Review Natur Miracle Face Oil Serum Anti Acne

By Salsabilla Kiranasafira - October 31, 2020

review natur miracle face oil

Siapa sih yang nggak sebel kalau muka tiba-tiba jerawatan? Apalagi sekarang kemana-mana harus pake masker dan akhirnya bikin maskne. Aku tuh dulu sebenernya bukan tipe orang yang mudah jerawatan, tapi akhir-akhir ini jadi sering jerawatan karna pakai masker, trus sekalinya stress juga pasti jerawatan. PR banget ya kalo urusan jerawat ini tuh. Makanya aku sekarang lagi concern banget buat mencegah adanya jerawat di wajahku.

Natur baru aja ngeluarin produk yang bisa mengatasi masalah itu! Kalian tau nggak sih brand Natur? Iya, Natur adalah local brand yang udah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Baru-baru ini, Natur mengeluarkan produk skincare terbaru mereka yaitu Natur Miracle Face Oil Serum. Produk ini terdiri dari tiga varian, yaitu Glowing & Moisturizing, Anti Acne, dan Revive Skin. Karna sekarang permasalahan wajahku adalah jerawat, maka aku coba yang varian Anti Acne.

review natur miracle face oil

Natur Miracle Face Oil Serum Anti Acne ini menarik banget, memanggil manggil untuk dicoba karena packagingnya yang super lucu dan gemes! Dari boxnya aja udah super lucu, mana warnanya tosca aduh gemes banget. Trus kemasannya botol doff gitu, kelihatan simple tapi bagus. Oiya, di bagian mulut botolnya, ada stopper yang bikin produk nggak gampang tumpah waktu diambil pake pipet.


Isi produk ini adalah 30 ml, yang menurutku standar untuk ukuran serum. Kandungan utama dari Natur Miracle Face Oil Serum Anti Acne ini adalah Tea Tree Oil dan Jojoba Oil. Claim dari produk ini adalah dapat merawat kulit yang berjerawat karena mengandung anti-bacterial, menjadikan wajah lebih lembab dan glowing. Oiya, produk ini sudah ber-BPOM dan bersertifikat Halal MUI! Jadi nggak usah khawatir lagi dengan kandungan yang ada di dalam Face Oil Serum ini.

review natur miracle face oil

Kita bahas yuk kandungan utama dari Natur Miracle Face Oil Serum Anti Acne ini. Pertama, ada Melaleuca Alternifolia Leaf Oil atau Tea Tree Oil yang efektif banget mengatasi permasalahan jerawat. Tea Tree Oil ini memiliki sifat anti bakteri sehingga dapat mencegah sekaligus mengatasi jerawat. Kedua, ada Simmondsia Chinensis Seed Oil atau Jojoba Oil. Bahan ini dapat melembabkan dan juga melindungi kulit karena mengandung anti oksidan. Selain itu, Jojoba Oil juga berfungsi sebagai anti bakteri yang dapat digunakan untuk mengatasi jerawat.

Banyak banget yang tanya ke aku, Natur Miracle Face Oil Serum Anti Acne ini dipake di step apa sih sebenernya? Apakah di step serum sebelum moisturizer atau di akhir setelah moisturizer? Nah produk ini bisa kalian gunakan pada step serum karena teksturnya yang ringan sehingga tidak terasa greasy walaupun masih dilayer dengan moisturizer setelahnya. Biasanya aku menggunakan 2-4 drops dalam sekali pemakaian.

natur miracle face oil serum

Seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya, tekstur dari produk ini ringan bahkan menurutku ini lebih ringan dari face oil lain yang pernah aku coba. Karna ringan, dia menjadi mudah menyerap dan tidak terasa greasy. Produk ini juga nggak lengket, pokoknya suka banget sama teksturnya. Makanya produk ini nyaman banget buat dipakai bukan hanya pada malam hari tapi juga di pagi hari.

Aroma dari produk ini menurutku super calming, yaitu wangi Tea Tree! Jadi produk ini nggak cuma menenangkan kulitku yang lagi berjerawat, tapi akunya sendiri juga ikut relax dan tenang ketika menggunakan produk ini hihi.

Experience menggunakan Natur Miracle Face Oil Serum Anti Acne ini sangat menyenangkan karena teksturnya yang ringan, wanginya yang menenangkan, dan cepat meresap juga ke kulit. Beberapa jerawat sempat muncul ketika aku menggunakan produk ini, dan aku yakin penyebabnya adalah penggunaan masker dan karena akhir-akhir ini lagi stres ngerjain skripsi. Lah, curhat kan wkwk.

review natur miracle face oil

Natur Miracle Face Oil Serum Anti Acne ini membantu menenangkan kulitku yang sedang tidak baik. Jerawat yang sebelumnya terasa sakit, jadi nggak sakit lagi. Ada juga jerawat yang menjadi cepat kering setelah aku menggunakan produk ini. Bisa dibilang produk ini tuh mengandung #DoubleMiracle karena kedua bahan utamanya emang berfungsi baik untuk mengatasi jerawat. Di setiap 2 #DropsOfMiracle yang aku pakai, experiencenya selalu baik. Oiya, satu lagi... Karna setiap pemakaian cuma butuh 2-4 tetes, makanya produk ini super hemat banget!

Produk ini aku rekomendasiin kalau kalian lagi cari serum yang melembabkan tapi juga bisa mengatasi jerawat! Buat kalian yang mau coba produk ini, kalian bisa membeli di Shopee dan Lazada Natur dengan harga 140.000 rupiah.

review natur miracle face oil

Gimana, kalian tertarik untuk coba Natur Miracle Face Oil Serum Anti Acne ini?

#NaturSkinCare #NatureBringsBeauty #MiracleStartsHere #DoubleMiracle #DropsOfMiracle

  • Share:

You Might Also Like

17 komentar

  1. Aku pake terus yang kuning tiap hari, seenak itu dipairing sama loreal serum 😝

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga pakenya setelah pake loreal serum hihi samaan!😆

      Delete
  2. kadang ada jerawat yang sakit ya. bagus banget bisa meredakan sakit dari jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa benerr, yang kayagitu udah pasti ganggu banget jadi seneng banget pas pake produk inii

      Delete
  3. Gemes banget nih, Bel. Gara-gara sering pakai masker aku juga jadi sering jerawatan 😭. Kyk nya patut dicoba banget face oil serum ini.🙈

    ReplyDelete
  4. Suka banget sama face oil ini. Bikin bruntusan lenyap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah senengnyaaa, di kakak bisa bikin bruntusan ilanggg 🥰

      Delete
  5. Suka banget serumnya Natur, aku pake varian lainnya yg Glowing and Moisturizing Face Oil Serum dan teksturnya light walopun namanya face oil serum. Kayanya kalo lagi ada acne bisa cobain yg ini nii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bener banget teksturnya super ringan, nggak kaya face oil tapi tetep bikin lembab & glowing

      Delete
  6. kayaknya ini bisa aku rekomendasikan ke temen ku yang dry-acne prone skin deh. soalnya di dia lebih work kalau produknya dalam bentuk oil!

    ReplyDelete
  7. Ahh sama banget Kak Bella. Dulu aku jarang jerawatan tapi semenjak pake masker jadi ada beberapa maskne huhu :") Natur ini ternyata oke juga ya untuk jerawat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi nih han yang samaan kita yaampun wkwk. iyaa, kujuga ganyangka ternyata ini ok juga buat jerawatt

      Delete
  8. aku juga pakai anti acne ini, maskne ku yg bagian dagu hingga leher jadi banyak berkurang dan merahnya reda cepat

    ReplyDelete
  9. Kebetulan banget lagi nyari buat nyembuhin jerawatan

    ReplyDelete
  10. Asli aku penasaran sm varian ini jg tp aq uda ga berani pake face oil 😭

    ReplyDelete
  11. Waah samaan aku pun pake varian ini beneran jadi solusi maskne yaa

    ReplyDelete