Review Lip Glace BrunBrun : Bare Sparkle & Pink Tulle

By Salsabilla Kiranasafira - June 23, 2019


Setelah Miniso menjajah dompet para wanita, sekarang ada saingannya yaitu BRUNBRUN Paris. Makin terjajah ga tuh:) Barang yang dijual kurang lebih sama kaya di Miniso dan ada makeup+skincarenya juga. Kalo makeup, harga antara miniso dan brunbrun hampir sama sih tapi relatif lebih murah di brunbrun, iya nggak sih? Kalo skincare, di brunbrun ada versi mini size nya kaya masker, scrub, mosturizer, ada versi full size dan mini sizenya jadi kalo mau coba ya bisa beli yang mini size atau sample size dulu. Lebih praktis sih ya.


Balik lagi ke produk makeup dari brunbrun, salah satunya ada Lip Glace! Lip Glace ini semacam Lip Gloss gitu bisa dipake langsung cuma 1 layer atau bisa dipake jadi layer kedua setelah pake lipstick. Aku beli 2 shade, satu nude kecoklatan, satunya lagi pink. Yang nude kecoklatan nama shadenya Bare Sparkle dan yang pink nama shadenya Pink Tulle.



Jadi Lip Glace ini harganya 29.900 dan isinya 5,5 ml. Lumayan banget nggak sij?! Oiya di kemasan Lip Glace ini ada tulisan limited edition, yang kayanya sih packagingnya yang limited edition bukan produknya karna waktu aku beli kan nyobain testernya, trus packaging tester sama produk yang dijual tuh beda. Nah mbak mbaknya bilang "yang ini packaging baru kak" gitu. 


Dari packagingnya, dia kaya ada lapisan kaca bening gitu trus baru didalemnya ada lapisan yang berisi produknya. Semua informasi ada di kemasan produknya,  jadi nggak perlu takut waktu buka plastik luarnya karna nggak ada informasi yang nempelnya di plastik tersebut. Nama shadenya ada di bagian atas tutup, sementara informasi expired date terdapat di bagian belakang dari produk.

Menurutku, dari segi packaging, ini nggak keliatan kalo harganya cuma 30k! Bener bener kesannya nggak murahan gitu. Ditambah dengan isi produknya yang mengandung glitter jadi tambah cantik aja nih Lip Glace kalo diliat wkwk. Demen deh.


Aplikatornya sendiri oke yaa. Buat aplikasiin isi produk juga nggak susah. Aplikator yang jadi satu sama tutup produk ini kalo pas dimasukin dan mau ditutup, kaya harus diteken gitu nggak bisa cuma diputer. Paham nggak? Jadi kaya harus diputer sambil diteken. Trus pas produk udah ketutup sempurna ada bunyi kaya 'klek' gituu. 

Oiya sebelum masuk ke swatches, kalian harus tau kalau Lip Glace ini wanginyaaa beuh gaada obat! Kaya bau apaya manis manis permen karet gitu, enak banget. 


Ini dia swatchesnya! Yang atas itu Bare Sparkle dan yang bawah Pink Tulle. Keliatan ya dia super glossy dan teksturnya emang agak lengket sih tapi nggak lengket banget jadi yaa oke lah. Tapi emang dia kalo dipake jadi rasanya tuh bibir tebeeel banget, walaupun cuma make Lip Glace ini doang tanpa lipstick sebelumnya. 


Pigmentasinya untuk ukuran Lip Glace atau Lip Gloss sih ada banget ya. Dia bisa nutup warna bibir tanpa ada base apapun sebelumnya, walaupun tetep nggak kaya kalo pake Lip Cream. Aku pribadi lebih seneng pake Lip Glace ini sendirian aja karna warnanya emang cantiiiiik banget.

ini pakai Bare Sparkle

ini pakai Pink Tulle
Untuk ketahanannya, buat makan pasti ilang wkwk. Jadi nggak harus berharap berlebihan sama produk ini kalo soal ketahannya. Ditambah lagi dia lumayan lengket jadi bakal nempel ke mana-mana kalo kena sesuatu. 

Ngehapus Lip Glace ini cukup pake Micellar Water aja nggak perlu pake remover yang ada oilnya karna ilangnya emang gampang beb..


Overall menurutku sih ini produk yang boleh banget kalian coba. Dengan harganya yang murah dan warnanya yang super cantik (terutama yang Bare Sparkle!), kalian nggak akan kecewa sama produk ini. Tapi kalo kalian adalah orang yang mengutamakan pigmentasi, kayanya enggak deh karna yaaa emang nggak bisa dipake lama-lama. Buat aku, pigmentasi itu nomer sekian sih karna emang anaknya nggak ngerasa repot kalo harus touch up. Jadi silahkan disesuaikan dengan kondisi hati, kebiasaan, dan mood kalian wkwk.


Rate : 3,5/5

Oiya, aku ada beberapa produk BrunBrun yang lain. Ada cream blush dan masker yang soon akan aku review dan post disini! Kalo kalian, pernah nyobain Burn Burn atau enggak? Trus gimana menurut kalian?

  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. Omg lucu bangett sekarang Brun Brun ada lip gloss-nya??? Auto ke sana mau bawa pulang satu fix!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brun Brun ini emang makeup sama skincarenya lucu lucu gatahan bawa pulang:)) Selamat belanja kak! wkwk

      Delete
  2. Bare sparkle nya cantik..klo pink tulle warnanya agak mencolok menurut sy

    ReplyDelete
  3. Brun brun ini emang harganya bersahabat dan bikin pengen ngeborong, selain itu kualitasnya juga lumayan oke.. Aku juga pake beberapa produk brun brun hihi

    ReplyDelete
  4. ini produk pertamaku dari brunbrun. gemes banget emanggg <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa emang gemes bangett, BrunBrun produknya gemesin semua haha

      Delete