Review Noera Watermelon Lip Scrub

By Salsabilla Kiranasafira - December 14, 2021


Siapa yang rajin banget skincarean tapi lupa ngerawat bibir? Dulu aku termasuk orang yang males banget ngerawat bibir, sampe jadi kering dan kalo pake lipstick nggak bisa rata. Alasan aku males ngerawat bibir tuh karna belum nemu produk yang cocok. Tapi sekarang aku udah nemu produk favorit buat ngerawat bibir yaitu Noera Watermelon Lip Scrub!


Noera Watermelon Lip Scrub

Noera Watermelon Lip Scrub ini adalah produk perawatan bibir yang fungsinya untuk mengeksfoliasi sel kulit mati. Pertama tau produk ini adalah dari postingan beberapa mutual di Instagram. Pas baca review dari mutual di Instagram, aku super tertarik banget sama produk ini karena super gemes dan katanya oke buat eksfoliasi bibir.

Aku mulai jelasin dari klaimnya dulu ya. Produk ini punya beberapa klaim, diantaranya adalah
  • Mengangkat sel kulit mati di bibir yang kering dan pecah pecah
  • Membersihkan kotoran yang masih tersisa di bibir dan membuatnya terlihat lebih cerah alami
  • Membantu mencerahkan dan mengembalikan warna cerah pada bibir yang kusam
  • Membantu membuat bibir menjadi lebih halus dan lembut
  • Membantu melembabkan dan menutrisi bibir
Oke kayanya cukup ya pembahasan deskripsi singkat dan klaim Noera Watermelon Lip Scrub ini, sekarang saatnya aku share gimana review produknya menurut aku!

Packaging Noera Watermelon Lip Scrub

Noera Watermelon Lip Scrub

Noera Watermelon Lip Scrub ini dikemas dalam jar kecil bening dengan isi 5 gram. Jenis tutupnya ulir gitu dan ada inner lid didalamnya. Menurutku ini kemasannya super higienis karna tutupnya berlapis, tapi ada satu yang kurang yaitu spatula. Sebenernya kemasan berlapis yang higienis gini tuh emang lebih berasa aman, tapi kekurangannya ya jadi agak ribet kalau mau pakai pas buru buru.

Untuk kemasan luarnya, ada box super gemes! Jujur ini boxnya super gemes dan juga informatif. Ada keterangan brand, nama produk, ukuran, ingredients, expired date dan lain lain yang super lengkap.

Ingredients Noera Watermelon Lip Scrub

Noera Watermelon Lip Scrub

Sorbitol, Hydrogenated Castor Oil, Silica, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Aspartam, Tocopheryl Acetate, Sodium Benzoate, Flavor, Fragrance, Gluconobacter/Honey Ferment Filtrate, Citrullus Lanatus Fruit Extract, Glycerin, CI 16255

Noera Watermelon Lip Scrub ini mengandung Coconut Oil, Honey, Vitamin E dan Watermelon Extract. Kita bahas satu satu ya apa sih manfaat dari kandungan kandungan ini…
  • Coconut Oil – fungsinya adalah untuk melembabkan bibir dan mengurangi bibir pecah pecah
  • Honey Extract – Mencerahkan warna bibir dan membuat bibir menjadi lebih halus
  • Vitamin E (Tocopheryl Acetate) – Melembabkan dan membuat bibir kenyal
  • Watermelon (Citrullus Lanatus) Extract – Menutrisi bibir
Produk ini juga sudah BPOM ya, (BPOM NA18211300191). Selain itu, Noera Watermelon Lip Scrub ini aman digunakan ibu hamil, menyusui, bisa untuk pria dan wanita serta aman jika tidak sengaja termakan.

Texture and Scents Noera Watermelon Lip Scrub 

Noera Watermelon Lip Scrub

Tekstur Noera Watermelon Lip Scrub ini butiran gula berwarna pink. Butiran gulanya cukup besar tapi halus, sehingga tidak membuat bibir sakit ketika digunakan. Oh iya, dia ini aromanya buah semangka yang manis dan rasanya juga manis hihi. Tapi jangan secara sengaja dimakan ya.


How To Use Noera Watermelon Lip Scrub

Noera Watermelon Lip Scrub ini biasanya aku gunakan sebagai weekly treatment, jadi 1-2x seminggu. Untuk pemakaiannya, aku lebih suka sore hari. Caranya dengan membersihin tangan terlebih dahulu agar bersih dan higienis ketika mengambil scrub di dalam kemasan. Terkadang aku juga menggunakan spatula kecil untuk mengambil scrubnya. Setelah itu aplikasikan ke bibir dan digosokkan secara perlahan dengan gerakan memutar di bibir atas dan bawah. Setelah itu, diamkan selama 2-3 menit dan bilas. Biasanya setelah menggunakan Noera Watermelon Lip Scrub, aku langsung menggunakan Noera Watermelon Lip Balm.

My Thoughts About Noera Watermelon Lip Scrub

Seperti yang udah aku certain di awal, aku tuh dulu jarang banget ngerawat bibir. Jadi udah dipastiin ya bentukan bibirku itu kering, pecah pecah, pokoknya nggak banget. Pas cobain Noera Watermelon Lip Scrub ini, aku nggak punya ekspektasi terlalu tinggi. Tapi ternyata hasilnya oke banget!

Noera Watermelon Lip Scrub

Kelihatan kan dari foto beforenya, bibirku lagi super kering dan pecah-pecah. Setelah discrub, bibirku jadi lebih halus, rasanya juga lebih lembab dan lembut. Selain itu, bibirku jadi kelihatan lebih merah dan cerah. Luv banget sama Noera Watermelon Lip Scrub ini! Oh iya untuk before after ini, aku juga melengkapi lip care ku dengan Noera Watermelon Lip Balm.

Sekarang saatnya cek apakah klaim Noera Watermelon Lip Scrub ini sesuai dengan manfaat yang aku rasain…
  • Mengangkat sel kulit mati di bibir yang kering dan pecah pecah – yes! Kelihatan ya dari foto before after kalau sel kulit mati di bibirku jadi hilang
  • Membersihkan kotoran yang masih tersisa di bibir dan membuatnya terlihat lebih cerah alami – yes, aku juga kaget pas ngaca kok jadi lebih seger aja mukanya.. ternyata karna warna bibirku lebih cerah!
  • Membantu mencerahkan dan mengembalikan warna cerah pada bibir yang kusam – yes! Ini juga kelihatan kan ya dari foto, yang awalnya kusam berubah jadi cerah
  • Membantu membuat bibir menjadi lebih halus dan lembut – yes! Meskipun dari foto nggak bisa kelihatan itu lembut atau enggak, tapi jujur pas dipegang emang berasa lebih halus dan lembut
  • Membantu melembabkan dan menutrisi bibir – Iya dong! Ini iya banget! Aku ngerasa bibirku jadi lebih lembab dan sehat.
Nah, terbukti yaa semua klaimnya itu beneran. So far, aku ngerasa produk ini worth to try banget karena packagingnya gemes, hasilnya oke, dannn harganya super terjangkau! Tau nggak ini harganya 45.000 aja, terjangkau banget kan? Untuk informasi lebih lengkap tentang produknya, kamu bisa mengunjungi Instagram Noera.

Tertarik buat coba?

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar