Welcome, 2020!

By Salsabilla Kiranasafira - January 06, 2020

Wah sudah menginjak hari keenam di tahun 2020, nggak kerasa ya?

sedikit flashback ke beberapa hal di tahun 2019....

2019 menjadi tahun dimana banyak sekali hal baru yang aku pelajari. kayanya 2019 adalah tahun dimana aku berani melangkahkan kaki pertama kali ke hal-hal yang sebelumnya nggak pernah aku jalani. entah kenapa banyak banget support yang aku dapet sampai akhirnya berani untuk melakukan banyak hal baru yang akhirnya membuat aku sangat bersyukur karena melakukannya.

dua bidang yang paling aku syukuri telah aku ambil dan seriusi di 2019 adalah internal dan beauty. 

internal, lagi lagi internal. nggak bosen kan dengernya? hehe. aku bener-bener merasa belajar banyak banget selama mengemban amanah di internal. bener-bener ngeupgrade diri sendiri dan juga membantu teman-teman lain untuk upgrade juga. dan di akhir kepengurusan, aku merasa dikelilingi banyak sekali orang baik. anak-anakku di internal juga selalu mentransfer energi hangat dan bahagia kalau lagi berinteraksi sama aku. yang paling bikin aku bersyukur (dan nggak menyangka) adalah, anak-anakku bisa membuat ke-insecure-anku berkurang drastis karena kata-kata dan tingkah laku menyenangkan dan membanggakan mereka. hihi, me love you internalku sayang<3

beauty blogger, beauty content creator, beauty reviewer. sangat bahagia bisa menjadi salah satu bagian dari beauty industry di indonesia. langkah pertamaku adalah aktif lagi di blog sebagai beauty blogger dan ikut komunitas elshesquad! super banyak banget benefit yang aku rasain sampai hari ini. bahkan nggak pernah ngebayangin bisa dapet produk-produk secara gratis dari brand-brand :') yang aku syukuri juga adalah temen-temen beauty enthusiast tuh punya lingkungan yang sangat suportif dan menyenangkan tanpa membedakan hal-hal yang tidak perlu dibeda-bedakan. instagram @bellabeautydiary juga lahir tahun ini, dan menjadi akun yang lebih sering aku buka dibanding main acc ku, hihi.

tahun 2019 aku akhiri di salah satu kota yang paling ingin ku kunjungi, Makkah. sangat bersyukur bisa mengakhiri tahun yang banyak memberi pelajaran di tempat yang sangat indah. seolah diberi jawaban atas segala keresahan dan keluhanku di 2019, ternyata bisa ditutup dengan sangat indah.


terimakasih 2019 atas segala pembelajaran dan cerita nano-nanonya! Bismillah membuka lembaran baru di 2020 dengan segala bekal yang sudah didapat di tahun-tahun sebelumnya dan siap untuk mendapat banyak cerita dan pembelajaran lagi di tahun ini!

anyway,
selamat tahun baru! terimakasih sudah mau meluangkan waktu untuk membaca tulisanku

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar