Top 3 Lip Product

By Salsabilla Kiranasafira - November 26, 2020


Pernah nggak sih ngeliat cewek cuma punya satu lip product? entah itu lipstick, lipcream, liptint, lipgloss, atau apapun tapi yaudah jumlahnya total cuma satu. Jarang banget ya? Apalagi dengan banyaknya tipe lip product yang ada sekarang. Lipstick aja ada yang matte, glossy, sampe velvet pun ada. Trus ada tren ombre lips juga yang bikin paling enggak punya dua lip product dengan warna berbeda.

Nah aku sendiri punya banyak koleksi lip product mulai dari lipstick, lipcream, liptint, sampai lipgloss. Sebenernya kebanyakan punya warna yang hampir sama. Kalau kalian udah baca postinganku tentang My Signature Make-Up, kalian pasti tau aku sukanya warna-warna yang nude. Jadi banyak banget koleksi lip product ku yang warnanya nude.

Dari banyaaaak lip product yang aku punya, aku mau kasih tau Top 3 Lip Product versiku....

Fanbo Choco Rush Lip Cream - 05 During Sephia Hour


Ini adalah lipcream favoritku yang paling lama aku punya. Tekstur produk ini super creamy, coveragenya bagus, dan nggak bikin bibir kering. Kenapa aku pilih shade 05-During Sephia Hour ini untuk jadi salah satu dari Top 3 Lip Product versiku? Padahal kan ini bukan tipe warnaku banget. Nah shade ini tuh andalanku buat ombre! Hasilnya super cakeppp mau pake base apapun tetep cakep.

Kalau shade ini dipake sendiri, nggak diombre, kelihatan bold banget warnanya dan menurutku terlalu deep. Kecuali kamu emang suka warna warna bold kayagini, fix cobain deh karna tekstur dan coveragenya oke banget! Review lengkapnya bisa baca Review Fanbo Choco Rush Lip Cream.

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mouse - 08 Brown Creator


Nah kalau yang ini teksturnya hampir sama kaya si Fanbo tadi tapi lebih lebih lebih lembut! Trus dia kan mousse ya jadi bagus banget kalo dipake blur lips gitu. Warnanya juga cakep dan formulanya nggak bikin bibir kering. Pantes banget sih masuk Top 3 Lip Product versi aku. Review lengkapnya bisa baca Review Lip Mousse Wardah Yang Super Nyaman!

Elsheskin Smooth Lip Matte - Hello Beautiful


Top 3 Lip Product versi aku yang terakhir adalah dari Elsheskin! Kenapa aku suka lipcream ini? Karena teksturnya creamy trus coveragenya paling oke diantara yang lain. Dan satu lagi, warnanya cakep bangettttt!!!! Ini warna lip product ter-aku-suka! Aku udah selipin review lipcream ini di My Signature Make Up Look + Review Lipcream Elsheskin.


Ini dia perbedaan warna ketiga produk yang masuk dalam Top 3 Lip Product versi aku. Mana yang paling kalian suka? 



  • Share:

You Might Also Like

9 komentar

  1. semua top 3 favouritenya ada hint brown colour ya beb, aku juga suka sama warna begitu karena pas gitu buat skintoneku

    ReplyDelete
  2. Kemasan Wardah Lip Mousse menarik banget ya. Aku baru coba elsheskin, tapi yang lip gloss nya

    ReplyDelete
  3. Suka warna yg elsheskin dan belum coba nih. Lsg masuk wishlist.

    ReplyDelete
  4. dari ketiganya yang aku punya cuma wardah velvet matte 🙈

    ReplyDelete
  5. Kalau warnanya aku paling suka punya si Wardah deh, Bel😍. Ngomong-ngomong udah lama banget aku pengen coba punya Wardah yang ini. Tapi gak kebeli-beli.😭

    ReplyDelete
  6. Aduh ini mah warnanyanya cakep semua dan belum coba semua, jadi pengen kaaan! Kalau suruh pilih paling suka lihat yang wardah.

    ReplyDelete
  7. Aku jga suka sama yg fanbo... Maunya aku masukin... Tpi lipennya ilang :(

    ReplyDelete
  8. Aku suka bgt liat ketiga shade nya, nude dan cocok buat daily bgt 😍

    ReplyDelete
  9. Samaan dong aku juga suka fanbo yang coco rush

    ReplyDelete