makanya penting banget buat ngelakuin eksfoliasi 1-2 kali seminggu.

Awal aku baca nama produk ini, aku langsung takut karena namanya 'peeling' dan produknya bisa dipakai di rumah. Biasanya treatment peeling itu kan dilakuinnya di klinik kecantikan. Tapi tenang gais, ternyata produk ini aman-aman aja kok. Nggak menyeramkan sama sekali, hihi. Produk ini mengandung AHA 3,6% dan AHA yang dipakai adalah Lactic Acid.

Produk ini aku pakai seminggu sekali. Cara pakainya diaplikasikan ke muka trus didiamkan 2-3 menit (untuk pemakaian pertama) atau 3-5 menit (pemakaian selanjutnya) abis itu dibilas deh. Waktu pemakaian emang ada rasa gatel celekit celekit gitu tapi nggak begitu kerasa.

Elsheskin Radiant Skin Serum

Setelah sel kulit mati terangkat, saatnya pakai serum! Serum ini udah pernah aku review, kalian bisa scroll ke atas bagian awal postingan ini untuk klik linknya:) Produk ini mengandung Glycerin, Niacinamide, dan Arbutin.

Nah Radiant Skin Serum ini sekarang ganti packaging jadi lebih baguuuus. Kalo di review sebelumnya aku bilang packagingnya agak kurang, nah sekarang kayanya ni produk udah sempurna di mataku wkwk

Elsheskin Brightening Cream

Untuk produk terakhir, ada Brightening Cream! Ini semacam moisturizer yang fungsinya untuk melembabkan, mencerahkan kulit dan bikin kulit jadi glowing! Aku pakai produk ini cuma di malem hari aja setelah pakai serum.

Tekstur produk ini ringan banget, hampir kaya gel gitu. Nyerepnya cepet jadi kalo mau di layer lagi pakai produk yang occlusive juga bisa. Produk ini mengandung Niacinamide, Arbutin, dan ada Centella Asiatica nya juga!

Baca review produk Elsheskin yang lain di sini

The Result
Selama 2 minggu pemakaian, aku bener-bener rutin pakai serumnya 2 kali sehari, peeling seminggu sekali, dan brightening cream tiap malem. Tapi aku juga nggak lupa buat double cleansing tiap malam dan pakai sunscreen kalo pagi. Ini dia hasilnya...
Sebelum menggunakan produk-produk yang ada di Elsheskin Super Glowing Squad, wajahku kelihatan kusam. Setelah pemakaian rutin 2 minggu, wajahku jadi lebih cerah (bukan putih ya), seger, dan #MakinGlowing ! Rasanya seneng banget ngeliat perubahan di wajahku setelah pakai top 3 brightening products nya Elsheskin❤

Where To Buy?
Nah produk ini bisa kalian beli lewat official WA/Line/website Elsheskin dengan harga 313.650 rupiah, padahal kalo belinya terpisah harganya bisa lebih dari 350.000. Untuk sekarang juga lagi ada gratis ongkir! Lumayan banget kan? 

Selain itu, kalian juga bisa beli Elsheskin Super Glowing Squad lewat Sociolla! Gratis ongkir dan bisa dapet potongan 50.000 kalau pakai kode SBN0477A1 :)

Nah aku bener-bener ngerekomendasiin bundle Elsheskin Super Glowing Squad ini untuk kalian semua, apalagi bentar lagi lebaran jadi  luar dalam harus #MakinGlowing dong~

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Duh mupeng banget sama si Radiant serum :") Semoga bisa segera nyobainn

    ReplyDelete
  2. Saya udah sebulan pakai radiant serum. Efeknya emang bikin muka glowing, mengkilap kaya kaca hahaha. Berasa pake highlighter deh. Sumpah serum ini emang bagus banget 💯

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups bener banget! Aku sampe nyetok serum ini pokoknya jangan sampe nggak punya stock x))

      Delete