YOU

Juicy Looks with YOU Cloud Touch Juicy Tint

By Salsabilla Kiranasafira - February 22, 2023

Sebagai pemilik bibir yang mudah kering dan pecah-pecah, aku kurang suka pakai lip product yang finishnya matte dan bikin bibir jadi kering. Akhir-akhir ini aku lebih suka pakai produk liptint yang punya finish juicy atau dewy yang sekaligus bisa melembabkan bibir. Selain karna lebih nyaman digunakan, liptint dengan finish juicy atau dewy emang bikin look makeupku jadi lebih bagus.

Pas banget YOU baru aja launching produk liptint baru yaitu YOU Cloud Touch Juicy Tint. YOU Cloud Touch Juicy Tint ini merupakan liptint dengan finish yang dewy. Finishnya bikin bibir kelihatan sehat berkilau, lembut dan lembab! YOU Cloud Touch Juicy Tint ini ada 4 shade, dan yang aku coba adalah shade Bubbly Peach dan Pink Fizz.

YOU Cloud Touch Juicy Tint

Yuk kita bahas tentang YOU Cloud Touch Juicy Tint ini..

Packaging YOU Cloud Touch Juicy Tint

YOU Cloud Touch Juicy Tint

YOU Cloud Touch Juicy Tint ini secara packaging terlihat sangat cantik! Warna kemasan luarnya mirip dengan shade di dalamnya dan kaya glossy gitu. Trus yang aku suka adalah detail di bagian tutupnya yang warnanya gradasi, cantik banget. 

YOU Cloud Touch Juicy Tint

Untuk aplikator YOU Cloud Touch Juicy Tint ini, bentuknya Doe Foot Applicator. Jadi bentuknya kaya ada satu sisi yang agak cekung. Aplikator seperti ini bener bener memudahkan aku menggunakan liptintnya.

Ingredients YOU Cloud Touch Juicy Tint

Secara formula atau ingredients, YOU Cloud Touch Juicy Tint ini menurutku menggoda banget. YOU Cloud Touch Juicy Tint mengandung Jojoba Oil Extract, Ceramide dan Raspberry Fruit Extract yang kasih efek Moisturizing Comfort Feel. Kalau pakai YOU Cloud Touch Juicy Tint ini bibir berasa nyaman karena lembab dan nggak bikin kering.

YOU Cloud Touch Juicy Tint
Di foto ini, aku menggunakan shade Bubbly Peach

Oke kita bahas ingredientsnya satu persatu ya :

  • Jojoba Oil Extract – Melembabkan dan bisa menenangkan bibir
  • Ceramide – Menjaga bibir dari radikal bebas dan menjaga kelembaban bibir
  • Raspberry Fruit Extract – Mengandung antioksidan yang tinggi, bisa menjaga hidrasi dan kelembaban bibir

Texture YOU Cloud Touch Juicy Tint

YOU Cloud Touch Juicy Tint ini teksturnya ringan, nggak lengket dan mudah banget diblendnya. Dia ini tipe yang pigmentasinya nggak langsung gonjreng di awal, tapi bisa di build-up. Jadi aman banget karna nggak bakal kelihatan medok di bibir. 

YOU Cloud Touch Juicy Tint

Ketika digunakan di bibir, YOU Cloud Touch Juicy Tint ini nggak lengket dan finishnya itu glass-coated lips. Berasa glossy sehat ala Healthy Glow Lips gitu!

Swatch YOU Cloud Touch Juicy Tint

Seperti yang sudah aku sampaikan di awal, aku punya dua shade YOU Cloud Touch Juicy Tint yaitu Bubbly Peach dan Pink Fizz. Kedua warna ini sama sama cocok untuk skintoneku. Kita bahas shadenya satu persatu ya…

YOU Cloud Touch Juicy Tint

Dari atas ke bawah : swatch di tangan – ombre – full lips


  • YOU Cloud Touch Juicy Tint – Bubbly Peach
    Warnanya nude peach yang menurutku natural tapi bisa bikin wajah jadi lebih segar. Kalau digunakan ombre atau satu swipe aja, berasa kaya my lips but better. Kalau digunakan full lips kelihatan jadi lebih segar.
  • YOU Cloud Touch Juicy Tint – Pink Fizz
    Warnanya pink mauve gitu super cantik! Kalau dipakai ombre atau satu swipe kelihatan super natural. Kalau dipakai full lips, warnanya jadi pink agak kemerahan dan ada hint ungunya sedikit.

My Thoughts About YOU Cloud Touch Juicy Tint

YOU Cloud Touch Juicy Tint ini menurutku salah satu liptint yang layak banget dijadiin favorit. Packaging kelihatan mewah, warnanya cantik, teksturnya nggak bikin bibir kering dan ada stainnya juga!

YOU Cloud Touch Juicy Tint

YOU Cloud Touch Juicy Tint

Aku cukup kaget ya dengan stain yang tertinggal ketika YOU Cloud Touch Juicy Tint ini dihapus. Karena stainnya kelihatan natural, tapi berwarna dan tahan lama. Menurutku sih stainnya bener bener definisi Natural Lasting Tint!

Untuk tahan lamanya gimana? Nah ketika finishnya masih juicy atau glossy, udah jelas dia tetep transfer terutama si efek gloss nya. Tapi walaupun efek glossnya berkurang, warnanya tetep stay dan kalau dihapus pun stainnya bener bener bikin bibir masih berwarna. Suka banget!

Conclusion YOU Cloud Touch Juicy Tint

YOU Cloud Touch Juicy Tint

Di foto ini, aku menggunakan shade Pink Fizz

Buat kalian yang suka tampilan juicy looks, harus banget cobain YOU Cloud Touch Juicy Tint ini! Apalagi harganya yang cuma 77.500 dan lagi promo jadi 69.750 aja! Buat yang mau cobain YOU Cloud Touch Juicy Tint ini, bisa klik link di sini yaaa<3

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Natural banget finishnya! Bikin muka auto fresh gitu yak... Masuk wishlist deh>< xixixi

    ReplyDelete