Have you ever......

By Salsabilla Kiranasafira - March 26, 2015

Hai, how's life? ;)


Kalian pernah nggak sih ngerasa udah ngelakuin sesuatu yang menurut kalian bisa bikin orang lain jadi lebih baik. Tapi ketika kalian udah ngerasa mereka berubah menjadi lebih baik lalu membiarkan dia memiliki kisah hidupnya sendiri, Ia justru berubah lagi menjadi sosok yang sangat bertolak belakang dengan yang kalian kenal dulu?:)

Kalian pernah nggak sih ngerasa ada orang yang ngikutin gaya kalian secara persis atau mungkin diganti sedikit tapi itu bener bener mirip. Dan orang yang ngelakuin itu adalah orang yang sangat berkemungkinan untuk kepo sama kalian dan bisa jadi agak kesel sama kalian. Tapi kalian tetep berusaha buat mikir positif kalo kalian itu dijadiin inspirasi bukan di plagiatin sama orang yang nggak mungkin ngejadiin kalian inspirasi. Pernah?

Kalian pernah nggak sih ngerasa capek sama segala yang ada tapi kalian nggak mau nunjukkin itu ke siapa-siapa atau bisa jadi sebenernya kalian nggak punya seseorang yang pas untuk diajak berbagi. Mungkin kalian punya orang yang bisa diajak berbagi dan udah kalian percaya buat tau segalanya tentang kalian, tapi kenyataannya kalian susah banget untuk kontak sama mereka. Pernah atau enggak?

Kalian pernah ngerasa orang yang dekat dengan kalian tiba-tiba menghilang. Bukan karena mereka nggak mau ngertiin kita atau gimana. Tapi, mereka punya kesibukan masing-masing yang nggak memungkinkan mereka untuk ada disaat yang dibutuhkan. Gimana, pernah?

Kalian pernah nggak sih ngerasa di titik paling nggak enak yang pernah kalian alami (at least dalam 1 tahun belakangan ini). Tapi kalian masih dituntut untuk ikut segala sesuatu seperti biasa, normal, seolah kalian nggak ngalamin sesuatu yang bikin kalian jatuh. Duh ribet ya?

Mungkin itu yang aku rasain malem ini. Campur aduk. Iya, semua campur aduk jadi satu di satu malam (atau mungkin berkelanjutan?). Gimana dengan kalian?

Goodnight:)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar