:)

By Salsabilla Kiranasafira - August 14, 2016

Ada banyak kejadian di sepanjang kehidupan yang memaksa kita untuk bisa menyesuaikan diri. Dari hal kecil sampai ke hal yang kompleks. Ya akhir-akhir ini hidupku sendiri lagi sedikit amburadul. Banyak 'perubahan' yang meminta untuk di mengerti oleh cewek yang baru aja legal Juni kemarin:) Banyak kejadian yang udah bikin aku ngerasa jadi berbeda sama remaja lain, sama cewek cewek lain yang ada di dunia. Entah gimana, tapi aku bener bener merasa beda dan aneh. Sisi introvert ku berasa nambah. Ya itu gara-gara buanyak hal tak terduga yang 'jatuh' di aku tanpa aku duga sebelumnya, bahkan kepikiran tentang itu aja enggak. Ya tapi sesusah apapun buat nerima, aku juga harus bisa menerima dengan Ikhlas, kan? Allah ngga mungkin ngasih kayagini tanpa jalan keluar, tanpa hikmah yang bisa diambil, tanpa manfaat yang bisa aku dapetin dari peristiwa kaya gini:)

Disaat yang menurutku sangat sulit, aku bener bener hampir putus asa. Untungnya cuma hampir. Udah stress berat tapi tetep biasa aja didepan orang lain di luar sana karena ngga mau orang lain tau aku lagi kayagini. Tapi ada sih satu orang yang bener bener adaaaaa terus. Semua hal yang aku rasain langsung bisa ungkapin ke dia tanpa takut atau gimana. Dia selalu berusaha buat nenangin, berusaha buat bikin aku kuat, walaupun akunya emang ngga pernah bisa dibilangin dan dibujuk. Aku ke dia juga berubah jadi emosian, tapi dia tau, dia paham, posisiku yang bikin aku kayagitu.

Sadly, setiap orang punya tujuan dan cita cita masing masing. Dan kadang 'pisah' harus jadi jalan keluarnya. Orang yang 1000000++% tau aku, 1000000++% ngerti aku, harus keluar dari zona nyamannya untuk kuliah di luar kota. Pertama di kasih kabar waktu pengumuman, super seneng sampe gemeter mau nangis, akhirnya:') Aku bener bener support dia, karna aku tau itu yang dia mau, itu yang dia pengenin. Sampe akhirnya aku sadar, aku bakal pisah secara sementara sama dia. Tapi sedih dan khawatir yang aku rasain selalu sukses aku sembunyiin dari dia, karna aku nggak mau dia kepikiran dan jadi bete hehe. Tapi lama kelamaan meledak juga ya kalo dah penuh tempat nyembunyiinnya:))

Dia udah berangkat ke luar kota. Iya, cuma luar kota, tapi... yagitulah:) Dengan perginya dia, berarti setelah ini aku nggak akan bisa main kerumahnya, curhat sampe nangis nangis, ngerengek minta dibolehin kopi, nampar dia:'), cubit tabok dia kalo nyebelin, stalk orang bareng, ngomongin orang bareng, sarapan bubur ayam Jakarta kalo pagi pagi pengen, ngurusin acara kampung bareng dengan embel embel ketua-sekretaris, dan bakal susah untuk foto satu frame lagi. Kemarin kemarin, kalo ada cowok bribik langsung bilang dia, kalo lagi diluar ya lewat depan rumah cowok itu wkwkwk. Kalo aku deket sama cowok, tanya dulu ke dia gimana enaknya. Kalo tiba tiba aku ditinggalin:( langsung nangis nangis langsung kaya orang stress didepan dia. Hm dah gabisa lagi bareng nyamperin orang buat misuhin ya:') Tulul.

Tapi aku tau dan yakin kok, semua yang terjadi punya maksud tersendiri. Mungkin dengan semua yang terjadi ke aku, aku bisa jadi Bella yang lebih kuat dari sekarang, jadi Bella yang makin bisa senyum tulus didepan orang lain. Mungkin dengan pindahnya dia, Bella bisa jadi lebih mandiri lagi, nggak kaya dedek bayi manja lagi.

Intinya, aku seratus persen support kamu, Ndis. Semangat Ospek, Semangat Kuliah! Jadi inget "Aku pengen Metalurgi di ITS". Sekarang kamu dah dapetin itu kan? Diperjuangin, diseriusin, jangan gampang nyerah, jangan homesick!!!!:))) Semangat,partner!:)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar