Cerita #ImPerfectBeauty versiku ♡

By Salsabilla Kiranasafira - June 24, 2021

#ImPerfectBeauty

Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan, begitupun aku. Kadang kekurangan itu bikin aku jadi insecure dan ngelupain banyak kelebihan yang aku punya. Kalian gitu juga nggak? Suka ngerasa nggak percaya diri karna insecurities kita..

Nah aku baru aja buka instagram dan lihat kalau Elsheskin bulan ini punya campaign #ImPerfectBeauty. Elsheskin pengen bilang ke semua orang kalau it's okay untuk punya kekurangan, kekurangan itu nggak akan bikin value kita menurun. Justru ketika kita udah berani nunjukin kekurangan kita, berani untuk lawan rasa insecure kita, itu berarti kita ikut serta untuk menyebarkan positive vibes ke banyak orang.

Baca : Review Elsheskin Radiant Supple Serum

Kali ini aku mau share insecurities tentang kondisi kulitku. Sebagai orang yang sering banget gonta ganti skincare dan cobain produk yang baru mau launching (jadi gabisa cari review orang lain dulu), kulitku emang kadang suka rewel. Sekarang ini termasuk jarang rewel sebenernya, bener-bener lagi cakeeep banget. Meskipun begitu, kulit wajahku tentu nggak sempurna.

#ImPerfectBeauty

Aku punya pori-pori yang kadang kebuka lebar, aku punya komedo mau yang jenisnya whitehead atau blackhead, aku punya fine lines di area bawah mata, aku punya kulit yang bertekstur terutama di bagian dagu, dan bibirku juga kering sampai mengelupas. 

Baca : Rekomendasi Hydrating Toner Lokal

Aku sadar bahwa meskipun aku nggak sempurna, tapi aku tetep berusaha buat jaga semua bagian dari tubuhku yang udah dikasih sama Tuhan. Jadi aku tetep rawat wajahku juga, meskipun kadang capek ya "kok komedo nggak ilang ilang" "kok jerawatan" "kok nggak halus ya wajahnya" dll. Tapi inilah #ImPerfectBeauty versi aku. Berani menyadari dan menerima segala keadaan termasuk kekurangan dan berusaha untuk tetap bersyukur dengan merawatnya.

Kalo #ImPerfectBeauty versi kamu gimana?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar