Selo banget...?

By Salsabilla Kiranasafira - November 27, 2015

Assalamu'alaikum...
Scroll blog sampe postingan dulu dulu. Sadar kalo malah isinya foto semua:))) Pengen nulis, pengen cerita.

Gila udah hampir 1,5 tahun di Delayota. Semua jadi kerasa cepet ya pas udah kelas 11. Delayota itu nano-nano. Apapun bisa kamu rasain di Delayota. Bahagia, berjuang, capek, bahagia, sedih, kesel, males, semangat, burank, baper, ngantuk, mundas, semuanya.  Awalnya, aku sedih banget banget banget kelempar dari sekolah negeri deket rumah dan masuk delapan. Tapi sekarang, nyeselnya ilang, justru bersyukur bisa masuk delapan, bisa dapet banyak 'pelajaran hidup' yang di sma lain gaada. Delapan itu ibarat Hunger Games, saling 'membunuh'. Ya namanya juga sekolah, kalo gaada persaingan ya gimana ya. Tapi, ketika kamu 'terbunuh', semua akan bantu kamu buat 'hidup lagi'. Ini seriusan, udah pernah ngerasain:)))

Ngomong-ngomong soal sma, jadi kangen smp wkwk. Kangen temen temen smp. Kangen Code-6, kangen Yala, kangen 51. Kangen segala yang bikin nyaman di smp. Kangen orang orang yang bikin aku nyaman juga:( Yah sedih:( Pengen meet up, tapi waktunya gaada:( Sempet meet up sama Aryok, sekalian diajak hunting foto soalnya modelnya dia tiba tiba gabisa. Btw udah pernah cerita tentang Aryok kan ya disini, hm. Ya ketemu sama aryok gajauh jauh dari foto-foto trus curhat. Ceritalah aku ke dia dari a-z sampe capek. Trus dia bilang "Aku gasuka cewek drama ihhh" hm hm hm hm. Btw Aryok abis ultah cie. Maaf gabisa ngucapin langsung karna abis ngglangsar wkwk. Tahun lalu juga gabisa ngucapin langsung ding ya, ngucapinnya malem abis pagper langsung nelfon wkwk.

Mulai yang ini bakal penuh baper ya:)))

Gimana ya:)))))

Rasa sayang, cinta tu sebuah anugerah dari Allah SWT yang gabisa ditolak. Ya kalo bisa ngerasain sayang&cinta, pasti bakal bisa ngerasain sakit hati&kecewa. Ya emang satu paket. Dulu, galau kayanya jadi makanan sehari hariku, apalagi dengan keadaan yang emang gabisa buat gak galau wkwk. Trus akhir-akhir ini mulai dapet banyak siraman rohani dari sahabat paling well:)) Trus mulai kebuka deh pikirannya, mulai sadar, mulai belajar sabar, belajar ikhlas. Semakin kesini, semakin bisa sabar&ikhlas, pecaya kalo Allah bakal kasih jalan yang terbaik. Tapi semakin di judge juga sama banyak orang katanya sok kuat wkwk. Tapi serius, kalo 'kamu' baca ini, aku emang semakin sabar&ikhlas kok sama semua yang sudah&akan terjadi, InsyaAllah. Semakin kesini semakin digodain sama temen karna banyak banget dari aku yang berubah. Tapi Bismillah aja lah ya:)

Astaghfirullah, Bel. Selo banget nulis ginian:))) Nggak inget surat invitasi? laporan? deadline event? uas? wkwk.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar