Review Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm

By Salsabilla Kiranasafira - December 22, 2021

Beberapa waktu lalu, aku pernah share tentang Noera Watermelon Lip Scrub. Nah kali ini, aku mau share review tentang produk Noera yang bisa jadi pelengkap si Lip Scrub yaitu Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm. Produk ini selalu aku pakai setelah eksfoliasi bibir dengan Noera Watermelon Lip Scrub. Aku juga pake ini di pagi sebelum menggunakan lipstick dan malam hari sebelum tidur.
 
Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm

Kalau Lip Scrub fungsinya untuk eksfoliasi, nah Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm ini fungsinya untuk melembabkan bibir. Nah kita bahas dulu yuk apa aja klaim dari Lip Balm ini…
  • Membantu melembabkan dan menutrisi bibir
  • Membantu menyembuhkan bibir yang kering dan pecah-pecah
  • Mencerahkan warna bibir
  • Menghaluskan bibir
Sekarang saatnya aku bahas lebih dalam tentang Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm ini ya! Oh iya, aku udah menggunakan produk ini selama kurang lebih dua minggu di pagi dan malam.

Packaging Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm 

Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm

Pertama, aku mau bahas dulu tentang kemasan produk ini. Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm ini dikemas dalam jar kecil bening dengan isi 5 gram. Sebenarnya kemasan produk ini hampir sama dengan Noera Watermelon Lip Scrub. Perbedaannya ada di pemilihan warna. Jika Lip Scrub warnanya lebih ke pink dan ungu, Lip Balmnya lebih ke mint dan hijau.

Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm ini juga dilengkapi dengan inner lid yang bikin produknya jadi lebih higienis. Inner lidnya sendiri mudah dibuka tutup, jadi nggak menyusahkan ketika mau menggunakan produk.

Ingredients Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm

Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm

Ingredient List :

C26-28 Alkyl Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Cera Alba, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Bis-Stearyl Dimethicone, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Fragrance, Polyglyceryl-10 Decaoleate, Citrullus Lanatus Fruit Extract, Glycerin, CI 15850:1

Kita bahas manfaat dari ingredients Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm satu persatu ya!
  • Cera Alba (Beeswax) – melembabkan bibir
  • Coconut Oil – melembabkan dan mengurangi bibir pecah pecah
  • Tocopheryl Acetate (Vit E) – melembabkan dan membuat bibir kenyal
  • Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract – menutrisi bibir
Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm ini sudah BPOM (NA18201302417) dan cruelty free lho alias nggak menggunakan hewan untuk uji coba!

Texture & Scent Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm 

Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm

Tekstur produk ini itu balm yang lembut dan berasa banget lembabnya. Pas dipake juga berasa ringan tapi awet lembabnya. Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm ini juga kasih tint ke bibir, warnanya merah natural yang sheer gitu. Untuk aromanya, wangi semangka yang super manis. Wanginya nggak menganggu, pas dipake di bibir wanginya mulai memudar.

How To Use Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm

Aku menggunakan Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm ini dua kali sehari, ketika AM Routine dan PM Routine. Kadang kalau bibir berasa kering, aku juga pakai Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm ini lagi. Nah cara pakainya itu langsung dioles aja ke bibir, pastiin tangan kamu bersih ya! Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm ini bisa digunakan sebelum lipstick ataupun sebelum tidur ya.

My Thoughts About Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm

Ketika pertama aku coba Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm ini, aku nggak yakin kalau produknya bakal bekerja dengan baik untuk melembabkan bibirku. Aku cukup kaget ketika mencoba produk ini karena ada warnanya kaya tinted lipbalm. Tapi ketika aku aplikasikan ke bibir, aku ngerasa produk ini super lembab. Aku langsung mencoba menggunakan produk ini di PM Routine dan membiarkannya semalaman.

Pagi ketika bangun tidur, aku ngerasa bibirku masih lembab dan di bagian bibir masih berasa ada lapisan lipbalmnya. Pas pagi juga berasa bibir warnanya jadi lebih cerah, suka bangett soalnya pas ngaca bangun tidur jadi lebih fresh gitu.

Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm

Buat yang kepo gimana sih warna dari Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm ini, bisa dilihat foto diatas ya. Emang warnanya sheer sih tapi bener-bener langsung bikin muka kelihatan lebih fresh dan bibir kelihatan lebih sehat. 

Sekarang kita cek antara claim dan hasil yang aku rasain ya…
  • Membantu melembabkan dan menutrisi bibir – yes! Ini berasa banget lembabnya, bahkan semaleman juga masih berasa lembab pas bangun tidur
  • Membantu menyembuhkan bibir yang kering dan pecah-pecah – ini terbukti juga di aku karena dulu bibirku kering dan pecah pecah, semenjak pake Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm ini jadi nggak kering dan pecah pecah lagi
  • Mencerahkan warna bibir – sebenernya ini nggak begitu berasa ya, tapii kalau maksudnya adalah bikin bibir kelihatan lebih cerah dan sehat ketika pakai lipbalmnya (jadi cerah karna warna) itu bener banget
  • Menghaluskan bibir – karna bibir lembab dan nggak pecah pecah, otomatis jadi lebih halus juga
So far, aku suka sama Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm ini! Dia bukan cuma tinted lipbalm yang lembabnya nanggung, Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm ini lembabnya mantuuul~

Buat yang mau tau info lengkap tentang Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm ini juga, kalian bisa cek Instagram Noera!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar