Review Dear Me Beauty x KFC, Skin Barrier Water Cream Limited Edition

By Salsabilla Kiranasafira - November 23, 2021

Kalian udah tau brand lokal Dear Me Beauty kan? Dari dulu, Dear Me Beauty ini rajin banget kolaborasi sama brand yang nggak terduga. Waktu itu pernah kolaborasi sama Nissin ngeluarin lip product, pernah juga sama Yupi ngeluarin lip product sama eyeshadow palette. Selain sama brand yang manis-manis, Dear Me Beauty juga pernah kolaborasi bareng Sasa! Sobat permicinan pasti tau~

Nah nggak berhenti sampai disitu aja, kali ini Dear Me Beauty kolaborasi sama KFC! Ada beberapa produk, mulai dari sheetmask, sunstick dan yang terbaru adalah moisturizer! Untuk moisturizernya sendiri sebenernya formulanya sama dengan Skin Barrier Water Cream sebelumnya, tapiiii packagingnya yang kali ini lebih gemes! Spesial dan Limited Edition!

dear me beauty skin barrier water cream

Kalian udah pernah cobain Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream belum? Mositurizer ini tuh viral banget bahkan sempet out of stock lama, trus tiap ready stock selalu ludes. Sejujurnya aku kepo banget secakep apa sih moisturizer ini kok sampe viral banget. Akhirnya kesampean juga nyobain, dapet yang spesial dan limited edition pula (◍•ᴗ•◍)♡ ✧*。

Baca : Review Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer

Packaging Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream

dear me beauty skin barrier water cream

Kemasan Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream ini tube berwarna merah dengan tutup ulir berwarna putih. Warnanya udah KFC banget, di bagian tutup juga ada logo KFC dan Dear Me Beauty. Ketika tutupnya dibuka, ada inner lid dan spatula mini. Nah di space antara tutup ulir dan inner lid, bisa untuk menaruh spatula jadi nggak bakal ilang deh.

Baca : Review Innisfree Green Tea Balancing Cream EX

Produk ini berisi 30 gram, cukup sedikit ya untuk ukuran moisturizer yang dipakai setiap hari pagi dan malam. Tapi aku suka sama kemasannya karna bukan menggunakan plastik. Kesan ketika melihat kemasannya ini terlihat elegan.

Ingredients Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream

dear me beauty skin barrier water cream

Kandungan dari Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream ini masih sama dengan Skin Barrier Water Cream versi biasa. Ada beberapa kandungan utama yang mau aku bahas...

  • 5% Niacinamide - menguatkan skin barrier dan mencerahkan kulit
  • Hyaluronic Acid - memberikan hidrasi dan melembabkan kulit
  • Adenosine - melembabkan kulit, mengurangi keriput, memberikan efek soothing
  • Peptide - memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit
  • Centella Asiatica - menenangkan kulit
  • Ceramide - melembabkan dan merawat skin barrier
  • Watermelon Extract - menghidrasi kulit

Texture Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream

dear me beauty skin barrier water cream

Tekstur produk ini gel krim tapi sedikit padat, jadi pas kemasannya dibalik itu produknya nggak tumpah. Pas dioleskan ke kulit, dia ini berasa adem, watery tapi silicony juga. Finishnya terasa lembut dan kelembaban terjaga.

Baca : Review Pond's Juice Collection Watermelon Gel Cream Moisturizer

My Thoughts about Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream

Jujurr aku happy banget akhirnya nyobain produk ini! Pas aku coba pertama kali, aku ngerasa produk ini bikin kulitku jadi over moist. Akhirnya aku coba eksperimen lagi dengan produk ini. Cukup lama sih aku trial and error dengan produk ini. Aku pernah juga cobain dan ternyata malah kulitku jadi kering.

Nah setelah aku melewati proses panjang trial and error, akhirnya aku menemukan cara paling enak buat pake produk ini. Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream ini tuh teksturnya silicony dan berasa occlusive. Kadang aku ngerasa produk ini kurang menghidrasi, jadi aku selalu pake hydrating products dulu sebelumnya. Pake hydrating toner 2 layer, hydrating serum, baru pake mositnya. Daaan pake moist ini nggak usah banyak-banyak, secukupnya aja biar nggak over moist!

So far, aku ngerasa produk ini worth to try! Kalian tertarik buat coba?

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. setuju banget sihh Dear Me Beauty selalu collab sama brand lain yang nggak terduga :D
    btw agak tricky juga ya pemakaian moisturizernya, aku juga selalu gini kalau pakai moisturizer yang ada kandungan silikon.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. walaupun banyak trial and erorr nya kita harus terus mempelajari cara penggunaanya, karena skin barierr itu harus banget dirawat supaya skincare yang lain bisa bekerja dengan maksimal di kulit kita, selain dear me masih banyak rekomendasi produk lain yang bisa merawat skin barier

    ReplyDelete