Review Wardah Perfect Bright Micellar Water & Creamy Foam

By Salsabilla Kiranasafira - February 21, 2023

Siapa yang setuju kalau double cleansing itu penting banget buat kesehatan kulit? Aku termasuk yang setuju dengan hal tersebut. Aku udah buktiin kalau rajin dan rutin double cleansing bisa bikin wajah lebih sehat, bersih dan glowing! Bayangin aja kalau nggak double cleansing, kotoran di kulit kita tuh masih nempel dan bisa aja malah masuk ke dalam pori-pori dan jadi kusam atau malah numbuh jerawat.

Aku ngerti banget kalau double cleansing emang kadang berat dilakuin. Apalagi kalau abis aktivitas seharian di luar rumah. Sampe rumah pengennya langsung istirahat dan capek banget rasanya kalau harus ngurusin kulit wajah. Meskipun udah lelah seharian, tapi jangan lupa usahain untuk tetep double cleansing ya. Aku punya rekomendasi produk yang praktis buat double cleansing!

Wardah Perfect Bright

Seperti namanya, double cleansing ini maksudnya adalah membersihkan wajah dua kali. Dimulai dengan menggunakan first cleanser lalu dilanjutkan dengan second cleanser. Produk praktis yang akhir-akhir ini lagi aku pakai adalah Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water sebagai first cleanser dan Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow sebagai second cleanser. Kenapa aku bilang praktis? Karena selain membersihkan, kedua produk ini juga bisa mencerahkan! Trus pemakaiannya juga mudah, nggak ribet tapi tetep maksimal bersihin kulit.

Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water

Wardah Perfect Bright Micellar Water

Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water ini merupakan pembersih wajah yang dilengkapi dengan skincare benefit sehingga bisa bikin kulit cerah, sehat, glowing dan ternutrisi. Produk ini juga udah halal, trus non comedogenic, nggak mengandung alcohol dan aman buat kulit sensitive.

Packaging Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water
Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water ini dikemas dalam botol plastik dengan isi 100ml. Menurutku ini sangat travel friendly yak arena tutupnya pun rapet nggak gampang tumpah. 

Ingredients Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water

Wardah Perfect Bright Micellar Water

Seperti yang udah aku sampaikan sebelumnya, kalau produk ini tuh punya skincare benefit. Kok bisa? Karena ada kandungan kandungan ini :
  • 4x Bright Berries – berries memiliki kandungan Vit B3, C dan E yang tinggi sehingga bisa bikin kulit cerah, sehat dan glowing
  • Vitamin Micelles – mengandung multivitamin B3, B5, C dan E
  • Allantoin – menenangkan dan menjaga kelembaban kulit
  • Biosaccharide Gum – mencegah inflamasi dan kemerahan

Texture Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water

Wardah Perfect Bright Micellar Water

Tekstur Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water ini cair dan pas dipakai ke wajah juga nggak berasa lengket. Produk ini juga nggak pedih di mata tapi emang sedikit pahit di bibir.

How To Use Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water

Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water dipakai sebagai first cleanser. Jadi caranya adalah tuangkan produk ke kapas trus usap lembut ke seluruh wajah. Untuk bagian mata dan bibir juga bisa yaa. Produk ini tidak perlu dibilas.

My Thoughts About Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water

Wardah Perfect Bright Micellar Water

Menurutku ini emang micellar water yang ringan tapi hasilnya mantep. Bisa dilihat ya di foto yang atas itu Cuma satu kali swipe. Untuk foundation sama lipstick udah keangkat. Kalau eyeliner yang berglitter emang belum keangkat tapi eyeliner yang hitam udah sedikit keangkat. Di foto yang bawah, itu setelah beberapa kali swipe dan emang kelihatan bersih banget! Bahkan eyeliner yang berglitter juga keangkat.

Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow

Wardah Perfect Bright Creamy Foam

Setelah menggunakan first cleanser, dilanjut dengan second cleanser yaitu Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow. Produk ini adalah sabun muka yang bisa membersihkan wajah dengan lembut dan membuat kulit cerah, kenyal, glowing dan halus.

Packaging Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow

Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow ini dikemas dalam tube berisi 100 ml. Bagian tutupnya rapat jadi nggak gampang tumpah. Oh iya ada yang ukuran 50 ml juga, jadi travel friendly dan bisa buat yang mau coba coba duluu!

Ingredients Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow

Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow ini mengandung :
  • 4x Bright Berries - berries memiliki kandungan Vit B3, C dan E yang tinggi sehingga bisa bikin kulit cerah, sehat dan glowing
  • Glow Boost Technology – dapat menghaluskan tekstur kulit secara optimal untuk kulit glowing
  • Sodium PCA – melembabkan kulit, bikin kulit kenyal dan halus
  • Moisturizing Olive Oil – bikin kulit berasa bersih tapi nggak ada rasa kering ketarik

Texture Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow

Wardah Perfect Bright Creamy Foam

Tekstur Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow ini krim yang cukup thick. Pas kena air, akan menjadi foam yang lembut.

How To Use Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow

Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow ini digunakan setelah micellar water. Cukup dikeluarkan sedikit aja, seujung jari, lalu diberi air sedikit dan digosok pelan di tangan. Setelah itu aplikasikan ke wajah lalu bilas.

My Thoughts About Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow

Wardah Perfect Bright Creamy Foam

Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow ini jadi salah satu sabun cuci muka favoritku. Produk ini tuh waginya enak banget, seger, wangi berry gitu. Trus teksturnya creamy dan lembut banget foamnya. Finishnya keset tapi nggak bikin kering. Bener-bener semua kriteria sabun cuci muka favoritku ada di Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow ini.

Conclusion

Menurutku Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water dan Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow ini ok banget. Aku sangat merekomendasikan kalian buat cobain. Terutama yang masih males double cleansing karena dengan kedua produk ini, double cleansing jadi lebih pratis dan menyenangkan. Aroma kedua produk juga nyegerin jadi bisa kasih refreshment setelah seharian beraktivitas.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku suka banget sama micellar waternya, ga bikin mata perih jadi nyaman buat hari-hari. Sekarang jadi kepo sama creamy foamnya deh :D

    ReplyDelete