Review Juju & Co Dream Dose

By Salsabilla Kiranasafira - March 20, 2022

Beberapa waktu lalu, aku sempet sakit dan efeknya adalah jadi jarang skincarean. Skincarean paling cuma cuci muka dan kalo malem pake sleeping mask. Sleeping mask jadi pilihanku karena menurutku dia tuh lengkap. Ada active ingredients buat berbagai permasalahan kulit & ada efek ngelembabinnya juga! Salah satu sleeping mask yang aku gunakan adalah Juju & Co Dream Dose.

Baca : Review Cleansing Balm Nutrishe Melt My Day!

Produk ini launching pada awal bulan Maret. Jujur pas nerima produknya aku super gemes karna packagingnya tuh lucuu. Warna kemasannya lilac <3 Aku sendiri udah coba produk ini sejak akhir bulan Februari dan sekarang aku mau share gimana pengalaman aku menggunakan Juju & Co Dream Dose!

Packaging Juju & Co Dream Dose

Kemasan Juju & Co Dream Dose ini jar berwarna lilac yang bahannya kalo nggak salah dari plastik/akrilik. Didalamnya ada inner lid dan dapet spatula juga! Jujurr aku suka banget sama kemasannya, cakep bangett. Dia ada spatula juga jadi higienis.

Untuk isinya 45 gram, menurutku cukup banyak sih karna dalam sekali pemakaian tuh nggak butuh pake yang tebel tebel banget jadi hemat.

Ingredients Juju & Co Dream Dose

Ada beberapa main ingredients dari Juju & Co Dream Dose ini, kita bahas satu-satu ya!

  • Japanese Mugwort Extract - Punya sifat anti bakteri dan anti fungal (jamur)
  • Centella Asiatica - menenangkan kulit, mengurangi redness, anti inflamasi
  • Licorice - mencerahkan kulit
  • Kakadu Plum - antioksidan, mengandung vitamin c 100x lebih tinggi daripada jeruk
  • Pro Vitamin B5 - melembabkan dan menjaga kulit dari permasalahan
  • Niacinamide - meratakan warna kulit, mencerahkan kulit dan memperkuat skin barrier
  • Hyaluronic Acid - memberikan hidrasi dan kelembaban bagi kulit
  • Betaine - memberikan hidrasi dan kelembaban

Claim dari produk ini itu dapat melembabkan kulit, menenangkan kulit, mencerahkan dan membuat kulit glowing. Kalau dari kandungannya sih pas ya sesuai dengan claimnya.

Baca : Review Juju & Co Dew Defense Calming Moisturizer

Texture Juju & Co Dream Dose

Teksturnya gel yang cukup padet, jadi pas kemasannya kebalik pun nggak tumpah. Pas kena kulit, dia langsung meleleh gitu dan ada cooling sensationnya! Asli aku suka banget sama skincare yang ada cooling sensationnya karena berasa banget nenangin kulit.

Juju & Co Dream Dose ini ada aromanya ya, kaya wangi buah buahan yang seger tapi manis gitu. Wanginya nggak terlalu menyengat ya, jadi nggak ganggu. Oh iya wanginya ini juga bukan dari fragrance ya karna produk ini no fragrance!

How To Use Juju & Co Dream Dose

Juju & Co Dream Dose ini digunakan hanya di malam hari, di step terakhir. Caranya kaya pakai moisturizer ya, nggak perlu dibilas. Dibilasnya pagi ketika bangun tidur trus cuci muka :)

My Thoughts About Juju & Co Dream Dose

Jadi ada beberapa poin yang mau aku bahas disini. Pertama, waktu aku sakit aku cuma pakai Juju & Co Dream Dose ini selama beberapa hari. Hasilnya kulitku tetep lembab, nggak jerawatan dan nggak kusam. Jujur aku kaget banget karna udah mikir bakal breakout dll ternyataaaa enggak <3

Kedua, produk ini pas dipake itu experiencenya nyenengin banget! Bener bener pas kena kulit tuh adem jadi kalo malem malem abis seharian beraktivitas trus skincarean dan pake Juju & Co Dream Dose ini, rasanya nyess adem dan seger.

Di aku, efek dari Juju & Co Dream Dose yang paling berasa adalah moisturizing dan soothing. Untuk brighteningnya belum terlalu kelihatan. Cuma waktu sakit itu aja kulit berasa nggak tambah kusam.

Buat kalian yang mau tau info lebih lanjut tentang Juju & Co Dream Dose, bisa cek instagram JUJU yaa!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar