Review SNP Ruby Nutrition Eye Patch, Segernya Tahan Lama!

By Salsabilla Kiranasafira - August 29, 2019

Kelembaban kulit wajah adalah hal yang sangat aku perhatikan. Karena ketika kulit kita lembab, maka resiko mengalami masalah kulit itu semakin sedikit. Salah satu daerah yang aku jaga kelembabannya adalah daerah sekitar mata. Karna siapa coba yang gamau area di sekitar matanya bebas dari kerutan dan #eyebagfree?

Kulit sekitar mata adalah bagian dari wajah yang paling sensitif. Belum lagi karna efek kurang tidur, kelelahan karena liat layar laptop terus, dan lain lain. Udah pasti mata jadi pengen istirahat terus padahal masih banyak hal yang harus dikerjain. Nah kita harus mengimbangi segala aktivitas yang dilakukan dengan perawatan yang tepat agar kulit mata tetap segar, lembab dan tidak terjadi tanda-tanda penuaan dini. Walaupun masih usia 20-an tetep harus mulai jaga kulit mata ya guys, jangan sampe nanti nyesel karena ada kerutan:(


Salah satu produk yang aku pakai untuk merawat kulit sekitar mata adalah SNP Ruby Nutrition Eye Patch.

Packaging

Produk ini berbentuk jar yang berisi 30 pasang eye patch. Jar ini masih dikemas lagi dalam box yang tertulis informasi produk.  Produk eye patch yang dikemas di jar sangat praktis dan tidak menimbulkan banyak sampah.


Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan spatula, jadi nggak usah takut nggak higienis kalau mau ngambil produknya. Menurutku spatula ini salah satu yang wajib ada karena emang susah banget untuk ambil produk eye patch gini tanpa bantuan spatula. Selain itu, kalo ngambilnya langsung pakai tangan juga jadi nggak higienis aja gitu.

Ingedients
Water, Glycerin, Calcium Chloride, Butylene Glycol, Ceratonia Siliqua Gum, Xanthan Gum, Chondrus Crispus Powder, Betaine, Sodium Hyaluronate, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Rosa Centifolia Flower Water, Chamaecyparis Obtusa Water, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Ethyl Hexanediol, Citrus Grandis (Grapefruit) Seed Extract, Bambusa Textilis Stem Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Houttuynia Cordata Extract, Artemisia Princeps Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ruby Powder, Hydroxyethylcellulose, Synthetic Fluorphlogopite, Titanium Dioxide, Carmine, Calcium Titanium Borosilicate, Tin Oxide, Ethylhexylglycerin, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance

Produk ini mengandung 4 kandungan utama, yaitu Ruby Extract atau esktrak rubi yang dapat menutrisi kulit. Ada juga Hyaluronic Acid yang mampu melembabkan kulit, Rosa Centifolia Flower Water (Western Rose Water) yang menyegarkan, dan Aloe Vera Extract yang mampu memberikan efek soothing.

Selain Hyaluronic Acid, ada beberapa bahan yang sangat baik untuk kulit kering karena dapat melembabkan yaitu Glycerin, Butylene Glycol, dan Cucumis Sativus Fruit Extract atau ekstrak timun. Bahan yang mampu memberikan efek shooting selain Aloe Vera juga ada Camellia Sinensis Leaf Extract.

Sekarang coba bayangkan gimana rasanya menggunakan produk dengan banyak bahan yang bisa melembabkan, memberikan efek shooting, menyegarkan, dan menutrisi kulit sekaligus. Jujur, jatuh cinta sama ingredientsnya!

Tekstur dan Aroma

Produk ini teksturnya kaya jely, licin jadi sangat disarankan pas ambil produknya pake spatula trus diaplikasiin ke bawah matanya juga cepet. Awalnya sempet mikir, wah bakal licin dan turun turun nih pas udah diaplikasiin ke bawah mata. Ternyata......dia stay in place. Nggak turun sama sekali. Dengan catatan, nggak dipindah pindah ya posisinya. Sekali diaplikasiin yaudah jangan dipindah pindah lagi.

Untuk aromanya menurutku nyegerin banget, kaya campuran aloe vera sama buah buahan gitu. Super seger dan nggak ganggu sama sekali.

Review
Pertama kali coba, first impressionnya adalah “wow dingin”. Eye patch ini bisa memberikan efek dingin saat dipakai, dan itu yang bikin mata jadi segar. Walaupun dipakai dekat dengan mata, tapi nggak bikin mata perih sedikitpun. Poin plusnya lagi adalah, dia stay in place, nggak bergerak jadi bisa digunakan sambil baca buku, main hp, dan lain lain. Nggak harus sambil tiduran.

Setelah menggunakan eye patch ini, aku ngerasa mataku jadi super seger, bener bener kaya capeknya ilang padahal saat itu aku lagi kurang tidur. SNP Ruby Nutrition Eye Patch ini ngasih sensasi dingin yang nggak hilang waktu produknya dilepas. Jadi dinginnya tetep nempel di kulit mata sampe 15-20 menit kemudian.

Oh iya, produk ini selain bisa dipakai di area bawah mata, juga bisa dipakai di garis senyum, area diantara alis, dan leher. Sebelum menggunakan Eye Patch ini, disarankan untuk pakai Eye Cream dulu agar hasilnya lebih maksimal.


Overall, aku suka banget sama SNP Ruby Nutrition Eye Patch ini. Aku orangnya suka kurang tidur tapi aktivitas tetep banyak di pagi harinya. Aku butuh produk yang emang bener-bener bisa bikin mataku segar sekaligus lembab dan ternutrisi.

Buat kamu yang mau nyobaik SNP Ruby Nutrition Eye Patch, produknya sudah tersedia di Guardian seluruh Indonesia! Tunggu apalagi?

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Wiii aku juga suka banget pake eye patch, apalagi kalo habis seharian natap layar komputer duh, dimasukin ke kulkas dulu baru dipake rasanya adem benerrr!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya enak banget kan kak dipake kalo mata lagi capek, berasa seger lagi...

      Delete
  2. Belum pernah nih pake eye patch, jadi penasaran

    ReplyDelete