Review SNP Red Ginseng Eye Cream, Penyelamat Mata Pandaku!

By Salsabilla Kiranasafira - August 29, 2019

Siapa yang punya kebiasaan begadang? Aku sendiri termasuk orang yang cukup sering begadang. Entah karena sedang ada tugas kuliah, atau rapat hingga larut malam, atau kadang karena insomnia. Sejujurnya, aku benci begadang. Selain bikin badan jadi nggak enak, begadang bikin area bawah mataku menggelap, mata panda. 

Mata panda itu bikin kita terlihat sangat lelah dan nggak bersemangat. Bener-bener ganggu penampilan banget. Makanya mulai sekarang aku lagi berusaha untuk merawat area bawah mataku agar bisa #eyebagfree.

Selain mata panda, kerutan dan garis harus di area sekitar mata juga harus dihindari. Karena area sekitar mata itu super sensitif jadi dia bisa mengalami gejala penuaan dini lebih cepat daripada kulit di bagian wajah yang lain.


Produk yang aku bisa dipakai untuk mengatasi mata panda dan mencegah kerutan adalah eye cream. Aku memakai SNP Red Ginseng Eye Cream.

Packaging

Produk ini dikemas dengan kardus kecil. Di kemasannya tertulis informasi mengenai produk (deskripsi, cara pemakaian, ingredients, exp date). Ukuran produk 30 ml, menurutku cukup banyak karena sekali pemakaian eye cream kan cuma butuh produk seukuran ujung jari:D 


Produknya sendiri berbentuk tube dengan perpaduan warna merah dan emas. Dari warnanya aja udah kelihatan elegant, sukaaaa. Nggak tau kenapa kalo make skincare yang packagingnya elegant gitu jadi lebih pede aja wkwk. Kemasannya juga bikin isi produknya keluar dikit dikit karena lubangnya kecil. Jadi nggak perlu takut boros. 

Ingredients
Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, Isohexadecane, Triethylhexanoin, Glyceryl Stearate, Dipentaerythrityl Pentaisononanoate, Niacinamide, Cetearyl Alcohol, Butylene Glycol, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Stearic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Hydrolyzed Ginseng Saponins, Gastrodia Elata Root Extract, Acetyl Hexapeptide-8, Palmitoyl Pentapeptide-3, Sodium Hyaluronate, Trehalose, Adenosine, Gold, 1,2-Hexanediol, PEG-100 Stearate, PEG-40 Stearate, Sorbitan Sesquioleate, Dimethicone, Carbomer, Tromethamine, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Parfum

Produk ini menggunakan Hydrolyzed Ginseng Saponins yang punya manfaat untuk anti aging. Bahan ini dapat menyamarkan garis-garis halus yang muncul di kulit kita. Seperti yang udah aku bilang bahwa kulit di area mata sangat sensitif jadi rawan banget timbul garis-garis halus. Nah, bahan ini yang nantinya bekerja untuk menyamarkan garis-garis halus di area sekitar mata kita.

Selain itu, kita bisa nemuin Niacinamide. Niacinamide adalah whitening agent yang bisa bikin kulit jadi lebih cerah. Yang lebih kerennya lagi, Niacinamide bisa menyamarkan kerutan dan garis-garis halus di kulit. Ada juga Theobroma Cacao Seed Butter, bahan ini berfungsi untuk melindungi dan mengatasi kerusakan pada kulit dan Gastrodia Elata Root Extract atau ekstrak akar Gastrodia yang bermanfaat untuk mengencangkan dan menutrisi kulit.

Jadi udah jelas ya kalau produk ini bisa bikin area sekitar mata kita lebih cerah, ternutrisi, dan terhindar dari penuaan dini!

Tekstur dan Aroma

Produk ini berbentuk krim yang ringan, nggak thick sama sekali. Jadi kalo diolesin ke kulit ya ringan aja gitu. Jadi nyaman banget kalo mau dipake pagi trus ditimpa makeup atau dipake malem mau tidur. Aromanya kaya rempah rempah tapi nggak nusuk, jadi wanginya tuh samar samar gitu tapi kerasa kalo bau ginseng.

Review

Pas dipake di area sekitar mata, nggak bikin mata perih. Trus setelahnya juga nggak bikin milia. Aku pakai selama seminggu dan selama seminggu itu juga aku sering banget begadang karena tugas. Tapi kantung mataku nggak membesar dan nggak menggelap. Aku rasa karna aku pake eye cream ini jadi kaya nahan biar nggak membesar dan menggelap, cinta bangetttt.

Tapi aku belum ngerasa dia mencerahkan dan bikin garis-garis halus di sekitar mataku jadi hilang. Mungkin karena baru seminggu makenya dan hasil dari eye cream emang nggak bisa instan. Apalagi belakangan ini aku sering begadang. Jadi kantung mata nggak membesar dan nggak menggelap aja aku udah seneng bangetttt.

Produk SNP Red Ginseng Eye Cream ini aku rekomendasiin buat kalian yang punya banyak aktivitas sampe bikin kurang tidur dan akhirnya mata panda. 

Kalian bisa beli SNP Red Ginseng Eye Cream ini di Sociolla. Produk ini kayanya juga lagi ada diskon, yuk tunggu apalagi?

  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Menyamarkan apalagi menghilangkan mata panda emang lumayan susah. Saya sudah mencoba beberapa produk eye cream/eye mask tetapi belum ada yang benar-benar bisa menyamarkan mata panda :( thanks buat reviewnya jadi tertark buat beli, mudah mudahan cocok dan resultnya bagus hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang harus sabar ya kalo ngatasin mata panda, karna harus ngubah kebiasaan begadang juga huhu:( anyway, semoga cocok ya!:)

      Delete
  2. Kantung mataku udh agak gelap dan sedikit bengkak, apa ini beneran ngefek ya? Hehe soalnya selama ini aku blm coba pakai eye cream buat di bawah cuma ngompres pake air dingin aja. :') harganya brpa ya? Aku jadi pingin coba, thanks to review!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo untuk bengkaknya, di aku ngefek bangettt. Tapi untuk gelapnya emang harus rutin sih, kalau dipake pas abis begadang emang nggak bikin tambah gelap sih. Jadi kaya ngejaga biar warnanya tetep gitu, nggak menggelap. Harganya sekitar 200an, bisa dicoba!:)

      Delete
  3. Giveaway dong Kak

    ReplyDelete
  4. Aku juga punya dark cirle & eye bag yang lumayan parah biasa sih pake eye carenya lacoco tapi brand snp ini lumayan cukup mencuri perhatianku juga hehehe...TFS

    ReplyDelete