Pinky Red or Reddish Pink?

By Salsabilla Kiranasafira - March 09, 2019

Akhir-akhir ini udah jarang foto ootd yg diupload di snapgram, trus masukin highlight #ootd. Alesannya karna hari-hari kuliahku sudah tidak se selo minggu pertama. Padahal kalo kata temen temenku nih ya "ciri khasnya bella tuh foto ootd masukin snapgram, trus stylenya beda-beda" wkwkwk.

Sekarang ngeblog juga udah nggak seaktif yang direncanakan dulu wkwk. Pengennya post seminggu paling enggak sekali, tapi tiap hari libur gapernah sempet buat bikin konten, heu. Kemarin kamis, tanggal merah. Niatnya mau nulis, tapi ternyata diajakin pergi. Yaudahlah ya, inilah konten yang dipaksakan ada:))))

Buat yang suka bilang "Bella bajunya berapa lemari kok ganti ganti mulu", ini yah bakal aku jelasin wkwkwk

Kemarin kamis diajakin ikut reunian ibu sama temen temen smp nya. Trus ngasih taunya baru h-1 jam. Paniklah aku karna belum nyiapin baju, setrika, dan macem macem. Trus ngeliat ada kerudung yang udah disetrika tapi enggak dipake, akhirnya cari baju yang matching sama kerudung itu.


Mulai dari kerudung, itu punya ibu. Kemeja, punya adek tapi udah kekecilan jadinya aku pake wkwk. Iya, adekku lebih gede dari aku. Trus kulotnya, punya adek juga wkwk. Trus tas sama sandalnya, udah sering aku pake kemanapun:)))

Jadi gitu gais alesannya kenapa aku bisa ganti ganti mulu bajunya. Soalnya bajunya ada di 3 lemari. Lemariku, lemari ibu, lemari adek. He-he-he.

Oiya, sekalian nih ya aku kasih #makeupoftheday WKWK. Sekalian review singkat deh ya. Btw, itu yang foto ootd aku fotonya abis makan, jadi ilang lipstiknya:)


Buat yang sering nanya "bella pake skincare apa", itu yah teman temanku tersayang. Aku pake day cream Wardah yang White Secret (tanpa night creamnya karna males wkwk), trus ditimpa pake Emina Sun Protection. Abis ituuu pake concealer karna kantong mataku hitam seperti panda. Kalo kalian liat aku sore atau malem di kampus, bawah mataku udah item, ya itu warna asli kantong mataku :( Jadi intinya, si concealer sephora ini ga tahan selama itu ya. Tapi kalo buat pagi-siang atau sore dikit gitu masih oke kok. O iya, kadang aku pake dd cream wardah juga si buat jadi concealer, se mood nya aja wkwk. Abis pake concealer aku set pake two way cake di beberapa bagian yang keliatan menceling doang. Bahasku kenapa sih ya 'menceling' gitu. Ya pokoknya gitu ya beb.

Nahh pas pergi kemaren, aku pake alis tuh, biasanya kalo ke kampus kan engga wkwk. Ya begitu doang sih belom jago + blm bisa ngereview karna belom paham dunia per-ngalis-an:(

Truuus mascara. THE BEST BGT SUMPAH INI MASCARA. Gak beleber, gak bikin bulu mata rontok, karna fyi bulu mataku hari ini abis rontok 3 biji gara-gara pake mascara yang lain:( sedih akutu. Sumpah kalian harus coba Maybelline Total Temption Mascara yang Waterproof warna tosca!!!!

Buat lipsticknya udah aku review di sini yaa

Udah deh ya gitu aja, ni judul sama isi postingan gaada nyambung nyambungnya. Btw, ini kayanya postingan ternyablak ya, maafin.

Met malem minggu hampir minggu, gengs.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar