My Signature Make Up Look + Review Lipcream Elsheskin

By Salsabilla Kiranasafira - April 24, 2020


Setiap orang pasti punya pilihan bagaimana ia bermake-up, ada yang suka natural, glamour, colorful, korean looks, dan banyak lainnya. Menurutku setiap pilihan itu menarik dan nggak ada yang salah.  Jadi nggak perlu ngerasa make up kalian aneh dan beda dari yang lain, that's your signature make up! Because #MyBeautyMyRules



Ini dia my signature make up look! Aku pribadi suka make up natural karna aku ngerasa natural make up itu cocok banget buat wajah dan bisa menggambarkan kepribadianku. Ciri khas dari signature make up ku itu nude lipstick! Aku suka banget pake nude lipstick😍. Walaupun kadang suka dibilang pucet banget, pake lipstick kok kaya nggak pake apa apa, tapi #MyBeautyMyRules jadi bodo amat sama kata orang~

Produk-produk yang aku pakai untuk make up look ini :


SILKYGIRL - Quick Fix Care Concealer
Aku bukan orang yang suka pakai foundation/cushion/bb cream karena aku ngerasa kelihatan berat. Aku lebih seneng pake concealer aja untuk nutup kantong mata, dark spot, dan buat di pinggir bibir.

ELSHESKIN - Brightening Loose Powder
Kalau kalian liat hasil make up ku, kelihatan halus dan flawless banget kan? Menurutku itu karena powder Elsheskin ini. Kalian bisa baca Review Elsheskin Brightening Loose Powder.

IOMI BEAUTY - Brow Definer Triangular Eyebrow Pencil (Dark Grey)
Aku beli produk ini waktu diskon jadi 10.000 doang apaya kalo nggak salah wkwk. Menurutku ini enak sih dipakenya. Warnanya juga cocok untuk aku.

MAYBELLINE - Hypersharp Liner
Instead of pake mascara, aku lebih seneng pake eyeliner. Menurutku eyeliner itu bikin mata jadi lebih hidup.

MAKE OVER - Single Blush On (Promiscious Peach)
My fav powder blush on so far. Baca reviewnya di Review [REVIEW] Makeover Blush On Single : Promiscious Peach & Caribbean Sunset.

ELSHESKIN - Elshe Beauty Lip Cream
Ini produk baru dari Elsheskin! Penasaran sama reviewnya? Baca terus ya❤



Dari produk-produk yang aku pakai, aku mau share tentang si cantik ini, Elsheskin Smooth Lip Matte. Jadi ini tuh produk baru dari Elsheskin. Ini udah jadi favorit aku karena emang secantik itu! Liat aja packagingnya, cantik banget gangerti lagi.... Aku punya dua shade, yang warnanya nude tentunya, yaitu Oh My Nude! dan Hello Beautiful.


Untuk Oh My Nude! warnanya nude lebih ke peach dan Hello Beautiful lebih ke pink. Dua duanya cocok untuk aku dan look natural ala aku. Kalau dilihat sekilas, warna kedua produknya emang hampir sama. Tapi kalau udah dipakai, jadi beda...
Untuk tampilan lebih formal, aku lebih suka Hello Beautiful. Tapi kalau untuk santai, Oh My Nude! ini perfect banget. Jujur, aku nggak bisa milih lebih suka yang mana, bagus semua hahaha. Kalau kalian lebih suka yang mana di antara dua shade ini?

Produk ini pigmented banget, sekali swipe udah langsung intense warnanya. Trus nggak kering, malah kerasa lembab. Kissproof tapi nggak transferproof kalo dipake minum. Cuman karna pigmentasinya yang oke, jadi walaupun warnanya nempel ke gelas, tapi warnanya nggak berubah. Kalau untuk makan, warnanya masih kelihatan tapi emang lebih enak reapply lagi sih yaaa. Lipcream ini juga ringan, pokoknya favorit banget deh!

Lip Product Elsheskin ini ada 3 jenis dengan finish yang berbeda dan warnanya banyakkk! Jadi bisa disesuaiin sama signature make up look kamu. Info lebih lanjut bisa kalian akses lewat instagram @elshe.beauty. Yuk pede dengan signature make up look kamu, karna #MyBeautyMyRules ❤

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Packagingnya tuh cakep bangettt astaga <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakk beda bgt sama packaging elsheskin biasanya wkwk, yang ini lebih mewah gituu

      Delete