Review Somethinc Ombrella

By Salsabilla Kiranasafira - March 14, 2023

Akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama liptint. Menurutku liptint tuh effortless banget pakenya, bisa diblend pake tangan dan hasilnya super natural. Sebenernya pertama kali aku suka pake liptint itu karena nyobain Somethinc Ombrella. Sejak saat itu, aku jatuh cinta banget sama liptint<3

Somethinc Ombrella

Nah kali ini aku mau share pengalamanku pakai Somethinc Ombrella. Aku udah punya tiga shade dan semuanya cakep-cakep banget!

Packaging Something Ombrella

Something Ombrella itu kemasannya mini, cocok banget buat diselipin ke tas biar bisa dibawa kemana mana. Untuk isinya 2,5 gram ya. Warna kemasan Something Ombrella itu warna warni banget dan menggambarkan shadenya. Tapi warna kemasan nggak akan sama persis dengan warna shadenya ya.

Untuk aplikatornya berbentuk reservoir tip. Jadi bentuknya kaya tetesan air gitu tapi ada lubang di tengahnya. Aku suka tipe aplikator kayagini karena mempermudah pemakaian liptintnya dan produk yang terambil nggak kebanyakan.

Texture Something Ombrella

Somethinc Ombrella

Something Ombrella punya tekstur yang creamy tapi cair, super ringan dan bukan tipe yang langsung full pigmentasinya. Pas dipake dia agak sheer, tapi buildable. Jadi bisa kalian sesuaikan mau warnanya sepigmented apa.. 

Nah pas dipake tuh ada sensasi mentolnya jadi adem adem mint gitu di bibir. Trus wanginya super enaak! Kaya wangi permen permen gituu.

Shade Something Ombrella

Seperti yang aku sampaikan di awal, aku punya tiga shade. Sebenernya Something Ombrella ini totalnya ada 28 shade, banyak banget kan? Bingung jujur kalo disuruh milih wkwk. Sekarang aku bahas shade yang aku punya satu persatu ya.

Something Ombrella - Savage

Somethinc Ombrella

Ini shade Something Ombrella pertama yang aku punya. Aku jatuh cinta sama shade ini karena kayanya cocok buat daily tapi bukan yang nude gitu, keliatan cakep deh warnanya. Something Ombrella Savage ini warnanya lebih ke mauve pink agak ada hint merah dan ungunya dikiiiit. Shade ini tuh cocok buat neutral-cool undertone.

Tipe shade Savage ini tuh kaya My Lips But Better tapi versi lebih 'keluar' warnanya. Tapi nggak perlu takut bakal over, karena emang pas pertama diswipe ke bibir warnanya tuh nggak langsung gonjreng pigmented. Jadi kalian bisa sesuaiin sama preferensi kalian. Kalo aku sukanya pake yang sheer dulu ke seluruh area bibir trus dibagian tengah dipakein lagi yang agak tebel biar kaya ombre gitu padahal cuma pake satu shade aja.

Something Ombrella - Twinnie

Somethinc Ombrella

Ini shade kedua yang aku punya. Something Ombrella shade Twinnie ini warnanya lebih ke merah orange gitu. Kesannya kaya lebih seger dan cheerful wkwk. Menurutku Something Ombrella shade Twinnie ini cocok dipake sama semua undertone, karena warnanya ke orange orangean tapi ada hint merahnya. Super cantik<3

Something Ombrella shade Twinnie ini lebih masuk sih buat My Lips But Better versi kalem gitu karena warnanya nggak begitu pop out, terutama di bibirku. Untuk teknik pakenya masih sama, aku pakai 2 layer. Layer pertama yang sheer dan kedua agak tebel tapi di bagian tengah aja.

Something Ombrella - High

Somethinc Ombrella

Nah yang satu ini tuh termasuk ke shade terbaru dari Something Ombrella, meskipun udah tahun lalu ya launchingnya wkwk. Something Ombrella shade High ini warnanya pink yang vibrant gitu, seger pol. Tapi nggak usah terintimidasi sama warna packaging luar ya, nggak segonjreng itu kok. Pas lihat teksturnya di aplikator juga aku sebenernya agak takut karena kok gonjreng banget. Tapi pas dipake di bibir jadi suka karena warnanya cakep.

Something Ombrella shade High ini cocok dipakai untuk kalian yang punya undertone cool ya. Warnanya bener-bener cakep dan menurutku jarang ada di shade liptint lokal lainnya. Keren sih Somethinc bisa bikin warna pink cool tone tapi nggak pucet dan nggak gonjreng.

My Thought About Something Ombrella

Somethinc Ombrella

Something Ombrella ini menurutku ok banget buat kalian yang lagi cari liptint dengan banyak pilihan warna dan finishnya juicy. Pigmentasinya yang buildable bener-bener kasih kita kebebasan mau pake dengan warna 'senyata' apa. Untuk daya tahannya menurutku so so aja sih, bukan yang kasih stain tahan lama juga.

Jadi gimana, tertarik buat coba? Yang mau coba bisa beli di sini yaaa!<3

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar