Pagtung 2016

By Salsabilla Kiranasafira - June 10, 2016

Udah lewat 41 hari aja nih dari hari yang telah kurang lebih 4 bulan disiapkan. Dari semangat-drop-semangat-pasrah. Wkwkwk.





(ps:abis ini isinya bakal banyak foto)

Halo, Nin, Ne. Multichat skrg sepi ya? Gaada lagi sambat, gaada lagi chat absurd karna lelah, gaada lagi capturean macem macem, gaada lagi marah marah karna emosi, gaada lagi sticker sedih nangis. Selamat ya, karna kita udah bisa ngewujudin yang kita mau bareng-bareng. Ya aku tau pasti kalian sering emosi, bingung, capek (+nangis buat anin wkwk) tapi tetep gak nyerah. Aku tau kalian sering sebel ke aku karna macem macem wkwk, kalian juga kadang nyebelin sih:p

Halo Sutradara Orkes-ku. Terimakasih ya atas nge-orkes-nya walaupun km nggak orkes wkwk. Makasih atas waktunya buat latihan 2x di fragmen sama orkes. Walaupun km sering bikin sie latihan+aku sebel sama emosi tp gapapa lah ya:))

Halo Pimpro Eksternal & Koor Acara! So sad kita gak foto pas pagtung. Mayan lah ya kita nambah nambah multichat. Trus multichat kita jadi multichat ter rame yang ada di chat list line ku:) Isinya ya nek nggak sambat, ya sambat:))) Mutung mutungan juga pernah yhaaa. Cie skrg sepi multichatnya, terakhir anin ngingetin evaluasi.

Hai pemain & penari. Makasih udah nyeloin waktunya buat latian walaupun kalian gapernah fullteam sampe h-1 :))) Makasih udah mau dengerin kritik dan saran dari siapapun itu. Makasih udah dihibur setiap nonton kalian latihan:) 

PEMUSIK!!!! Maaf dah tak tinggal:( Maaf juga bikin kalian ditinggal Dhefi, Fadhlan, Kebin:( Tapi kalian tetep josjosjos. Cie kebayanya baru, jadi biru emesh emesh:3

Hai Ndis, Za, Bi! Makasih udah mau dateng dan ngasih semangat teruuuus. Maafkan aku selalu gabisa diajak meetup wkwk. Maaf aku jarang nanggepin di group, maaf juga tiketnya baru tak kasih h-1 bikin kalian digantungin:)) O iya Ndis, maaf udah banyak sambat&nangis didepanmu yang pasti bikin km capek denger&nanggepinnya. Makasih semangatnyaa!!:>

Hai Vik. Makasih udah mau selalu ada buat jadi tempat bersandar wkwk. Makasih udah mau peluk aku kalo aku bilang "Capek" atau "Pengen nangis" wkwk. Mwahmwah.

Makasih win udah mau bantu banyak wkwk. Makasih udah mau nyariin tempat motong sticker walaupun gak nemu wkwk. 

Hai Pak Sut! Maafin aku atas kabar buruk yang aku sampein ke km "Ne.... Mas tris maunya kamu". Maafin aku selalu gabisa bikin latian fullteam. Maafin kalo aku salah pilih naskah ya, serius. Makasih udah bantu mikir produksi walaupun aku tau mikir naskah udah pusing. Makasih udah mau tetep dateng latian padahal kamu bilang gamau:)) Makasih buat kata kata penyemangatnya. Makasih buat keselalu adaannya:)


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar