#GemaTakbirJogja #AMMKauman

By Salsabilla Kiranasafira - July 15, 2015

Bulan Ramadhan itu bulan yang paling ditunggu. Salah satu alasannya adalah karena di akhir bulan bakalan ada #GemaTakbirJogja. Event yang diadakan oleh AMM Gondomanan ini udah jadi kegiatan rutin untuk menutup Bulan Ramadhan. Salah satunya untuk kami, AMM Kauman :)

Lokasi start&finish #GemaTakbirJogja adalah plataran Masjid Gedhe Kauman, jadi bisa dibilang AMM Kauman merupakan tuan rumah pada event ini. Tapi walaupun sebagai tuan rumah, kami tetap usaha, tetep ngelakuin latian dengan serius, tetep menjalani proses dengan semangat.

Tahun ini #GemaTakbirJogja bertemakan "Sang Surya Tetap Bersinar". Pada awal Bulan Ramadhan kami, AMM Kauman mulai melakukan persiapan seperti rapat pembentukan panitia, penentuan konsep, dan lain lain.

Sebenernya artikel ini isinya sedikit curhat sih hehehe:))) here we go.

Tahun ini itu bisa disebut takbiran yang 'beda'. Dengan tema "Sang Surya Tetap Bersinar", aku, Faza, Robbi, Handis pegang gerakan bocah-bocah dibantu Arvin di Orena-Oreka. Waktu bikin gerakan, bener-bener mentok nggak ada ide sama sekali. Yang harus kejar-kejaran waktu sama deadline lain. Duh:)))

Tahun ini udah ngerasain yang namanya suka dukanya takbiran. Dari yang gini sampe gitu:)) Tahun ini pertama kali bener bener ngajar bocah-bocah. Ngerasain capek ngatur barisan, suara serak, sampe sakit:)) Tapi yang paling seru itu, ketika kamu bisa jadi 'temen' mereka. Kamu bisa masuk ke dunia mereka, trus kamu bisa ngeliat mereka bahagia. Gatau kenapa aku seneng banget ngeliat bocah-bocah di barisan ketawa, ngelakuin koreo, nyanyi, atau sekedar bercandaan. Kadang ngeliat mereka bisa bikin senyum senyum sendiri:)))

Dimulai dari mikir gerakan, latihan, latihan, rapat, latihan, 'drop', latihan, gladi kotor. Udah ngasih banyak pengalaman, kenangan, dan pelajaran yang mungkin gak bisa didapetin selain disini. Waktu lagi ngobrol sama bocah-bocah trus mereka bercanda, mereka ngasih semangat, dan lain lain, gatau kenapa <3 banget. Ya intinya segala yang ada di Takbiran tahun ini bikin aku belajar banyak.....banget:)

Ahelah nulis apaan sih, Bel:)))

Yang jelas ini H-1. Dan besok saatnya menunjukkan yang terbaik. Kami tau, kami ini 'main di kandang', tapi kami selalu berusaha bikin AMM Kauman lebih baik dan lebih baik. Walaupun di kandang, tapi usaha kami tetap keras, tetep 'nggetih', tetep all out.

Tunggu kami besok ya!:)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar