Review Mia Glansie Gold Glow Lifting Serum

By Salsabilla Kiranasafira - September 03, 2020

Udah bukan Agustusan, tapi gatel banget pengen ngasih tau brand lokal yang kurang lebih satu bulan ini aku cobain. Emang ya kalau liat brand lokal sekarang ini rasanya bangga banget karena semakin berkembang dan produknya beneran bagus bagus! Awalnya aku kira brand yang satu ini adalah brand baru, karena emang baru denger namanya. Tapi ternyata mereka udah ada sejak tahun 2009! Brandnya adalah MIA GLANSIE.

Baca : Rekomendasi Produk Skincare Lokal Terampuh!

Aku dihubungi oleh pihak Mia Glansie untuk mencoba salah satu produknya. Awalnya, mereka menanyakan kondisi kulit dan apakah aku tidak cocok dengan bahan tertentu. Kemudian, mereka merekomendasikan salah satu serum mereka yaitu  Gold Glow Lifting Serum. 

mia glansie serum

 Packaging 

gold glow lifting serum glansie

Produk ini berada di dalam kemasan botol akrilik bening dan dikombinasikan dengan tutup berwarna gold. Produk ini juga dilengkapi dengan box cantik yang berisi informasi produk. Aplikatornya berbentuk pump sehingga produk di dalamnya lebih aman dan higienis. Produk ini terlihat sangat cantik karena adanya partikel gold extract yang terlihat dari luar.

 Claim 

  • menyamarkan garis-garis halus dan kerutan
  • membantu meningkatkan produksi collagen
  • meningkatkan dan memperbaiki elastisitas dan lapisan kulit
  • melembutkan dan menghaluskan tekstur kulit
  • menyamarkan pori-pori dan bopeng
  • mengencangkan kulit wajah
 Ingredients 

ingredients mia glansie serum

Kandungan utama dari produk ini adalah gold extract yang memiliki fungsi untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini, Selain itu, ada niacinamide, arbutin, collagen, dan aloe vera. Oiya produk ini mengandung fragrance dan alkohol.

Produk-produk Mia Glansie sendiri sudah ber-BPOM dan bersertifikasi halal MUI sehingga aman digunakan. Kalau lagi cari skincare halal, nih salah satu pilihan yang boleh dicoba!

 Texture & Scents 

tekstur skincare

Kalau ngomongin tekstur, aku suka banget nih sama tekstur dari produk ini. Dia gel dan ringan banget jadi meresapnya ke kulit juga cepat. Satu lagi, dia ada butiran gold extractnya yang bikin teksturnya itu cantiiiik banget. Untuk wanginya, mirip dengan handsanitizer. Mungkin karena kandungan alkoholnya ya? Tapi nggak yang menganggu kok, walaupun memang cukup kuat tapi enak wanginya.

 My Thoughts 

Aku udah pake produk ini selama kurang lebih satu bulan di AM dan PM routine. Kalau pagi, (seingetku) aku nggak pernah skip produk ini sejak awal pemakaian. Tapi di PM routine, kadang aku skip produk ini kalau lagi pengen pakai retinol serumnya Elsheskin karena belum berani ngelayer si elsheskin dengan produk serum lain.

Di awal pemakaian, aku agak kaget sama aromanya. Aku kira dia wanginya akan nggak begitu kerasa, tapi ternyata cukup kuat dan aku ngerasa baunya alkohol banget. Sebenernya dulu aku termasuk tipe orang yang suka dengan skincare wangi, tapi beberapa waktu belakangan aku lebih sering mencoba skincare yang unscented sehingga hidungku jadi sensitif banget sama bebauan yang kuat wkwk. Tapi setelah seminggu pemakaian, aku mulai terbiasa dan malah jadi suka sama wanginya! Sebenernya wanginya tuh akan hilang ketika udah mulai meresap, jadi aman kok.

Dalam satu kali pemakaian, awalnya aku menggunakan satu pump saja karena aku ngerasa satu pump udah cukup untuk seluruh wajah. Tapi akhir-akhir ini aku pakainya 1,5 - 2 pump karena enak aja rasanya, lembab, dingin gitu. Dan aku baru menyadari kalau produk ini gampang banget abisnya apalagi kalau kalian pakenya 2 pump sekali pake trus makenya di pagi sama malem :')

before after serum glansie
kiri ke kanan : before - after

Selama kurang lebih satu bulan pemakaian, aku ngerasa kulitku jadi lebih lembab, kenyal, dan tekstur membaik. Yang paling kerasa sebenernya kenyalnya sih, jadi lebih enak kalo pegang pipi haha. Selain itu, aku ngerasa wajahku jadi lebih glowing, tapi aku yakin sih ini bukan cuma karena produk ini aja. Ada beberapa produk yang lagi aku coba juga, jadi kayanya semua kerjasama bikin kulitku jadi membaik.

Walaupun produk ini mengandung niacinamide dan alpha arbutin, tapi produk ini nggak kelihatan memudarkan bekas jerawatku. Selain itu, beberapa claim juga belum terlihat hasilnya karena ini memang produk anti aging yang membutuhkan waktu lebih untuk melihat hasilnya. Tapi walaupun hasil dari pemakaian produk anti aging tuh nggak langsung kelihatan, aku tetep suka pakenya karena berasa lagi invest aja buat kulit wajah di masa depan wkwk.


Btw, Mia Glansie ini juga membuka konsultasi kulit juga loh! Jadi kalian bisa dapetin produk yang sesuai dengan kondisi kulit kalian. Nah info lebih lanjut bisa buka instagram mereka ya! Kalian yang mau cobain produk-produk Mia Glansie dan pengen dapet diskon, kalian bisa belanja lewat Shopee Mia Glansie Official dan masukin kode "MIAGBELLA" ❤

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. penasaran banget pengen cobain.. iya yahh beb sekarang brand lokal banyak banget yang bagus-bagus.. jadi bangga dehh

    ReplyDelete