Nggak Tau

By Salsabilla Kiranasafira - September 10, 2015

Kadang suka ngerasa kesel ketika waktu bareng udah nggak sebanyak biasanya. Kadang suka ngerasa kesel ketika kesibukan berbeda menjadi alasan untuk menunda pertemuan. Kadang suka ngerasa kesel kalo keinginan bertemu (aka kangen) udah nggak bisa ditahan lagi.

Postingan ini dibuat atas dasar rasa rasa diatas (?). Kangen banget cooooy. Kangen pergi, makan, rapat. Kangen ngumpul ngomongin mau touring walaupun selalu wacana:'''). Kangen curhat, kangen di curhatin, kangen marah marah kesel sebel ke mereka, kangen semuaaaa.

Kemarin ada yang ngeask "desc sahabat dong". Belum sempet aku jawab, udah pengen deact askfm:)) Jadi, dijawab disini aja ya mas/mbak/dek anon:))))

  1. Faza
    Selalu dibilang kembar sama orang ini. Katanya karna kemana mana bareng. Dari kecil emang udah bareng terus sama dia. Pernah mandi bareng tapi ditamannya Faza x')) Trus pernah jatuh dari sepeda roda 4:))) Trus pernah faza jadian-bella jadian-faza putus-bella putus akakaka. Temen sepercurhatan dari jaman kapan gatau:)))) Faza ini masih saudara sama aku, dia tanteku:))) Jadi kalo ada pengajian keluarga gitu kita datengnya barengan:)) Apalagi ya... Aku sama faza beda 1 tahun. Trus smp nya sama, di bhawara. Untung sma gak bareng lagi. Faza terus faza terus:))) Kisah cintanya pernah suram, banget. Tapi sekarang sudah ceraaaaah:)))
  2. Robbi
    Paling tua, paling alim, paling baper, paling suka galau, paling pecicilan, paling sering curhat wkwk. Robbi itu tanggung jawab banget orangnya, terbukti dengan banyak jabatan yang dilimpahin ke dia, wkwk. Pernah jadi ketua baksos dan aku sekrenya. Btw, baksos kita lancar kok rob wkwk. Dulu pernah ketemu Robbi jaman aku masih sd-robbi kelas 1 smp. Aku di sokonandi, dia di mucil. Trus gak sengaja neje bareng. Aku mikir "Ini kayanya anak kauman, tapi siapa sih, bodo amat". Eh dia juga mikir gitu ternyata wkwk. Trus sekarang baru menyadari kalo dulu bentukan kita ewh banget.
  3. Handis
    Sejak awal kenal, udah modusan gitu. Hobi curhat masalah cewek Astaghfirullah. Kalo dia curhat pasti ujungnya tak cerewetin, ha dia aneh og-_- Handis tuh orangnya gimana ya, yagitu:))) Wanginya hitzzz<3 Dulu kita suka gombal gombalan di group, hina banget pokoknya. Aku sering curhat sampe nangis nangis didepan dia. Kalo ada apa apa juga bilangnya ke Handis. Kaya waktu kejadian buber angkatan, di pikiranku cuma "minta tolong handis". Kalo bawa motor luar biasa, ngerem mendadak sudah biasa. Kalo panik lucu banget wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.
:))) bye.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar