Product Collection : March-April

By Salsabilla Kiranasafira - May 03, 2020


Halo! 2020 kerasanya cepet banget ya udah Mei aja, hampir tengah tahun. Padahal kayanya yang dilakuin masih gitu-gitu aja. Haduh. Anyway, aku punya konten baru nih! Judulnya emang Product Collection, tapi isinya bukan semua produk yang aku punya yaaa. Melainkan produk-produk yang baru masuk ke koleksi skincare & make-upku di bulan tertentu baik yang gifted maupun yang aku beli sendiri. Tentu produk-produknya belum semua aku coba ya, jadi belum bisa semua aku kasih first inpression :)

Bulan Maret-April aku banyak banget kedatangan 'penghuni baru' wkwk. Faktor pertama karena ini produk 2 bulan digabung jadi satu. Faktor kedua, ya emang banyak belanja aja sih:))) Jadi, apa aja produk baru yang aku punya di bulan Maret-April?


Pertama, aku belanja di Sociolla! Waktu itu lagi ada diskon yang lumayan, dan banyak produk wishlistku yang diskon. Jadi, kenapa enggak?:p

Emina Bright Stuff Loose Powder
Aku tertarik beli ini karena packagingnya yang gemesin banget. Trus penasaran aja sama loose powder yang model begini, mikirnya sih bakal awet karna gede gitu ya. Aku udah coba sekali, produk ini ada glitternya kecil tapi banyak yang bikin muka jadi bersinar wkwk. Beda sama ekspektasiku yang mikir kalo ini matte:)))

Avoskin Miracoulus Refining Toner
Udah lama banget produk ini seliweran di instagram. Pengen banget cobain tapi maju mundur karena takut coba exfo toner dan harganya juga nggak murah beb. Tapi pas itu aku lagi buka sociolla dan liat ada promo bundle 2 toner avoskin ini yang ukuran kecil dan diskon. Langsung tancap gas lah. Udah aku coba dan di kulitku dia nggak bikin efek negatif apapun. Cocok Alhamdulillah~

Nivea Soothing Cleansing Oil
Di instagram udah banyak yang nyobain produk ini dan ada yang bilang bisa buat ngilangin komedo. Makin pengen cobain dong aku?! Trus waktu itu lagi ada diskon pula di sociolla. Yaudah deh sekalian checkout ajah. Produk ini belum aku coba karna masih ada si elsheskin deep cleansing hihi


Selanjutnya, ada elsheskin! Brand kesayanganku, mwah. Kenapa bisa jadi brand kesayangan? Karena elsheskin lah yang pertama bikin aku percaya diri buat ngonten. Kapan-kapan deh aku ceritain:p Oke, dari elsheskin aku dikirimin beberapa produk..

Glowing Facial Peeling
Produk ini fungsinya untuk home peeling gitu. Sama sekali nggak kasih efek negatif ke kulitku. Aku pakenya nggak rutin sih, jadi belum bisa review juga. Awalnya takut mau coba produk ini karena aku belum pernah peeling sebelumnya. Tapi ternyata aman aman aja kokk

Radiant Skin Serum
Ini mah udah jadi serum kecintaan sejak awal terjun ke dunia beauty. Reviewnya bisa kalian baca di : Review Elsheskin Radiant Skin Serum

Soothing Skin Toner
Aku pengen cobain produk ini karena penasaran wkwk. Aku udah pernah cobain cleanser washnya, jadi pengen aja coba tonernya. Tapi sampe sekarang belum dicoba karena ada banyak toner yang udah kebuka:)) Review cleanser washnya bisa kalian baca di : Review Elsheskin Soothing Cleanser Wash

Hydrating Moisturizer Cream
Kalo yang ini aku emang selalu nyetok. Pokoknya gaboleh sampe gapunya produk ini di rumah. Aku suka banget sama produk ini karena super lembab. Pas banget dipake kapanpun. Reviewnya bisa dibaca di : Review Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream


Lip Serum
Aku sengaja ngestok lip serum karena bulan puasa kan rawan banget ya bibirnya kering trus pecah pecah gitu. Produk ini super lembab dan bisa bikin bibir kering jadi sehat lagiiii

Smooth Lip Matte (Oh My Nude! & Hello Beautiful)
Lipcream ini keren banget, asli nggak bohong. Sumpah ya walaupun aku emang dikasih sama elsheskin, tapi reviewku nggak pernah bohong kok wkwk. Reviewnya bisa dibaca di : My Signature Make Up Look + Review Lipcream Elsheskin

Acne Night Treatment
Ini nyobain buat jaga jaga kalo misal jerawatan. Eh baru-baru ini aku jerawatan:)) Yaudah disyukuri, kan jadi bisa buat review produk ini wkwk. Tunggu reviewnya yaa!


Aku sempet belanja di official shopnya Madame Gie di shopee. Kayanya waktu itu lagi ada diskon juga. Kebayang nggak produk madam gie kan udah murah ya, trus ditambah diskon:)) Tapi shopeenya Madame Gie emang sering diskon kok, coba cek ajaa

Beauty Mud Icing Mask (Glacier & Bamboo Charcoal)
Aku udah pengen banget cobain maskernya Madame Gie karna super gemes wkwk. Tapi sampe sekarang belum aku cobain, jadi belum bisa kasih review

Magnifique Lip Tint (Rose & Salmon)
Emang dulu pernah di rekomendasiin sama temen buat coba liptintnya Madame Gie. Tapi selalu sold out, adanya yang warna ungu doang. Pas kemarin ngecek, eh ada warna warna yang lain. Langsung bungkus~ Aku suka sama lip tintnya karna lembab banget. Soon aku review yaaa


Pond's Juice Collection Sheetmask (Watermelon & Aloe Vera)
Gemes banget sama packagingnya! Apalagi yang semangka, kelihatannya seger banget. Ini juga produk barunya Pond's jadi penasaran banget pengen cobaaa. Tapi sampe sekarang belum dicoba sih, he he he

Pond's Juice Collection Gel Moisturizer (Watermelon)
Ini klaimnya bisa bikin kulit jadi smooth gitu, and it works! Aku suka banget sama finishnya. Teksturnya juga suka, wanginya apalagi!!! Worth to try~ Btw, ini ada versi jarnya. Aku pengen banget beli tapi gatau deh haha


Selanjutnya, a package from SNP! Aku dikirimin 3 produk SNP Mini dan 3 sheetmask mereka.

SNP Mini (Cleansing Foan, Essence, Serum)
Semuanya udah ada reviewnya dan bisa kalian baca di : SNP's New Product : SNP MINIS! #miniwithbigimpact (Review)

SNP Jelly Mask
Sumpah ini gemes banget nggak sih?! Aku nggak begitu suka jelly mask sebenernya, tapi mari kita coba si gemes ini. Iya lagi lagi aku emang belum cobain gais:))


Viva Face Tonic (Bengkuang & Spirulina)
Aku beli ini dua duanya di minimarket. Sebenernya aku pake yang bengkuang, tapi penasaran sama spirulina karna waktu itu sempet ada yang review di instagram


Clear Ice Cool Menthol
Terakhir, aku dikirimin produk barunya clear sama home tester. Ini adalah shampo anti ketombe. Udah aku coba dan di aku dia bikin rambut jadi seger banget, lembut, dan emang ketombenya berkurang

Itu dia produk-produk baru yang dateng ke rumahkuuu! Yang belum ada reviewnya akan segera aku review yaa! Pantengin blog dan instagramku (@bellabeautydiary) ya buat reviewnyaaa~

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah I spot my favorite sheet mask from SNP yang Vita C Jelly mask! 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaah ternyata favoritnya kak dynnn. Jadi gasabar nyobainn hihi

      Delete