My First Socobox!

By Salsabilla Kiranasafira - December 08, 2019

Wow udah lama banget nggak ngepost blog karena banyak banget kesibukan di kampus. Alhamdulillah sekarang udah resmi demisioner dari himpunan, jadi punya waktu luang agak lumayan lebih banyak. By the way, siapa sih yang nggak tau sociolla? iya, sociolla yang suka ngadain promo beauty products itu wkwk. Aku sebenernya udah sering baca-baca dan liat di instagram soal socobox, yaitu kaya giveawaynya yang dibuat oleh sociolla dan beauty journal. Nah dari dulu sebenernya mupeng, tapi baru ikut bulan lalu hihi.

Pertama kali coba ikutin syarat-syaratnya, eh beruntung banget bisa langsung dapet socobox. Socobox pertamaku dari N I V E A !


Isi dari socobox ini ada 4 produk, yaitu....

Nivea Sensational Body Lotion Orange Blossom & Avocado Oil



Produk ini menurutku unik. Dari aromanya, bener-bener ada bau jeruk yang seger gitu beda sama body lotion lain yang aku punya pokoknya. Teksturnya nggak kaya krim, lebih kaya gel sih kalo menurutku. Tapi walaupun dia gel, tetep super lembab karna ada avocado oilnya kali yaaa. Nyerepnya pun cepet dan nggak lengket jugaaa!

Nivea Hydration Micellair Skin Breathe


Kalau yang satu ini, bukan produk yang baru sih buat aku. Pernah coba yang versi kecilnya dan sukaaa. Tapi nggak aku pake buat bersihin mascara sih. Yang bikin aku cinta adalah produk ini 0% alkohol, jadi aman buat kulit dan nggak bikin kering juga. Tapi sayangnya dia agak pahit kalau dipake untuk bersihin lip product.

Nivea Body Souffle Cherry Blossom & Jojoba Oil


Waktu awal buka socoboxnya, aku penasaran banget sama ini. Produknya besar dan punya klaim bisa bikin pikiran tenang. Super penasaran dong aku?! Ternyata ini tuh semacam lotion buat badan di malam hari. Di dalemnya ada partikel-partikel kaya scrub warna emas gitu tapi nggak banyak jadi nggak bikin bertekstur. Lembut banget, dan wanginya super enak. Kayanya dia bisa nenangin karna wangi wangiannya yang kaya aromatherapy gitu deh.

Nivea Soft


Kalo yang ini (lagi lagi) bukan produk baru ya. Aku sendiri baru pertama nyoba dan kaget karna ternyata sebagus dan seberguna itu!!! Ini bisa dipake di muka dan badan. Awalnya aku agak takut mau nyoba di muka, ternyata dia super lembab dan nggak bikin mukaku kenapa-napa. Bener bener multifungsi sih, sering banget aku bawa travelling karena super simple bisa buat moisturizer muka, bisa juga buat lotion, hihi.

Favoritku, tentu si Nivea Soft! Nah buat kalian yang pengen dapetin SOCOBOX juga, kalian bisa bikin aku soco, trus ikutin setiap campaignya. Campaignnya biasanya dipost di instagram beautyjournal. Coba ikutin rulesnya dan siap-siap dikasih produk gratis. Eits, tapi jangan lupa di review ya!!

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar